Girls, Inilah 8 Ciri Mantan Anda Tidak Ingin Balikan Dan Sudah Move On Dari Anda Sepenuhnya!

41

Salah satu hal tersulit tentang dari putus cinta adalah menerima bahwa orang yang dulunya menjadi pusat dunia anda tidak ingin menjadi bagian dari hidup anda lagi. Bagian yang sulit adalah ketika anda dibiarkan menggantung, karena Anda tidak yakin apakah akan menunggu atau tidak.

Berikut adalah 8 tanda yang dapat membantu anda menyadari jika mantan anda tidak ingin balikan dan sudah moveon dari anda sepenuhnya :

1. mantan anda tidak menanggapi panggilan atau chat

Normal jika ia tidak menjawab panggilan dan pesan anda beberapa hari setelah putus. Mungkin dia hanya butuh ruang dan waktu. Namun, jika setelah berminggu-minggu dan berbulan-bulan mantan anda bahkan tidak melihat-lihat pesan Anda di Messenger atau chat, dan ia tidak pernah menerima bahkan jika anda menelepon setiap hari, maka jelas orang tersebut tidak ingin berkomunikasi dengan anda lagi seperti ciri pria sudah move on dari mantannya.

2. Anda diblokir

Ketika Anda diblokir di sosial media dan lainnya, itu berarti mantan anda tidak ingin Anda menjangkau dia lagi. Ia bahkan dapat mengubah detail kontak untuk memastikan Anda tidak dapat menghubunginya. Ketika ini terjadi, hargai saja privasi orang tersebut dan berhentilah mencari cara untuk berkomunikasi dan segera lakukan cara cepat move on dari putus cinta.

3. Semua barang anda dikembalikan

Biasanya, sulit untuk mengembalikan barang-barang mantan anda setelah putus cinta jika anda masih mencintai orang tersebut, karena melakukan itu seperti membiarkan orang itu pergi untuk selamanya. Itu sebabnya, jika mantan anda memberi Anda barang-barang yang anda berikan kepadanya, itu bisa menjadi tanda bahwa ia sudah melepaskan anda selamanya.

4. Upaya anda diterima begitu saja

Jika setelah berminggu-minggu atau berbulan-bulan Anda masih melakukan segalanya untuk memenangkan kembali mantan Anda, tetapi sepertinya dia tidak peduli, maka anda lebih baik berhenti. Anda hanya membodohi diri sendiri. Jika orang itu masih menginginkan anda kembali, ia tidak akan mengabaikan anda untuk waktu yang lama seperti pada ciri pria cuek jatuh cinta.

5. Keluarganya tidak lagi menyambut anda

Biasanya, anda disambut di rumah pacar anda, anda menjadi bagian dari keluarga. Namun, jika saat ini keluarganya sudah dingin kepada anda, mungkin itu karena mantan nda menjelaskan kepada mereka bahwa dia tidak ingin kembali lagi seperti tanda pria tidak serius menjalin hubungan denganmu.

6. Mantan tidak tertarik melihat anda

Jika mantan masih peduli, maka ia akan sangat ingin bertemu lagi jika diberi kesempatan. Namun, jika setelah beberapa undangan untuk makan malam atau minum kopi mantan anda selalu menolak, maka itu berarti dia tidak tertarik untuk bertemu dengan anda ladies seperti tanda ciri ciri pria selingkuh.

7. Dia tidak peduli jika anda berkencan dengan seseorang yang baru

Jika mantan anda tampaknya tidak peduli jika anda sudah menemukan seseorang yang baru, maka itu berarti ia sudah menguasai Anda. Jika dia masih peduli, dia biasanya akan secara langsung atau tidak langsung mengungkapkannya.

8. Dia tampak bahagia dan puas dengan kehidupan sekarang

Jika dia tampaknya hidup dengan damai dan gembira tanpa anda, maka mungkin dia pikir perpisahan itu adalah keputusan yang baik. Anda dapat mengetahui hal ini jika dia tidak terlihat stres, murung, dan tak bernyawa adalah tanda-tanda yang biasa terjadi ketika seseorang sedang mengalami masa-masa sulit.

Hidup tidak berakhir ketika kasih sayang mantan anda untuk anda berakhir. Masih ada banyak alasan untuk melanjutkan kehidupan. Jangan fokus pada kerugian anda. Sebaliknya, bersyukurlah atas berkat yang anda terima dan hargai orang-orang yang terus ada untuk anda ladies.