Sponsors Link

5 Manfaat Masker Freeman Avocado dan Oatmeal untuk Kulit Berminyak

Sponsors Link

Manfaat Masker Freeman Avocado dan OatmealHampir semua masker keluaran Freeman Beauty – atau cukup disebut sebagai “Freeman” saja – rata-rata memenangkan penghargaan sebagai best mask of the year versi majalah kecantikan Amerika Serikat. Menurut kami sih, hal tersebut wajar saja, ya. Sebab, masker-masker yang diproduksi oleh Freeman selalu sukses membuat para wanita tergila-gila dengan hasil akhir yang diberikan, yang mana sesuai dengan klaim yang dijanjikan.

ads

Sebut saja, manfaat masker Freeman Green Tea dan Orange Blossom, yang digadang-gadang mampu mencerahkan kulit dalam beberapa tahap. Kemudian, ada juga manfaat masker Freeman Charcoal yang diklaim mampu mengurangi kelebihan kadar minyak dalam kulit.

Eits, selain dua masker yang sudah kami sebutkan di atas, ada satu lagi masker dari Freeman yang memberikan manfaat luar biasa untuk kulit berminyak. Penasaran? Yuk, intip seperti apa sih masker Freeman Purifying Avocado + Oatmeal Clay Mask serta manfaat masker Freeman Avocado dan Oatmeal ini untuk kulit berminyak!

1. Melembutkan kulit wajah

Di posisi pertama dalam manfaat masker Freeman Avocado dan Oatmeal adalah khasiatnya untuk melembutkan kulit wajah. Pada kulit wajah yang berminyak, biasanya para wanita sering mengeluh karena banyaknya minyak yang terkandung di wajah membuat kulit terasa tidak lembut. Namun, dengan rutin menggunakan masker ini sebanyak 2 kali dalam seminggu, minyak di wajah akan berkurang secara optimal. Lakukan juga cara orang Korea merawat kulit wajah yang dapat membantu Anda untuk mengurangi minyak berlebih secara fantastis.

2. Mengurangi jerawat pada wajah

Kulit berminyak rentan sekali menarik lebih banyak bakteri dan debu yang ada di udara. Karena itulah, pada perempuan dengan kulit berminyak, dapat sering dijumpai adanya jerawat, baik berukuran kecil ataupun sedang hingga besar sekalipun. Pasti menjengkelkan rasanya. Namun, beberapa wanita yang telah merasakan sendiri manfaat masker Freeman Avocado dan Oatmeal ini mengaku bahwa sejak pemakaian pertama masker ini mampu mengeringkan jerawat yang sedang meradang dan secara perlahan-lahan mengempiskannya. Ini disebabkan karena oatmeal mengandung zat anti inflamasi yang cocok digunakan sebagai penawar dari sensitifitas kulit saat berjerawat.

Kalau Anda tertarik dengan trik bagaimana agar jerawat lebih cepat berkurang, Anda juga dapat mencoba perawatan wajah berjerawat a la Korea yang super ampuh namun tetap aman untuk kulit sensitif Anda.

3. Mengencangkan kulit wajah

Seiring dengan berkurangnya produksi minyak pada kulit, maka Anda dapat merasakan manfaat masker Freeman Avocado dan Oatmeal ini yang akan membuat kulit wajah Anda terasa kencang, namun tetap tidak kehilangan tekstur kenyal itu sendiri.

Ingin agar kulit Anda sekencang kulit bayi? Tandanya Anda patut mempertimbangkan manfaat cuci muka dengan sabun bayi! Ssst, belum banyak orang yang tahu trik ini, lho.

Sponsors Link

4. Membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori terdalam

Selain kandungan alpukat dan oatmeal-nya yang berkhasiat, tekstur clay dari masker ini sendiri juga membantu untuk menjangkau hingga ke lapisan kulit terdalam dan mengangkat segala macam kotoran yang ada. Anda dapat merasakan kulit Anda terasa lebih bersih dan komedo yang tampak pun berkurang.

5. Mengurangi kemerahan pada kulit wajah

Bekas-bekas jerawat yang mengganggu seperti rona merah di sekitar luka akibat jerawat dapat dihilangkan secara perlahan-lahan dengan rutin menggunakan masker ini. Tidak hanya itu, kandungan vitamin E yang terdapat di dalamnya dapat membantu menutrisi kulit sehingga kulit tidak hanya cantik namun juga sehat.

Manfaat masker Freeman Avocado dan Oatmeal yang sudah kami sampaikan di atas termasuk juga dalam salah satu cara memikat hati pria idaman, lho. Kok bisa? Tentu saja, sebab untuk menarik perhatian lelaki idaman Anda, Anda bukan hanya butuh untuk bergaya trendi dan keren, namun kulit wajah Anda juga harus bebas dari yang namanya minyak berlebih! Bayangkan saja betapa sukanya si dia kepada Anda nanti saat hasil akhir make up Anda terlihat flawless sebab kulit Anda sudah tidak lagi berkilau berlebihan, he-he.

Semoga dengan artikel yang kami susun ini Anda jadi lebih tahu tentang manfaat masker Freeman Avocado dan Oatmeal, serta dapat segera mencobanya sendiri untuk kulit Anda yang lebih sehat!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan