Ladies Berikut 6 Cara Cepat Move On dari Putus yang Menyakitkan

111

Tidak dapat dipungkiri bahwa putus dalam hubungan dapat mempengaruhi emosi kita. Bahkan pada saat kita tidak menyukai hubungan dengan pasangan, tetapi berpisah dengan seseorang yang telah lama bersamamu dapat begitu menyakitkan dan mengganggu emosimu.

Jujur saja pasti terasa sangat berat pada saat baru putus dan tidak jarang kita akan berlarut dalam kegalauan karena habis diputusin dan membutuhkan tips move on setelah putus cinta. Tetapi jika kita ingin segera move on dari rasa sakit akibat putus yang menyakitkan, maka ini lah beberapa caranya:

  1. Terimalah Rasa Kesedihanmu

Pada saat kita putus pasti akan terasa sangat menyakitkan bahkan rasanya akan lebih dalam lagi bila ternyata ditinggal pas sayang-sayangnya. Tetapi perlu diketahui bahwa pada saat seperti ini kita perlu menerima rasa kesedihan yang menyelimuti kita, harus diingat loh ladies bahwa putus itu pasti ada di bagian hubungan sama halnya dengan kematian dalam kematian.

Suka atau tidak suka kita harus menghadapinya, di saat seperti ini kita perlu menerima kenyataan dan melimpahkan emosi sebesar-besarnya dengan cara menangis sampai puas sebagai gambaran melepas emosi dan jangan berharap ada rahasia hati pria terhadap mantan setelah kita putus

  1. Tidak Menggunakan Sosial Media Beberapa Saat

Tidak menggunakan sosial media beberapa saat bukan berarti kalian pengecut dan tidak bisa menerima kenyataan. Tetapi kita perlu menenangkan diri kita dari hal-hal negative supaya emosi kita lebih tenang, karena pada saat kita putus maka emosi kita menjadi tidak stabil dan tidak jarang kita terlihat seperti orang depresi pada saat putus. Tenang ladies, sikap ini juga ada pada sikap pria setelah putus cinta.

  1. Menjadi Lebih Jujur dengan Diri Sendiri

Terkadang rasa susah menerima kenyataan pada saat putus adalah kita kurang jujur dengan diri sendiri, kita terlarut ke dalam kesedihan dan tidak memakai logika dalam memikirkan alasan kenapa kita putus. Kita harus sadar bahwa saat kita mencintai seseorang bukan berarti kita harus memiliki dia seutuhnya dalam hidup kita.

Berpisah adalah cara terbaik untuk mengakhiri sebuah hubungan yang tidak bisa dipaksakan dan kita harus sadar akan hal itu. Cobalah untuk jujur dengan sendiri dan menerima kenyataan bahwa kita telah putus.

  1. Perbaiki Diri

Setelah sekian lama menangis karena perpisahan yang menyakitkan, sadar atau tidak kita akan terlihat sangat jelek sehabis mengeluarkan emosi yang tidak karuan. Inilah waktunya bagi kita memperbaiki diri, bisa seperti pergi ke salon untuk ganti gaya rambut supaya terlihat lebih segar walau mata sudah bengkak atau melakukan facial dan massage supaya lebih tenang.

Bahkan ini saatnya melakukan hobi baru yang bisa mengembangkan potensi dalam diri kita. Sangat disarankan loh ladies buat keluar rumah dan menikmati hidup supaya emosi kita lebih cepat pulih dari rasa sakit habis putus.

  1. Menghabiskan Waktu dengan Orang-orang

Kalian tidak harus mencari pasangan baru sehabis putus atau menggunakan dating app demi mengobati rasa sakit hati. Tetapi kita dapat menghabiskan waktu bersama orang-orang yang peduli dengan diri kita, ini cara yang penting untuk mengembalikan diri kita ke keadaan normal dalam kehidupan dan mengingatkan kita bahwa kita masih memiliki banyak orang yang tetap bersama kita.

  1. Melihat ke Masa Depan dan Jangan Pernah Melihat ke Masa Lalu

Setelah mengalami perpisahan yang menyakitkan, kita akan sangat sulit untuk berpikir mencintai orang lain lagi. Maka cara terbaik adalah bergerak ke depan dengan membuat hidupmu lebih baik, dan jika ada hubungan tercipta kembali dengan orang lain maka hubungan itu terjadi di waktu, tempat dan perasaan tepat.

Jangan mengingat kembali ke masa lalu yang sudah berlalu, inget loh ladies dibalik putus yang menyakitkan akan ada sesuatu yang lebih baik menunggu kita. Jangan diingat  penyebab laki-laki selingkuh ladies! Hanya akan menambah rasa sakit hati

Sekian cara-cara cepat move on dari perpisahan yang menyakitkan, semoga ladies yang mengalami patah hati dapat disembuhkan oleh waktu dan kita menjadi wanita cerdas dan sukses. Semoga artikel ini bermanfaat ya ladies