Sponsors Link

8 Skincare Setelah Lepas Krim Dokter yang Bikin Wajah Kamu Kembali Sehat

Sponsors Link

8 Skincare Setelah Lepas Krim Dokter yang Bikin Wajah Kamu Kembali SehatWanita tidak pernah terlepas dari produk perawatan kulit atu skincare. Semakin dewasa, kita semakin harus mengerti apa yang diinginkan oleh kulit kita. Jangan sampai kita jadi salah mengambil tindakan dan membuat kulit kita sensitif terutama bagian wajah. Teruntuk kamu yang lagi memakai krim dokter dan susah banget untuk lepas, ini pas banget deh untuk kamu baca.

ads

Pemakaian krim dokter berlebihan juga tidak baik untuk wajah kita. Bahkan membuat wajah menjadi ketergantungan. Jika sudah lepas, gak heran kadang ada wajah yang lebih sensitif atau menjadi jerawatan. Sedihkan?

Apalagi kamu juga sudah melihat tanda-tanda purging di wajahmu. Wah simak deh 8 skincare setelah lepas krim dokter yang bikin wajah kamu kembali sehat. Produk-produk ini dapat membantu wajahmu kembali normal dengan pemakaian yang benar dan tentu saja kulit yang cocok. Ini dia!

1. Garnier Micellar Water

Garnier micellar water adalah pembersih wajah yang dikeluarkan oleh Garnier, L’oreal Group Company. Produk ini mempunyai 3 varian yaitu warna kuning untuk semua jenis kulit dan merupakan pembersih make up waterproof, warna pink dan warna biru yang merupakan pembersih regular harian. Produk ini sangat digemari oleh beberapa beauty blogger Indonesia, dan kamu juga bisa melihat reviewnya di beberapa channel youtube.

Untuk mempunyai wajah yang sehat dan bersih tentu saja setelah menggunakan make up jangan lupa untuk membersihkannya ladies. Nah produk ini konon bagus banget untuk membersihkan semua make up yang ada di wajahmu tanpa cuci muka. Apalagi kandungannya yang tidak memakai alkohol tentu saja aman untuk wajahmu. Wah magic ya!

2. Clean and Clear Deep Action Daily Pore Cleanser

Nah, yang kedua mari kita berkenalan dengan clean and clear deep action daily pore cleanser. Ini merupakan facial wash yang menurut reviewnya memiliki apple beads, berguna untuk membersihkan pori-pori dan komedo yang membandel. Mencuci muka juga perlu dilakukan loh ladies setelah berpergian atau ketika kamu mandi.

Jika kamu mempunyai wajah berminyak lebih baik menggunakan ini karena akan mengurangi minyak berlebih juga. Daripada kamu harus menggunakan krim dokter atau sabun cuci mukanya, lebih baik gunakan yang sudah pasti dan banyak reviewnya.

3. St. Ives Apricot Scrub

Ketiga, adalah st ives scrub yang merupakan masker wajah dengan scrub yang ampuh membuah wajah menjadi lebih segar. Ada banyak jenis yang dikeluarkan oleh produk ini namun ada yang paling baik nih ladies, yaitu st ives apricot scrub. Kenapa produk ini dikatakan yang terbaik? Karena ini ampuh banget untuk kamu yang berjerawat atau berminyak setelah menggunakan krim dokter.

Kandungan scrubnya sangat baik untuk wajah dan membuat wajahmu lebih berseri. Wanginya juga enak banget loh ladies. Namun sata kamu menggunakan produk ini, harus diperhatikan caranya ya. Jangan kasar dan harus pelan-pelan dikarenakan scrubnya besar-besar.

Sponsors Link

4. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Salah satu skincare setelah lepas krim dokter yang wajib kamu punya adalah nature republic aloe vera soothing gel. Wah jangan tanya lagi deh manfaat nature republic aloe vera untuk jerawat atau kulit wajah yang sudah hampir rusak. Produk ini mampu mengembalikan wajah menjadi sehat kembali ladies. Kamu, wajib pakai karena kegunaannya yang banyak banget karena tidak hanya wajah, tetapi rambutpun bisa. Kurang apa lagi coba?

5. Sunblock skin aqua

Kelima adalah sunblock yang harus kamu gunakan ketika pergi ya ladies. Sebagian wanita kadang mennggampangkan manfaat sunblock untuk wajah berjerawat ataupu tidak. Padahal manfaatnya sangat penting dan akan melindungi wajahmu dari paparan sinar matahari dan sebagainya. Nah salah satu produk sunblock yang bagus banget yaitu sunblock skin aqua ladies. Kamu bisa menggunakan ini sebelum menggunakan make up loh.

6. Innisfree Green Tea Seed Serum

Keenam adalah innisfree green tea seed serum ladies. Ini cocok banget untuk kulit kering. Jika krim dokter membuat wajahmu berkombinasi, kering dan berminyak, serum ini cocok untuk menyeimbangkannya. Serum ini akan memberikan kelembapan karena mengandung 16 jenis asam amino. Kamu bisa mengaplikasikannya sebelum menggunakan make up di pagi hari atau setelah membersihkan wajah nih. Tekstur yang cair ini juga lebih mudah menyerap ke dalam kulit wajah.

Sponsors Link

7. Laneige Water Sleeping Mask

Saat ini banyak rangkaian perawatan wajah ala korea yang digunakan oleh para wanita. Mereka yang menggunakan krim dokter banyak beralih ke produk korea dikarenakan khasiatnya yang sangat bagus. Nah salah satu produk yang digemari yaitu laneige water sleeping mask. Ini adalah masker wajah yang mampu melembapkan wajahmu. Kamu dapat menggunakannya sebelum tidur dan akan melihat hasilnya di pagi hari. Wajah menjadi lebih segar loh ladies. Masker wajah ini juga ringan kok tidak berat di wajah, namun harganya memang sedikit mahal ladies,

8. SKII Facial Treatment Essence

Kedelapan, skincare ini sangat banyak diminati juga oleh kalangan wanita yaitu SKII Facial Treatment Essence. Kandungannya sangat magic ladies, karena merupakan fermentasi sake dan membantu meremajakan, melembapkan, mencerahkan dan tentunya memberikan vitamin kepada wajah. Dari beberapa review yang ada, produk ini mampu mengurangi kerutan juga loh. Gimana? Masih mau menggunakan krim dokter?

Itu dia 8 skincare setelah lepas krim dokter yang bikin wajah kamu kembali sehat. Jika kamu saat ini ingin lepas dari krim dokter dan ingin mengembalikan wajahmu kembali normal ada baiknya menggunakan sabun bayi terlebih dahulu untuk menetralkannya sebelum memakain skincare kembali. Ada banyak manfaat cuci muka dengan sabun bayi nih ladies untuk wajahmu. Yuk, kita rawat wajah kita dan berikan yang terbaik untuk wajahmu ya. 

, , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan