Sponsors Link

14 Cara Berpenampilan Menarik untuk Wanita Dia Pasti Terpesona!

Sponsors Link

cara berpenampilan menarik untuk wanitaMeskipun inner beauty dikatakan lebih penting dari pada penampilan fisik, nyatanya banyak wanita yang melakukan berbagai macam hal untuk menjaga penampilan supaya selalu terlihat cantik dan menarik.

ads

Wanita mana yang tak ingin terlihat menarik, sih? Semua wanita pasti ingin terlihat menarik, itu sebabnya  banyak wanita yang menghabiskan banyak dana untuk melakukan perawatan di salon. Mungkin, sesekali ada nih keinginan untuk tahu bagaimana sih, cara berpenampilan menarik untuk wanita.

Wanita minimalnya akan melakukan perawatan di salon sebanyak 1 kali dalam sebulan, terutama jika anda ingin berkencan dengan pasangan. Anda pasti akan menghabiskan banyak waktu dan dana untuk merombak penampilan, bahkan anda juga akan mencari tips menjadi wanita idaman di internet sebagai materi penunjang agar anda semakin terlihat menarik di hadapannya.

Namun tahukah anda? bahwa ada beberapa cara agar anda memiliki penampilan menarik tanpa harus melakukan perawatan mahal di salon kesayangan anda. Baiklah, inilah cara berpenampilan menarik untuk wanita yang harus segera Anda praktekkan.

  1. Menjaga kebersihan diri

Kebersihan adalah sebagian dari Iman, kalimat itu sangat cocok bagi anda yang ingin terlihat menarik. Karena bila anda tidak menjaga kebersihan diri, maka tidak ada yang akan menganggap anda menarik.

Selain orang lain akan tertarik kepada anda, menjaga kebersihan juga dapat menghindari anda dari berbagai penyakit. Seperti Flu, demam, gatal-gatal dan lain sebagainya.

Menjaga kebersihan diri dapat dilakukan dengan mandi  secara teratur, menggosok gigi, memotong kuku jika sudah panjang, dan mengenakan pakaian bersih serta rapi.

  1. Menata rambut

Rambut adalah bingkai wajah sehingga perlu dijaga agar selalu terlihat rapi dan indah, baik rambut panjang atau pendek. Rambut yang berminyak, lepek, kusut dan bercabang sangat tidak enak dipandang, untuk itu anda perlu merawat mahkota bagi wanita ini agar terlihat indah.

Cucilah rambut minimal sekali sehari, sisirlah setiap hari agar tidak kusut dan jika perlu aplikasikan vitamin rambut supaya rambut anda tidak rusak serta tidak bercabang.

Bagi sebagian wanita selalu mengikat rambutnya  supaya tidak merasa gerah di siang hari, mungkin juga pasangan anda yang sering melakukannya untuk anda sebagai bahasa tubuh pria naksir wanita. Namun anda tidak boleh sering mengikat rambut, sebab rambut juga butuh bernapas. Jika anda selalu mengikatnya, maka rambut tidak akan bisa bernapas dan itu membuatnya rusak secara berlahan.

  1. Merawat kulit

Bukan hanya kebersihan diri dan pakaian saja yang perlu diperhatikan, namun kulit juga butuh dirawat. Terutama kulit wajah dan tangan yang sering terpapar polusi serta tersengat sinar matahari. Cucilah wajah dengan teratur menggunakan sabun pencuci khusus wajah, lalu pakailah pelembab dan crim malam supaya kelembapan wajah terjaga.

Serta kenakan lotion tabir surya jika hendak ke luar rumah untuk mengindari kerusakan dan keriput karena terkena paparan sinar matahari secara langsung. Jangan sampai lewarkan cara berpenampilan menarik untuk wanita yang satu ini, ya.

Sponsors Link

  1. Hidup sehat

Wanita yang menjaga kesehatannya akan terlihat bugar dan menarik. Menjalani hidup sehat dapat dilakukan dengan berolah raga secara teratur, memakai pakaian bersih, memakan makanan sehat, istirahat secara teratur, dan meminum cukup air mineral setiap hari.

