Sponsors Link

16 Ciri-ciri Pria Bad Boy yang Sering Terjadi Anda Harus Tahu!

Sponsors Link

ciri ciri pria bad boyAda banyak sekali pria yang membuat wanita merasa sakit hati ataupun merasa sedih dengan sikap yang sudah dilakukan oleh pria bad boy. Kadang, tak sedikit wanita yang merasa hidupnya benar-benar hancur dan seolah tidak ada lagi niat untuk hidup.

ads

Mungkin, Anda juga tidak ingin terjebak dalam hubungan dengan pria bad boy, sehingga Anda sebaiknya dan sangat-sangat harus tahu mengenai apa saja ciri-ciri pria bad boy. Lantas, sebenarnya apa saja, sih, ciri-ciri pria bad boy? Yuk simak pembahasan di bawah ini:

1. Selingkuh

Memang ada banyak sekali  alasan pria selingkuh, entah itu karena wanita yang kurang perhatian, karena dia memang tipe lelaki yang jahat, atau mungkin karena cintanya sudah dengan orang yang berbeda. Salah satu ciri-ciri pria bad boy adalah selingkuh dari kekasih atau bahkan istrinya. Mungkin dia tidak puas dengan satu wanita sehingga harus atau sengaja mencari wanita pengganti yang dinilainya lebih menyenangkan atau cantik

Sebagai wanita, hendaknya kita tidak selalu menyalahkan sikap pria. Mungkin kita juga harus intropeksi diri sebagai pasangannya. Apakah kita memang egois atau mungkin kurang memperhatikannya. Jika Anda sudah mendeteksi ciri-ciri ini sejak awal dan beruntung jika masih pacaran, maka sangat disarankan untuk Anda tinggalkan kecuali kalau dia memang memiliki tekad yang kuat untuk berubah. Berilah kesempatan kedua namun tidak dengan kepercayaan yang sama seperti dahulu kala.

2. Mudah Memukul

Akan sangat menjadi mimpi buruk bagi wanita yang memiliki pasangan atau suami yang sangat mudah sekali memukul. Entah itu memukul benda, meja, kursi, atau bahkan memukul diri Anda. Sebaiknya cepat tinggalkan ciri-ciri pria bad boy seperti ini. Meskipun objek yang dia pukul bukan Anda, sebaiknya Anda tetap pertimbangkan lagi untuk tetap bersama dengan pribadi yang kasar dan ringan tangan ini. Sebaiknya Anda pikirkan ulang apakah Anda akan benar-benar sanggup menghadapi pria dengan tipe seperti ini.

Pikirkan dulu atau mungkin Anda masih ingin besabar dalam menghadapinya. Bertanyalah kepada teman atau kerabat Anda bagaimana cara menghadapi pacar yang gampang marah. dan memukul wanita. Mungkin mereka punya solusi untuk Anda. Karena cinta terkadang memang sangat buta. Seburuk apapun pria, kalau cinta maka akan sangat sulit ditinggalkan. Tapi, jangan sampai Anda hanya diam dan bersikap bodoh jika pria Anda memukul Anda.

3. Mudah Marah

Kemarahan seorang pria bisa diakibatkan oleh banyak hal. Bisa karena dia kesal dengan sikap wanita, situasi yang membuatnya marah, atau memang karena dia tipe pria pemarah yang sangat mengerikan. Alangkah semerawutnya suatu hubungan jika selalu hadir kemarahan di dalamnya. Sebagai orang yang mencintai pria Anda dan menerima dia apa adanya, sebaiknya Anda bisa menjadi peredam amarah bagi pasangan Anda.

Ada beberapa cara mengatasi kemarahan pacar, entah dengan membuat kata-kata gombal, menghibur, atau mengancamnya untuk putus jika dia terus-terusan pemarah. Anda harus bisa meredamkan sifat buruknya tersebut. Karena yang sengsara nanti juga Anda jika Anda hanya terus-terusan mendiamkan. 

Sponsors Link

4. Suka Berbohong

Salah satu ciri-ciri pria bad boy adalah dengan suka berbohong. Anda harus tahu cara mengetahui pria berbohong agar Anda tidak menjadi wanita yang mudah dibohongi dan dibodohi. Bahkan mudah diselingkuhi.

