Girls, 5 Cara Efektif untuk Membuat Dia Semakin Mencintai Kamu!

164

Pernahkah anda mengalami paranoid karena suami atau pacar anda ladies ? apakah anda kadang-kadang merasakan ketakutan dari fikiran anda sendiri bahwa pasangan anda mungkin menemukan orang lain seseorang yang lebih cantik, lebih seksi, dan lebih baik daripada anda?

Jika jawaban anda untuk salah satu atau kedua pertanyaan adalah ya, maka jangan khawatir anda tidak sendirian ladies, hampir setiap wanita di dunia mempunyai perasaan seperti ini.

Tetapi alih-alih bersedih berikut ini adalah cara yang bisa anda coba agar si dia semakin mencintai anda selain cara membuat pria tergila gila , mari kita simak satu per satu ladies seperti dibawah ini :

1. Selalu jadi pendengar yang baik untuknya

Apabila dia ingin memberi tahu anda tentang impian dan aspirasinya ataupun keluh kesahnya, jika anda terus memberikan pendapat pesimistis atau acuh tak acuh setiap kali dia bercerita semakin dia akan berpikir bahwa anda tidak peduli lagi dengan perasaannya, sehingga menuntunnya untuk pergi dan mencari seseorang yang bisa diajak curhat untuk bisa menyalurkan seluruh pendapatnya.

Daripada membiarkan orang lain bertindak sebagai penyerap segala keluh kesahnya, mengapa tidak mulai mendengarkannya. Lebih sabar dan penuh perhatian setiap kali dia berbicara tentang ide-idenya dan tingkahnya, karena baginya ini menunjukkan bahwa anda ada untuknya dan mendukungnya.

2. Tampil cantik

Pria memang ingin melihat anda cantik setiap saat. Tak perlu tampil cantik layaknya artis atau penyanyi, anda hanya perlu menggunakan bedak dan lipstik yang dapat memberikan anda penampilan yang lebih cantik dan segar serta menarik selain anda bisa mencoba tips cantik ala artis hollywood atau tips cantik ariana grande.

3. Manjakan dia dengan hal-hal kecil

Kebanyakan pria biasanya memberi pacar bunga mereka, cokelat, perhiasan, dan hadiah lainnya. Tetapi sementara mereka tidak meminta imbalan, mereka memang ingin dimanjakan kadang-kadang anda bisa memberikannya hadiah kecil seperti inspirasi kado yang tepat untuk pasangan ataupun kado sebagai bentuk perhatian.

4 Jangan mengomel

Kadang-kadang ketika dalam suatu hubungan, anda menekan pasangan. Aturan utama dalam hubungan apa pun adalah untuk anda, jangan pernah mengomel. Contohnya jangan pernah memberitahunya berulang kali untuk pulang tepat waktu, atau membelikanmu bunga, membelikan hadiah atau untuk mengingat tanggal kalender khusus dan lain lain.

Sebaliknya, biarkan dia melakukan upaya dalam membuat hal-hal istimewa, atau membiasakan diri dengan apa yang Anda inginkan. Beri dia ruang untuk menyesuaikan dan menyadari apa yang bisa ditoleransi untuk anda dan apa yang tidak.

Pada saat itu dia akan tahu di mana tepatnya kalian berdua memposisikan diri dalam hubungan ini.

5. Hargai kepribadian anda

Apakah anda ingat mengapa pria jatuh cinta dengan anda? Dia jatuh cinta dengan keunikan anda sebagai individu. Ini termasuk cara tersenyum, kecerdasan, kebaikan anda, cara anda berpakaian, cara anda berpikir dan bertindak dan lain lain jadi tetaplah jaga kepribadian unik anda ladies.

itulah tadi ladies 5 tips yang bisa anda coba selain tips menjaga hubungan bagi pasangan ldr, selamat mencoba dan semoga bermanfaat ladies !