Girls, Inilah 4 Tanda Kamu Harus Mengakhiri Hubungan LDR Dengannya!

75

Hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR adalah jenis romansa yang unik dan banyak dijalani oleh kebanyakn orang saat ini atau bahkan anda ladies. Pasangan dalam hubungan ini tidak hanya berani melawan ujian waktu tetapi juga jarak. Beberapa dari mereka mungkin tinggal di berbagai kota, negara bagian, atau bahkan negara dan benua.

Namun ada kalanya hubungan LDR yang dijalani harus di akhiri jika hubungan tersebut tidak berhasil atau ada hal lain. Jika anda bertanya-tanya, berikut adalah enam tanda bahwa anda mungkin perlu mengakhiri hubungan jarak jauh yang anda jalani sebelum terlambat mari kita simak satu per satu ladies :

1. Anda dapat melewati hari-hari tanpa berbicara satu sama lain

Pasangan LDR menghargai menghabiskan waktu bersama bahkan ketika mereka hanya bisa melakukannya melalui panggilan atau obrolan video. Ini adalah satu-satunya cara mereka dapat berbagi waktu berkualitas bersama.

Namun, jika Anda dan mitra LDR Anda tidak lagi melakukan panggilan video atau pertukaran pesan yang tampaknya tak berujung, ke titik yang bisa berdiri tidak berkomunikasi satu sama lain, maka ini menimbulkan bendera merah.

Mungkin sudah waktunya untuk membahas berbagai hal dan melihat apakah hubungan anda patut dipertahankan atau anda harus mengakhirinya dan segera mencari cara moveon.

2. Anda tidak lagi membicarakan hal yang menarik

Kualitas unik lain yang ditemukan pada pasangan LDR adalah bahwa meskipun terpisah, mereka memiliki banyak hal untuk dibagikan satu sama lain, yang mereka anggap menarik. Ini karena ketika mereka hidup secara terpisah, mereka saling memperhatikan.

Perhatikan bahwa komunikasi teratur sangat penting untuk keberhasilan hubungan Anda, dan jika anda tidak menemukan kebahagiaan lagi di dalamnya, maka mungkin Anda harus mengakhirinya seperti cara cepat moveon.

3. Salah satu dari anda mulai mengelak

Katakanlah selama permulaan hubungan Anda, kalian berdua tidak bisa saling memuaskan. Anda meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama, memperbarui satu sama lain tentang kegiatan Anda untuk hari itu, dan bertukar selfie sesekali.

Tentu, semua ini melambat seiring berjalannya waktu adalah hal yang normal, terutama ketika Anda sudah saling percaya. Namun, apa isinya ketika salah satu dari Anda mulai menghindari yang lain dengan sengaja?

Ini adalah indikator bahwa salah satu dari Anda (terutama yang mulai mengelak terlebih dahulu) mengalami masalah tentang hubungan Anda. Anda mungkin ingin melakukan yang terbaik untuk menjangkau dan mencari tahu apa yang sedang terjadi, tetapi jika pasangan Anda terus menolak hak vital ini, maka mungkin sudah saatnya untuk melepaskannya.

4. Pasangan anda memprioritaskan kegiatan lain daripada anda.

Pernahkah anda mengalami kejadian ketika, ketika pada awal percakapan anda, pasangan anda mulai menghadiri percakapan telepon atau pesan lain dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka alih-alih berbicara dengan anda?

Apakah saat-saat ketika anda menemukan diri anda disingkirkan ketika pasangan anda memilih untuk melakukan hal-hal lain dengan teman-teman mereka daripada berada di video call dengan anda ?

Sebanyak yang anda benci mengakuinya, ini adalah tanda bahwa pasangan anda tidak lagi tertarik pada hubungan seperti anda, jadi fikirkan baik baik ladies !