Pria yang suka berbohong biasanya akan sangat tertutup atau berbanding terbalik di hadapan pasnagannya. Jadi, sebaiknya Anda bisa mendeteksi ciri-ciri pria bad boy yang satu ini. Kalau tidak, maka akan semakin sering Anda dibohongi oleh dia. Anda tentu tidak mau, bukan?

5. Belum Move On dari Mantan

Pria terkadang memang jahat. Saat sudah ada yang baru, dia masih saja belum move on dari mantannya bahkan sesekali masih berhubungan dan bercengkerama dengan mantan pacarnya. Baginya, pacar barunya hanya sebagai tempat pelariannya saja di kala jenuh. Pria dengan tipe seperti ini pasti sungguh membuat para wanita kecewa dan putus asa dengan hubungan yang sudah terjalin. Namun, jika Anda berada di situasi seperti ini, sebaiknya Anda jangan panik dulu. Tenanglah.

Mungkin Anda harus mencari beberapa  alasan pria susah move on dari mantannya. Mungkin karena ternyata dia tidak bisa menerima Anda apa adanya, mungkin karena dia masih mencintai mantan tersebut. Atau bisa jadi juga karena Anda yang tidak bisa memberi perhatian padanya.

Sebaiknya Anda intropeksi diri dulu saat berhadapan dengan situasi yang seperti ini. Jangan langsung menyalahkan keadan dan pasangan Anda. Siapa tahu justru kesalahannya ada pada Anda.

6. Tidak Suka Bertele-tele

Ciri pria bad boy adalah tidak suka basa-basi atau bertele-tele. Dia cenderung spontan dan to the point terhadap sesuatu ataupun keadaan. Pria bad boy juga kebanyakan tidak suka jika wanita terlalu banyak basa-basi dalam percakapan.

7. Genit

Ciri-ciri pria bad boy yang paling umum adalah tingkahnya yang seringkali genit. Entah itu pada pacarnya ataupun pada wanita lain. Menyebalkan sekali, bukan, memiliki pacar yang bad boy. Anda juga sebaiknya mencari tahu apakah dia memiliki ciri-ciri pria selingkuh karena sikap genit itu sangat besar memungkinkan dia selingkuh.

Pria bad boy biasanya memang sudah terbiasa atau dengan kata lain, sudah menjadi makanan sehari-harinya untuk bertingkah genit pada wanita. Itulah kenapa sebaiknya Anda memiliki persiapan mental jika memiliki pacar yang cenderung bad boy. 

ads

8. Anak Genk Motor

Layaknya Dilan, pria bad boy biasanya merupakan anggota genk motor. Apalagi jika hobinya balap liar dan meresahkan masyarakat. Hal inilah yang membuat dia memiliki ciri-ciri pria bad boy. Namun, memang tidak semua anak genk motor itu pria bad boy.

Meskipun terkadang meresahkan, tapi masih banyak kok pria anak genk motor yang kalau mencintai memang serius, seperti Dilan. Wah, bayangkan jika seandainya Anda benar-benar menjadi Milea di kehidupan nyata.

9. Hobi Berkelahi

Salah satu contoh lain dari pria bad boy adalah memiliki kebiasaan berkelahi. Alasan dia berkelahi bisa berbagai macam. Bisa karena memperebutkan wanita, adu hebat, ataupun karena hal-hal yang sepele.

Pria bad boy biasanya beranggapan kalau dengan  menang dalam perkelahian, dia merupakan seorang yang jagoan dan hebat. Itulah kenapa dia dianggap bad boy. Hobinya selalu saja berkelahi dan mempertengkarkan ala laki-laki.

10. Memperebutkan Wanita

Tidak heran jika pria bad boy biasanya sangat gemar memperebutkan wanita yang sedang diincarnya. Apalagi jika wanita itu cantik dan idaman para lelaki. Baginya, semakin banyak pria lain yang menyukai wanita idaman tersebut, maka semakin hebat jika memang dia berhasil mendapatkannya.

Semakin dia berhasil merebut perhatian dan cinta wanita idaman di sekolah, kampus, ataupun tempat kerja, maka semakin merasa hebatlah dia. Padahal, kadangkala, dia bukan mencintainya, hanya ingin memendangkan hati wanitanya saja.

