Kaum Pria Wajib Tahu Inilah 6 Tips Membuat Lamaran Romantis Untuk Kekasih

26

Setiap momen pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan bagi sepasang suami istri, selain momen membahagiakan pernikahan juga menjadi momen sakral antara dua buah keluarga besar.

Pernikahan adalah bentuk akhir dari sebuah perjalanan cinta, memulai lembaran baru dan menjalani masa depan dalam sebuah status baru yaitu suatu keluarga. Selain itu pernikahan juga menjadi salah satu sunah dari Rasul Allah, yang apabila kita mengikutinya maka otomatis kita mendapatkan pahala dan berkah sekaligus kebahagiaan dari-Nya.

Ada beberapa alasan pria perhatian pada wanita , salah satunya adalah untuk menjadikan nya pasangan dalam ikatan pernikahan. Dalam melakukan suatu pernikahan tentu sangat banyak hal yang perlu dilakukan atau bahkan disiapkan sebelum pernikahan itu terjadi, mulai dari hari sebelum pernikahan bahkan sampai hari pernikahan berlangsung. Maka untuk keberhasilan acara ini diperlukan kerjasama yang baik antara semua anggota keluaga.

Membahas tentang pernikahan, rasanya tidak lengkap bila kita tidak membahas salah satu momen membahagiakan yang terjadi sebelum pernikahan. Biasanya momen ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi perempuan karena hal ini terkesan istimewa dan tak terlupakan. Momen yang dimaksud adalah momen lamaran.

Ya, momen lamaran juga menjadi salah satu momen yang masuk dalam urutan kegiatan sebelum pernikahan, biasanya dalam momen ini sang laki laki akan mengutarakan isi perasaan nya untuk mengajak pasangan nya menempuh jenjang yang lebih jauh lagi yaitu pernikahan.

Dalam momen ini keromantisan juga menjadi hal yang penting bagi laki laki sehingga lamaran tersebut akan menjadi lamaran yang berkesan bagi keduanya, dan untuk membantu kaum laki laki untuk membuat lamaran yang menakjubkan dibawah ini akan dijelaskan mengenai tips membuat lamaran romantis untuk kekasih, yuk disimak:

1. Kenali dengan baik prjbadi kekasihmu

Walaupun ada beberapa kelemahan pria terhadap wanita. mengenali pasangan mu dengan baik dan benar merupakan hal yang harus selalu dilakukan, karena hal ini sangat penting untuk menentukan seperti apa lamaranmu kelak akan dikonsep. Hal yang harus kamu ketahui dengan benar adalah hal hal apa saja yang disukai oleh pasangan mu maupun sebaliknya, dengan begitu kamu bisa meminimalisir kesalahan saat melamar kelak.

2. Buat lamaran dengan tema kesenangan sang pasangan

Setelah kamu mengetahui tentang hal hal yang disukai pasangan mu, hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menentukan konsep lamaran nya. Dengan mengetahui kesuakaan pasangan mu maka kamu kan menemukan berbagai macam ide yang bisa kamu gunakan sebagai referensi saat lamaran nanti. Dan pastikan untuk tidak menampilkan hal hal yang tidak disukai pasangan mu dalam proses lamaran tersebut.

3. Beri barang barang yang secukupnya saja

Lamaran identik dengan pemberian suatu barang ke pasangan nya, hal ini biasanya adalah cincin. Cincin yang dikenakan biasanya menjadi tanda jika seorang itu sudah dilamar oleh kekasihnya.

Namun selain cincin kamu juga bisa memberikan pasangan mu barang-barang lainya seperti bunga atau boneka dan lain sebagainya, karena hal-hal tersebut mampu menambah kesan romantis. Namun hal yang harus kamu perhatikan adalah diperbolehkan untuk berlebihan dalam memberikam barang, karena hal tersebut memiliki kesan baik.

4. Pilih lokasi tempat yang mendukung

Memilih tempat yang tepat merupakan hal yang harus kamu perhatikan juga, karena apabila salah lokasi maka lamaran mu akan terkesan biasa saja dan tidak berkesan. Pilihlah lokasi yang tidak terlalu ramai pengunjung atau orang, sehingga hal ini akan mempu menambah kesan romantis didalamnya, kamu juga bisa melakukan lamaran dirumah pasangan mu atau dirumahmu karena hal ini juga akan memberi kesan sakral didalamnya.

5. Minta bantuan dari keluarga atau sahabat pasangan mu

Saat kamu mengerjakan hal hal diatas jangan sungkan untuk meminta bantuan teman, saudara, atau bahkan keluarga. Karena sejatinya hal hal diatas apabila dilakukan secara bersama sama akan mempu mendatangkan hasil yang lebih baik dari yang diharapkan. Selain itu hal ini akan menjadikam hubungan mu dengan teman atau keluarga pasanganmu menjadi lebih dekat lagi sehingga hal ini bisa menjadi salah satu Tanda pria tulus mencintai Anda.

6. Ungkapkan perasaan mu dengan tulus dan bahasa yang logis

Nah, poin ke 6 ini sepenuhnya menjadi beban kaum laki laki karena hal ini kamu sendiri yang akan menyampaikan keinginan mu untuk melamar sang kekasih. Kata kata yang kamu ucapkan akan menjadi kunci apakah lamaran mu diterima atau justru sebaliknya, usahakan untuk menggunakan bahasa sehari hari dan tidak melebih lebihkan karena akan memberi kesan lebay pada diri anda. Sampaikan dengan tegas dengan bahasa yang baik namun dengan perasaan yang tulus.

Itulah tadi tips membuat lamaran romantis untuk kekasih, apapun yang akan anda lakukan apabila itu bertujuan baik maka insyaallah akan mendapatkan hasil terbaik juga. Dan untuk kaum perempuan hendaknya kamu mengetahui Ciri-ciri pria benar mencintai wanita  dan ciri-ciri pria setia dan jujur sehingga kamu tidak akan salah pilih.

Demikian artikel ini selamat membaca, selamat mencoba bagi kaum pria dan semoga ulasan ini bisa membantu anda, terima kasih.