Ladies Wajib Tahu, Berikut Daftar Rekomendasi Warna Rambut Sesuai Warna Kulitmu

129

Wanita merupakan salah satu mahluk ciptaan Tuhan yang memiliki keistimewaan dan banyak kelebihan, salah satunya adalah kelebihan wanita dalam memimpin dibandingkan laki-laki terutama dari segi emosional. Untuk itu bagi kaum laki-laki jangan pernah meremehkan kaum yang satu ini.

Selain memiliki keunggulan dari segi emosional wanita juga memiliki keunggulan dalam hal fashion, bukan hal baru jika wanita sangat ahli dalam bidang fashion ini. Karena dalam hal ini wanita memiliki banyak aekali ide-ide cemerlang untuk menunjang penampilan nya.

Ada banyak cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta salah satunya adalah dengan memiliki penampilan yang menawan dan memikat hati. Namun untuk memiliki itu semua bukanlah hal yang mudah dan membutuhkan usaha yang ekstra.

Kali ini, kita akan membahas mengenai rekomendasi warna rambut yang cocok dengan warna kulit anda, kenapa hal ini perlu kita bahas? karena mewarnai rambut sedang menjadi tren sekarang ini sehingga sangat wajib bagi kita untuk mengetahui dan membahas nya.

Untuk menjadi Wanita cerdas di mata pria dalam hal mewarnai rambut, hal pertama yang harus anda ketahui adalah mengetahui dan memeriksa warna kulit dan rona warna nya apakah memiliki warna kulit putih, sedang, kuning langsat, atau gelap/hitam.

Penentuan warna kulit ini penting agar warna rambut yang akan kita pilih kelak tidak membuat penampilan semakin buruk dan kusam.

Anda harus memastikan apa rona warna kulit atau undertone, apakah  hangat, sejuk, atau netral. Salah satu cara paling mudah untuk memastikan rona warna kulit adalah rasakan seberapa mudah kulit terbakar.

Jika kulit Anda warnanya cenderung terbakar/kemerahan, dari pada gelap/sawo matang, berarti rona warna kulit Anda sejuk. Sebaliknya jika kulit Anda mudah menggelap, maka rona warna kulit Anda hangat.

Dengan membuat warna rambut lebih indah dan cocok dengan warna kulit, hal itu juga bisa kita gunakan sebagai cara membuat pria tidak bisa melupakan kita melalui segi penampilan. Maka dari itu, berikut akan dijelaskan apa saja rekomendasi warna rambut yang sesuai dengan waarna kulit. Yuk disimak:

    1. Warna rambut untuk kulit gelap

Jika anda mempunyai kulit gelap dengan rona hangat maka warna yang cocok adalah warna-warna hangat seperti kastanye atau coklat tua, jika anda memiliki rona kulit merah yang cerah maka warna yang cocok adalah gelap sedang, hitam atau biru kehitaman, jika memiliki rona kulit yang sejuk maka warna yang cocok adalah coklat gelap atau warna-warna hangat. Dan jika anada memiliki rona hangat keemasan maka warna yang cocok adalah semua warna rambut, dari coklat terang sampai gelap atau merah dan pirang.

2. Warna kulit kuning langsat

Selanjutnya cara tampil menarik di depan pria dengan memilih warna rambut yang sesuai bagi wanita berkulit kuning langsat adalah apabila memiliki rona kulit yang menghangat seperti warna pirang madu, pirang, kastanye atau moka. Selanjutnya untuk kulit kuning langsat dengan rona sejuk maka warna yang cocok adalah warna abu-abu, platinum, tembaga, atau merah keunguan.

3. Warna kulit pucat atau sedang

Jika memiliki warna kulit gelap dengan rona warna kulit kuning maka warna rambut yang sesuai adalah coklat gelap keemasan, pirang dan mahoni, jika memiliki rona warna hangat kemerahan maka warna yang cocok adalah coklat madu atau coklat keemasan, jika memiliki rona warna merah muda atau biru maka warna yang cocok adalah coklat kuat, merah atau dasar pirang.

Itulah tadi rekomendasi warna rambut sesuai dengan warna kulit anda, kini anda tidak perlu bingung atau bimbang menentukan warna rambut apa yang cocok untuk anda gunakan. Selamat membaca dan semoga bermanfaat terima kasih.