Girls, Jangan Sampai Terlewat, Inilah 5 Jenis Sepatu yang Wajib Kamu Punya Dirumah

105

Sebagai seorang wanita sangat penting untuk mengetahui cara berpenampilan menarik untuk wanita, karena dengan berpenampilan menarik ini maka kaum wanita bisa menarik hati kaum pria atau calon pasangan idaman nya. Bagi kaum wanita mengetahui model baju kekinian juga menjadi hal yang penting untuk diketahui setiap hari.

Banyak kaum wanita yang mencoba tampil cantik dengan Cara menjadi wanita fashionable, mereka bahkan tak segan-segan untuk mencontoh beberapa publik figure terkenal yang menurut mereka penampilan nya cukup menginspirasi. Biasanya kaum wanita akan menyesuaikan pakaian mereka dengan bentuk tubuh mereka sehingga dengan mengetahui tips fashion a la selebgram yang kece abis, tips fashion untuk wanita pendek atau tinggi menjadi hal yang penting untuk diketahui.

Selain pakaian ada satu item yang tidak bisa dilewatkan oleh kaum wanita, apakah itu? jawaban nya adalah sepatu. ya! aepatu menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan bagi semua kaum wanita, sepatu menjadi salah satu kebutuhan fashion yang harus dipenuhi meskipun harga sepatu tersebut bisa dibilang tidak murah.

Lalu jika ingin terliht cantik dan mempesona, sepatu seperti apakah yang harus kamu gunakan? tantu kamu harus menggunakan sepatu yang cocok dengan mu, untuk itu dibawah ini akan dijelaskan bersama-sama jenis sepatu yang wajib ada dalam koleksi sepatumu. Apa sajakah itu? yuk disimak ulasan dibawah ini.

1. Sneakers

Jenis sepatu pertama yang wajib ada dalam daftar koleksimu adalah sepatu sneakers, sepatu itu sempat sangat populer beberapa saat lalu. Sepatu sneaker merupakan sepatu yang memiliki kesan santai tetapi tetap terlihat anggun, sepatu ini identik dengan kegiatan fisik atau aktivitas yang padat karena sepatu ini akan tetap terasa nyaman meskipun digunakan dalam waktu yang lama.

Sepatu sneaker ini juga sangat cocok digunakan bagi kamu yang tidak terlalu menyukai hal yang berbau feminim, sehingg sangat cocok bagi kamu yang memiliki kepribdian yang aktif.

2. High Hells

Daftar sepatu kedua yang wajib ada dalam koleksimu adalah sepatu jenis high hells, siapasih yang tidak mengetahui sepatu jenis ini? Hight hells merupakan sepatu yang melambangkan kecantikan seorang wanita, kefeminiman seorang wanita dan keanggunan seorang wanita.

Bahkan ada beberapa orang yang beranggapan bahwa keanggunan seorang wanita diukur dari seberapa tinggi hells yang ia gunakan, sehingga beberapa saat yang lalu banyak produk sepatu yang dikeluarkan dengan memiliki tinggi hells yang tidak pendek. Bagi sebagian wanita yang memiliki kepribadian tomboy kurang menyukai sepatu jenis ini karena dalam pemakaian nya, sepatu ini dibutuhkan konsentrasi tinggi dan penuh kehati-hatian.

3. Boots

Untuk kamu yang suka bepergian atau berjalan santai namun ingin tetap terlihat elegan, maka kamu bisa menggunakan sepatu boots ini. Sepatu boots merupakan sepatu yang bisa dibilang jarang digunakan oleh kaum wanita, karena pada umumnya wanita akan menggunakan high hells, sneaker, atau flate shoes sebagai penutup kaki andalannya.

Sepatu boots ini memberikan kesan wanita dewasa bagi pemakai nya, sepatu ini juga sangat digemari bagi wanita-wanita yang memiliki sikap tomboy atau kurang feminim.

4. Flate Shoes

Flate shoes merupakan jenis sepatu kegemaran semua orang, flate shoes merupakan sepatu berjenis ringan dan mudah untuk digunakan. Flate shoes memang sepatu yang tidak memiliki hells sehingga agak kurang cocok digunakan untuk orang-orang yang bertubuh pendek, namun fakta menunjukan bahwa ketika flate shoes ini digunakan pad wanita yang memiliki tubuh berukuran pendek atau mungil justru dirinya terlihat imut dan smeakin menggemaskan, sehingga pada intinya sepatu ini sangat cocok untuk digunakan disemua ukuranh tubuh.

5. Strap Sandals

Strap sendal merupakan jenis sepatu yang memiliki hells atau hak dibagianm belakang namun pada bagian depan nya berbentuk tipis seukuran sendal. Meskipun jarang digunakan sepatu ini hrus masuk dalam daftar koleksimu, karena sepatu jenis ini juga cocok digunakan saat acara santai, pertemuan, kondangan atau perayaan suatu acara.

Nah, itulah tadi beberapa jenis sepatu yang harus ada dalam list koleksimu. Semoga ulasan ini bermanfaat dan terima kasih.