Tidak ada salahnya jika Anda ingin tahu sifat wanita idaman pria. Namun, sebaiknya Anda juga jangan keliru dalam memilih siapa yang cocok untuk Anda pilih. Apalagi kalau banyak pilihan. Harusnya Anda tahu siapa yang cocok dan tepat untuk dipilih.

11. Penggoda

Pria bad boy juga memiliki kebiasaan suka menggoda. Entah itu wanita yang baru dikenalnya, pacarnya, atau bahkan wanita lain yang bukan menjadi pacarnya. Tentu sangat menyebalkan, bukan, jika pacar bad boy Anda suka menggoda wanita lain.

Namun, jika memang Anda masih mencintainya, sebaiknya Anda maklum dan peringatkan kalau Anda tidak suka jika dia bersikap seperti itu. Berikan ketegasan. Jika dia memang mencintai Anda, maka pastilah dia siap berubah demi Anda.

12. Humoris

Salah satu ciri-ciri pria bad boy yang sebaiknya Anda syukuri adalah pria bad boy biasanya cenderung humoris dan mudah membuat orang tertawa karena tingkah atau perkataannya. Sikapnya yang suka menggoda wanita mewajibkan dia memiliki humor yang baik agar wanita mau dengannya.

Mungkin, jika Anda memiliki pasangan yang bad boy, tidak ada salahnya untuk menikmati kelebihannya ini. Apagi jika dia suka merayu Anda dengan kata-kata gombal yang bisa membuat Anda terbang. Wah, pasti Anda akan bahagia. Carilah hal yang disukai pria saat pacaran agar hubungan Anda semakin mesra dan menyenangkan.

13. Sok Kenal

Biasanya pria bad boy suka sok kenal dan sok akrab dengan orang baru. Hal ini karena dia memang suka hal-hal yang spontan dan tidak suka basa-basi. Biasanya juga dia mudah sekali menyapa bahkan menggoda wanita.

14. Tidak Setia

Pria bad boy seringkali tidak puas hanya dengan satu wanita. Dia masih saja menginginkan yang lain padahal wanita yang menjadi pasangannya sudah cukup baik dan hampir sempurna. Ya, namanya juga laki-laki.

Namun, akan ada alasan kenapa pria sejati tidak akan pernah selingkuh. Jadi pria bad boy ini memang kebanyakan pria yang tidak setia dan sangat gemar selingkuh. Nah, coba Anda teliti bagaimana pasangan Anda. Apakah dia cukup setia atau tidak. 

Sponsors Link

15. Jago gombal

Salah satu ciri-ciri pria bad boy adalah cukup terlatih dalam urusan gombal. Dia mungkin sudah sangat terbiasa untuk memberi rayuan manis dan menciptakan kalimat-kalimat gombal perontok hati para wanita.

Nah, kalau pasangan Anda jago gombal, jangan panik dulu. Lihat juga aspek yang lain. Kalau memang sama-sama mendukung untuk dikaregorikan sebagai pria bad boy, Anda sebaiknya mulai hati-hati.

16. Suka Berbohong

Pria bad boy biasanya sangat suka berbohong. Bahkan mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari. Akibatnya, pria bad boy seperti ini jadi tidak bisa dipercayai dalam hal apapun. Entah itu dalam suatu hubungan, pekerjaan, ataupun amanah.

Nah, meskipun ada beribu alasan pria berbohong, sebaiknya Anda tidak terlalu bodoh untuk mudah sekali dibohongi pria bad boy seperti itu. Lebih baik Anda selalu mawas diri dari kemungkinan dibodohi pria bad boy.

Apalagi jika pasangan Anda termasuk pria yang suka-suka berbohong. Hati-hati, mungkin ini salah satu ciri yang akan menunjukkan betapa bad boynya pasangan Anda tersebut. Sebaiknya Anda menemukan tips jitu dalam mendeteksi ciri-ciri pria yang suka berbohong atau bahkan selingkuh.

Baiklah, itulah 16 ciri-ciri pria bad boy yang penting untuk segera Anda deteksi. Siapa tahu pasangan Anda memiliki ciri-ciri seperti ini. Kalau tidak, ya syukur saja. Ada baiknya Anda selalu mawas diri dalam bersikap dan menjalin suatu hubungan agar tidak mudah terjebak dan terpengaruh.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship