Girls, Inilah 6 Cara Menjaga Hubungan Bagi Pasangan LDR Paling Mudah

60

Menjalani hubungan jarak jauh atau yang saat ini lebih kita kenal dengan sebutan LDR, merupakan suatu ujian yang harus dijalani oleh setiap pasangan demi mempertahankan hubungan nya.

Menjalani kisah percintaan jarak jauh tanpa saling bisa memantau setiap hari atau tanpa bisa bertemu setiap hari merupakan suatu ujian yang harus dilewati oleh setiap pasangan .

Banyak orang yang beranggapan bahwa tidak semua pasangan bisa dan mampu bertahan dalam menjalani hubungan LDR ini, untuk itu banyak orang yang kurang yakin pada pasangan yang sedang berjuang mempertahankan hubungan jarak jauh ini.

Namun, untuk sebagian pasangan yang mempercayai akan kesungguhan nya dalam menjalani hubungan, LDR bukanlah suatu hal yang harus di takutkan melainkan haruslah ditahluk kan.

Untuk itu, dibawah ini kami akan menjelaskan mengenai cara menjaga hubungan bagi pasangan LDR, yuk disimak:

      1. Saling percaya antar pasangan

Salah satu cara menjadi wanita yang baik untuk pasangan adalah dengan mengerti semua masalah yang sedang dihadapi oleh pasangan nya tanpa menambah beban pasangan. Namun, lain dari pada itu kunci utama untuk menjalani hubungan jarak jauh adalah dengan menumbuhkan sikap saling percaya antar pasangan dalam diri.

Saling percaya menjadi hal yang sangat lah penting untuk diperhatikan, ketika Anda tidak bisa selalu memantau dan berada disamping pasangan setiap waktu maka kepercayaan menjadi satu-satunya hal bisa dilakukan. Cukup percaya kepada pasangan bahwa dia tidak akan menghianati anda.

2. Selalu menjaga komunikasi

fakta unik laki-laki yang jarang diketahui oleh kaum wanita adalah mereka jarang memiliki sikap untuk memulai obrolan terlebih dahulu karena banyak sebab, salah satunya adalah kesibukan. Untuk itu, sebagai kaum wnaita Anda jangan pernah sungkan untuk memulai obrolan dengan pasangan, menjaga komunikasi adalah hal yang teramat penting dalam menjalani hubungan jarak jauh.

Bisa dikatakan, komunikasi merupakan kunci keberhasilan LDR. Maka itu, usahakan memberikan kabar kepada pasangan secara rutin untuk menghindari kesalah pahaman, jangn lupa juga untuk tetap selalu mmebrikan perhatian-perhatian kepada pasangan baik itu perhatian yang kecil maupun yang besar.

3. Bersikap dewasa

Masalah akan selalu timbul dalam setiap hubungan, kemarahan antar pasangan merupakan hal yang biasa, namun yang paling penting disini adalah anda harus bisa menyelesaikan masalah yang ada. Untuk itu sebagai pasangan yang baik, anda harus mengerti tentang bagaimana cara menghadapi pacar yang gampang marah  sehingga hubungan anda akan tetap baik-baik saja meskipun banyak masalah yang terjadi.

Bersikap dewasa dalam menghadapi setiap persoalan juga sangat penting untuk diperhatikan, karena sikap dewasa mampu membantu anda dalam menyelesaikan masalah ataupun mengambil suatu keputusan.

4. Menjaga komitmen

Menjalani hubungan LDR itu tentunya berbeda dengan menjalani hubungan biasa. Bila hubungan biasa, Anda mungkin bisa ketemu setiap hari dengan pasangan. Tidak ada rindu atau rasa kesepian. Sebaliknya, ketika LDR Anda berada jauh dari pasangan, kondisi tersebut kerap menimbulkan banyak godaan.

Maka dari itu, ketika Anda merasa kesepian, cobalah untuk melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat, seperti pergi berlibur atau berbelanja. Sebisa mungkin Anda harus bisa menahan godaan atau menjaga komitmen hubungan anda dengan pasangan dan utamakanlah kesetiaan pada pasangan.

5. Saling terbuka dan jujur

Jujur merupakan hal yang sangat penting dalam semua hal, tak terkecuali dalam hubungan jarak jauh.

Saling terbuka dan jujur antar pasangan juga menjadi kunci untuk menjaga hubungan jarak jauh ini, karena dengan saling jujur maka tingkat kepercayaan akan pasangan semakin meningkat dan rasa yakin akan pasangan juga akan meningkat.

6. Sabar

Salah satu fakta pria mencintai wanita adalah sikap yang ada dalam dirinya, yaitu sabar. Sabar merupakan salah satu sikap yang tidak bisa dimiliki oleh setiap manusia, namun beda hal nya dengan kaum wanita, mereka mempunyai tingkat kesabaran yang lebih tinggi dibanding kaum pria.

Saling sabar antar pasangan juga menjadi hal yang sangat penting dalam menjalani hubungan jarak jauh ini, munggu momen untuk bertemu dengan sabara menajdi hal yang harus dilkewati oleh pasangan.

Untuk menjaga hubungan jarak jauh ini maka setiap pasangan haruslah memahami bagaimana cara memahami pasangan nya, baik itu cara memahami pria ataupun cara memahami wanita. Itulah tadi tips atau cara menjaga hubungan bagi pasangan LDR yang bisa Anda terapkan.