  1. Memilih gaya pakaian sesuai dengan anda

Memilih  pakaian yang sesuai dengan anda merupakan hal penting jika anda ingin terlihat lebih menarik, untuk itu anda harus mampu memilih pakaian dan aksesoris yang tepat untuk dikenakan sehari-hari.

Salah satu hal yang mesti diperhatikan dalam memilih pakaian adalah warna, pilihlah warna baju wanita yang disukai pria agar dapat menarik perhatiannya dengan mudah. Contohnya putih dan hitam, perpaduan kedua warna ini akan membuat penampilan anda lebih cool dan santai.

  1. Merawat diri

Memotong rambut atau melakukan luluran di salon,  merupakan kegiatan yang paling sering dilakukan oleh wanita, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh wanita agar menjaga penampilannya tetap fresh dan menarik.

Memotong rambut, mandi susu, pijat, perawatan wajah dan kuku dapat dilakukan sebulan sekali, tidak mesti seminggu sekali.

  1. Ramah

Wanita yang ramah akan terlihat lebih menarik, baik di mata wanita lain maupun di mata pria. Orang lain akan senang pada wanita yang memiliki empati dan kepedulian, terutama jika anda bekerja di sebuah toko pakaian. Sikap ramah anda akan membuat pelanggan betah berbelanja di toko anda, bahkan ia akan menjadi pelanggan tetap anda yang selalu menyediakan model baju kekinian.

Meski tidak semua orang menanggapi sikap ramah anda secara positif atau meresponnya dengan perlakuan kasar, anda jangan membalasnya dengan berperilaku yang sama. Anda harus mempersiapkan diri untuk seluruh respon yang akan diberikan lawan bicara anda.

ads
  1. Murah senyum

Nah, salah satu cara berpenampilan menarik untuk wanita yang satu ini mungkin cocok untuk Anda lakukan. Wanita yang selalu cemberut tidak akan terlihat menarik, justru akan membuat aura di sekitarnya menjadi negative. Sebaliknya, wanita yang murah senyum akan terlihat menarik dan akan memancarkan aura positif  kepada sekitarnya.

Menjadi pribadi murah senyum akan membuat emosi anda mudah dibaca oleh orang lain dan pasangan anda, sehingga ia tidak sulit menebak apa yang sedang anda rasakan saat ini. Dengan tersenyum di pagi hari juga akan meningkatkan mood anda setelah bangun tidur.

  1. No gosip

Jika anda ingin menjadi wanita yang menarik, hindarilah bergosip karena itu tidak ada gunanya. Kebanyakan wanita memang suka sekali bergosip tentang berbagai hal, termasuk hal kecil sekalipun.

Tidak bergosip bukan berarti tidak bersosialisai, namun mengindari diri dari pikiran bahwa hanya diri anda lebih baik dari orang lain dan tindakan mencela keburukan orang lain.

Dari pada anda sibuk menggoripkan orang lain yang belum tentu lebih buruk dari anda, lebih baik anda menyibukkan diri dengan berbagai macam hal positif seperti menulis tips membeli pakain dan mempostingnya di blog. Selain dapat melatih diri dalam hal menulis, anda juga telah melakukan hal baik dengan memberi informasi kepada banyak orang yang membutuhkannya.

  1. Hindari penggunaan make up yang tebal

cara berpakaian wanita yang baik adalah dengan mengenakan baju yang sopan dan tidak mengenakan make up tebal. Di luar sana banyak wanita berpikir bahwa menggunakan make up tebal akan membuatnya terlihat cantik dan menarik, pada nyatanya pria tidak suka dengan wanita yang menggunakan make up tebal. Pria lebih menyukai wanita dengan make up natural. Wanita dengan make up tipis akan memancarkan kecantikkannya secara alami.

Meria wajah tidak perlu secara berlebihan, gunakanlah make up seperlunya saja. Merias wajah secara berlebihan hanya akan membuat penampilan anda terlihat menor, bahkan anda akan menjadi bahan ledekan banyak orang sebab wajah anda akan terlihat seperti badut.

Meski wanita kurang percaya diri ke luar rumah dengan make up tipis, namun percayalah bahwa dengan menggunakan make up tipis akan membuat anda lebih menarik dan terlihat cantik secara alami. Cara berpenampilan menarik untuk wanita seringkali disepelekan, loh. Sebaiknya Anda tidak.

