Pahami 7 Cara Menghadapi Laki-Laki Introvert Si Penikmat Kesendirian Ini

46

Laki-laki introvert memiliki kepribadian yang tertutup, menikmati ketenangan dan kesendirian namun bukanlah seorang antisosial. Laki-laki introvert tidak akan banyak bicara dan tidak pandai dalam menghangatkan suasana.

Jadi, kamu yang bertipe periang dan merasa bosan dalam keheningan dan kesendirian sepertinya akan kurang suka dengan laki-laki introvert ini. Sikapnya yang demikian juga terkadang akan membuat kamu bingung. Berikut adalah cara menghadapi laki-laki introvert si penyuka ketenangan.

1. Laki-laki introvert tidak akan betah lama-lama dikeramaian

Bukannya antisosial, hanya saja laki-laki introvert akan cepat bosan dan tidak betah berlama-lama berkumpul dan berinteraksi dengan orang yang tidak dekat dengannya. Maka dari itu, jika kamu ingin mengajak pacar kamu yang introvert ini menghadari pesta sahabatmu, jangan lama-lama. Ia akan menjadi gelisah dan lelah dikeramaian yang tidak begitu sukainya.

2. Hanyut dalam kesendiriannya bukan berarti dia tidak sayang dan peduli padamu

Jangan salah tanggap dengan sikap introvert yang senang menikmati kesendirian dan ketenangan ini. Membiarkan dirinya hanyut dalam kesendiriannya merupakan cara menghadapi laki-laki introvert yang paling tepat. Ketenangan akan membuatnya merasa damai dan tentram.

3. Jangan buat dirinya menjadi pusat perhatian

Mungkin kamu akan mengekspresikan kebahagiaan kamu dengan teriak kegirangan hingga menarik perhatian orang disekitarmu. Boleh saja, tapi jangan lakukan saat kamu berdampingan dengan laki-laki introvert ini. Ia bukanlah tipe orang yang penuh kepercayaan diri saat semua mata tertuju ke arahnya. Ia akan merasa sangat tidak nyaman hal itu terjadi.

4. Jangan marah saat ia menjadi tidak romantis dikeramaian

Mengharapkan menikmati kemesraan dengan laki-laki introvert di tempat umum akan sulit terwujud, kecuali kalian mengunjungi tempat yang tidak terlalu ramai. Bermesraan di keramaian bukanlah hal yang disukai oleh laki-laki introvert. Ini merupakan cara memahami pria introvert yang harus kamu ketahui.

5. Selalu disisinya saat kamu mengajaknya berkumpul dengan teman-temanmu

Saat kamu mengajaknya berkumpul dengan teman-temanmu, jangan mengabaikannya. Tetaplah terus berada disisinya, seperti yang kamu tahu, ia bukanlah orang yang mudah untuk bersosialisasi dan cepat akrab dengan orang lain. Jadi kalau kamu menghilang dari sisinya, ia akan merasa terabaikan dan bisa-bisa ia ia memutuskan untuk pulang duluan.

6. Selalu perhatian padanya

Cara menghadapi laki-laki introvert berikutnya adalah dengan selalu memberikan perhatian kepadanya. Ia akan sangat menghargai perhatian-perhatian yang kamu berikan dan membalasnya lebih dari apa yang kamu lakukan. Baginya, perhatian dari orang terdekat sangatlah berharga.

7. Jadilah setia dan jaga kepercayaannya

Jika kamu inginkan pasangan yang setia, maka kamu juga harus setia juga pada pasangan kamu. Pacaran dengan laki-laki introvert cukup dengan setia bersamanya dan jagalah kepercayaannya. Jangan membuatnya lelah dan kecewa dengan kebohongan demi kebohongan yang kamu berikan. Orang yang introvert umumnya kalau marah nggak tanggung-tanggung, lho.

Itulah 7 cara menghadapi laki-laki introvert yang harus kamu ketahui agar bisa menjadi teman atau pacar yang baik untuknya.