Sponsors Link

15 Cream untuk Menghilangkan Mata Panda Terbaik Sepanjang Masa

Sponsors Link

15 Cream untuk Menghilangkan Mata Panda Pilihan Terbaik 2018Kerja keras bagai kuda membuat penampilan kamu jadi gak karuan? Wah, coba pergi ke cermin dan lihat wajahmu, sepertinya kamu memerlukan istirahat yang cukup dan perawatan wajah. Kantung mata pasti adalah sesuatu yang sangat terlihat ketika kita lelah bekerja atau kurang tidur. Jangan sampai kantung mata menjadi hambatan untuk kepercayaan dirimu.

ads

Banyak cara cepat menghilangkan kantung mata loh. Ini juga merupakan cara menjadi wanita cantik natural. Lalu bagaimana cara menghilangkan mata panda? Nah ini dia, ada 15 cream untuk menghilangkan mata panda pilihan terbaik 2018, simak ya.

1. Laneige Perfect Renew Firming Eye Cream

Rahasia cantik orang jepang adalah selalu merawat wajahnya dengan bahan alami. Namun, jika kamu membutuhkan sesuatu yang lebih cepat terlihat hasilnya, kamu bisa menggunakan resep rahasia kecantikan orang korea. Apa itu? adalah laneige perfect renew firming eye cream yang mampu mengurangi mata panda. Bertekstur cream dan mampu mengurangi dark circle selama 2 bulan pemakaian. Termasuk produk yang disukai oleh para wanita loh. Mau dicoba?

2. Innisfree Orchid Eye Cream

Rangkaian perawatan wajah ala korea terutama bagian kantung mata dapat kamu jumpai di produk innisfree. Nah, produk ini mempunyai innisfree orchid eye cream. Sesuai namanya, produk ini membantu memperlambat penuaan sekaligus menghaluskan area mata yang tipis dan sesnitif. Lingkar hitam pada mata biasanya membuat wajah kita terlihat tua. Oleh sebab itu cream ini sangat membantumu mengatasi masalah tersebut.

3. Skinfood Royal Honey Essential Eye Cream

Skinfood adalah salah satu produk yang menjadi cara orang korea merawat kulit wajah. Produk ini mempunyai banyak jenisnya termasuk untuk menhilangkan mata panda. Skinfood royal honey essential eye cream merupakan krim mata yang mengandung ekstrak madu. Produk ini memang terlihat mewah namun mempunyai banyak manfaatnya. Selain untuk mata, bisa juga membantu mencerahkan kulit di daerah sekitar mata.

4. Viva Revitalizing Eye Cream

Garis-garis dibawah mata bikin penampilan jadi kurang oke kan? Nah cobalah viva revitalizing eye cream ini. Kemasannya terlihat sangat eksklusif dengan warna gold. Namun harga yang ditawarkan tidak akan membuatmu rugi. Walaupun murah, khasiat yang dihasilkan membuatmu tertegun. Komposisinya seperti vitamin A, bio active peptide, olive oil, sunflower extract dan sebagainya mampu melembabkap sekitar mata dan mata terlihat lebih sejuk.

5. Olay Total Effects 7 in One Anti Ageing Eye Cream

Salah satu cream untuk menghilangkan mata panda yaitu olay total effects 7 one anti ageing eye cream. Cream ini membantu kamu mengatasi penuaan di sekitar mata karena adanya kantung mata, kerutan, garis penuaan, dan sebagainya. Tentu aja cream ini punya komposisi yang gak kalah hebat dengan produk lainnya. Buktinya sempat menjadi produk perawatan mata terbaik tahun 2014 dan masih menjadi pilihan beberapa wanita hingga saat ini loh. 

Sponsors Link

6. La Tulipe Firming Eye Treatment

Keenam adalah la tulipe firming eye treatment yang juga mengatasi kantung mata atau lingkaran hitam di sekitar mata. Produk la tulipe pasti sudah terkenal banget di mata tante kakak atau dirimukan. Nah jadi gak ragu lagi untuk khasiatnya. Pemakaiannya gak ribet juga kok hanya oleskan pada area dibawah mata dan lakukan pijatan dari arah hidung ke arah luar mata. Kamu bisa lakukan ini setiap pagi dan malam hari. Dijamin, bye bye mata panda.