  1. Mengenakan pakaian rapi

Tidak hanya pakaian bersih yang harus anda perhatikan, tetapi juga kerapian pakaian.  Karena hanya bersih saja namun tidak rapi akan meninggalkan kesan kurang baik di mata orang lain. Mengenakan pakaian rapi akan menimbulkan merasa nyaman ketika memakainya dan meningkatkan rasa percaya diri anda.

Setrikalah pakaian setelah anda mencuci dan mengeringkannya, supaya pakaian anda selalu terlihat rapi dan bersih. Ini juga salah satu cara tampil menarik di depan pria korea, sebab pria Korea sangat menyukai wanita dengan pakaian rapi. Mereka akan merasa ilfil jika berhadapan dengan wanita yang mengenakan pakaian kusut.

Bila anda ingin menarik perhatian pria Korea atau pria manapun, kenakanlah pakaian yang bersih dan rapi.

  1. Menjaga bau badan

Jika anda sudah menjaga kebersihan tubuh, merawat kulit dan mengenakan pakaian bersih serta rapi, namun bau badan anda masih tidak enak dicium. Maka orang lain tidak akan betah berlama-lama di samping anda.

Penampilan menarik juga didukung oleh bau badan yang wangi, untuk itu gunakanlah parfum ketika selesai mandi. Anda tidak perlu mengenakan parfum yang aromanya menyengat, sebab itu akan membuat orang lain akan merasa mual jika menghirup aroma parfum anda.

Kenakanlah parfum dengan aroma ringan dan lembut, seperti aroma bunga atau buah. Itu akan membuat tubuh anda lebih tercium fresh dan segar.

Sponsors Link

  1. Cintai diri sendiri

Tips menjadi wanita yang menarik selanjutnya adalah mencintai diri sendiri, sebelum mencintai orang lain. Maka cintailah diri anda terlebih dahulu, ketika anda mencintai diri anda sendiri itu akan membuat rasa percaya diri anda keluar secara otomatis. Sehingga membuat anda terlihat menarik, terutama di mata pria.

Mencintai diri sendiri bukan berarti anda harus bersikap egois dan mementingkan diri sendiri, melainkan anda harus menghargai diri anda dan tidak membiarkan orang lain melukai anda secara sengaja maupun tidak sengaja.

Mencintai diri sendiri juga dapat membuat anda menyebarkan aura positif pada orang lain, seperti sering tersenyum kepada orang yang anda temui, tidak mudah mengeluh dan sebagainya.

Dengan terus mengeluh betapa gemuk atau kurusnya  diri anda, itu tidak akan membuat berat badan anda turun ataupun naik. Itu hanya akan membuat aura anda menjadi negative, aura yang negative tidak akan membuat anda terlihat menarik.

  1. Menjadi diri sendiri

Nah, cara berpenampilan menarik untuk wanita yang terakhir adalah dengan menjadi diri sendiri. Semua orang memiliki keunikan, termasuk juga anda. Jangan pernah malu dengan keunikan yang ada di diri anda dan berusaha menutupinya, jika keunikan anda itu tidak merugikan diri anda sendiri dan orang lain. Untuk apa anda menyembunyikannya?

Pria sangat sangat menyukai wanita yang memiliki keunikan, itu salah satu cara meluluhkan hati gebetan yang cuek dengan cara menjadi diri sendiri. Asalah keunikan anda sehingga menjadi kelebihan dan nilai plus di mata orang lain, sehingga anda akan terlihat begitu berbeda dan menarik.

Fokuskan diri anda untuk menonjoklan keunikan itu, jangan pernah takut untuk tampil berbeda dari yang lain. Karena pada kenyataanya manusia diciptakan oleh Tuhan dengan keunikan masing-masing, sehingga tidak ada yang mampu menyamakan dirinya dengan anda.

Inilah artikel mengenai cara berpenampilan menarik untuk wanita. Semoga dengan ini, kepercayaan diri anda akan meningkat dengan sendirinya. Dengan melakukan tahapan-tahapan yang telah di bahas di atas, semoga saja penampilan anda semakin fresh dan menarik setiap harinya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Fashion