7. A.H.C. The Real Eye Cream For Your Face

A.H.C The real eye cream for your face, nah ini adalah produk yang mewah karena pemakainya pun orang terkenal di korea. Banyak artis korea menggunakan produk ini loh. Selain itu jika kamu ingin membelinya bisa melalui online karena terkadang stoknya sedikit dan ada di luar negeri. Komposisi yang digunakan juga 90% bahan alami loh yang sudah pasti aman untuk daerah sekitar matamu. Selain itu cream ini tidak mengandung silikon yang pastinya aman untuk kulit yang berjerawat.

8. Mizon Collagen Power Firming Eye Cream

Produk yang kedelapan adalah mizon collagen power firming eye cream yang membuat area sekitar mata lembab dan tidak ada keriput lagi. Kelembutan yang dihasilkan juga bikin produk ini gak kalah dengan produk lainnya. Sekedar info nih, untuk kamu yang suka warna ungu produk ini pas banget untuk kamu! Karena produk ini dikemas sangat cantik dan menggemaskan loh. 

ads

9. SKII R.N.A. Power Eye Cream Radical New Age

Sesuai namanya, SKII R.N.A power eye cream radical new age, cream ini mampu membuatmu tampil lebih muda dengan membuat area mata lebih kencang. Selain itu cream ini membuat area disekitar mata lembab, halus dan segar loh. Coba dulu deh daripada kamu bertanya-tanyakan.

10. Nuxe Prodigieux Eye Contour

Produk yang satu ini yaitu nuxe prodigieux eye contour yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Membantumu mengurangi sembab pada area mata dan mengurangi kusam yang ada. Cara menggunakannya juga mudah kamu cukup memakainya di pagi dan malam hari. Sebelum menggunakannya kamu bisa menyimpannya dahulu di lemari es agar segar.

11. Kiehl’s Midnight Recovery

Kiehl’s mempunyai banyak produk untuk mata, namun yang satu ini merupakan produk perawatan yang bisa digunakan teratur pada malam hari, yaitu kiehl’s midnight recovery. Jika kamu menggunakannya pada malam hari, esok paginya kamu akan melihat matamu segar dan terlihat muda. Karena produk ini menyamarkan sembab dan garis penuaan pada mata.

12. Clinique All About Eyes Serum De-Puffing Eye Massage

Produk yang satu ini dihargai kurang lebih Rp450.000,-. Memang sedikit mahal, namun khasiatnya luar biasa dengan mata pandamu nih ladies. Mata panda yang tidak hanya hitam disekitar mata namun terlihat bengkak dapat menggunakan produk ini. Produk ini akan mengempeskan kantung mata dan mata sembab.

13. La Mer The Illuminating Eye Gel

La mer the illuminating eye gel mampu mengurangi warna gelap pada daerah sekitar mata. Selain itu ada efek dinginnya pada kulit ketika digunakan. Garis-garis pada mata juga dapat hilang jika kamu menggunakannya secara rutin. Kulit mata menjadi bercahaya, sehat dan halus.

14. Perricone MD Vitamin C Ester Eye Serum

Produk selanjutnya ini bukan merupakan cream mata tetapi serum mata. Perricone MD Vitamin C ester eye serum merupakan serum yang membuat daerah sekitar mata tidak berminyak dan meresap cepat pada kulit. Mengandung vitamin c yang mampu menghilangkan garis-garis penuaan.

15. Clarins Extra-Firming Eye Complex Rejuvenating Cream

Clarins Extra Firming Eye Complex Rejunating cream merupakan krim mata yang dapat kamu gunakan pada pagi dan malam hari. Produk ini teruji dengan tes dan penelitiannya pada 100 perempuan Asia, dimana mata panda hilang dan memunculkan kulit yang kencang, sekitar 6 minggu setelah pemakaian. Gimana masih ragukah?

Nah ladies, itulah 15 cream untuk menghilangkan mata panda pilihan terbaik 2018. Kamu bisa memilih yang manapun cocok denganmu. Jika kamu mau mengetahui cara menjadi wanita cantik luar dan dalam lebih baik kamu mulai merawat daerah sekitar mata ya. Jika kamu masih ragu menggunakan cream mata, lebih baik kamu bisa menggunakan bahan alami. Seperti khasiat lidah buaya untuk kulit muka, salah satunya mata. Nah bisa tuh kamu pakai bahan alami untuk menghilangkan mata panda, setelah itu jangan takut untuk mencoba produk yang sudah teruju kualitasnya ya.

, , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan