Sponsors Link

10 Tips Cantik Ala Ariana Grande yang Mengagumkan

Sponsors Link

Sebagai seorang penyanyi, Ariana Grande memang sudah terkenal di berbagai wilayah di dunia. Selain suaranya yang merdu, Ariana juga memiliki penampilan yang selalu memukau. Walaupun memiliki jadwal yang padat, ia selalu menyempatkan dirinya untuk menjaga penampilan. Bagi kamu yang juga sibuk, kamu bisa simak dan tiru 10 tips cantik ala Ariana Grande ini.

ads

1. Rutin Menyisihkan Waktu Untuk Berolahraga

Ariana memang memiliki badan yang langsing dan cukup atletis. Rupanya, hal ini karena ia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Ariana lebih memilih untuk berolahraga ringan secara rutin dibandingkan olahraga yang intens. Salah satu rahasianya yaitu banyak berjalan kaki.

Berjalan kaki memang mudah dan murah, bisa kamu lakukan dimana dan kapan saja. Ariana memang banyak bergerak dan jalan kaki, bahkan di belakang panggung saat akan bernyanyi. Jangan takut memulai olahraga, karena ada banyak olahraga yang baik untuk wanita.

2. Berlibur dan Refreshing Sehingga Pikiran Lebih Segar

Ariana sellau menyempatkan untuk pergi berlibur agar bisa refreshing. Tekanan sebagai seorang penyanyi memang berat. Jika tidak diatasi dengan baik, tekanan tersebut dapat menyebabkan stres dan depresi. Sebaliknya, apabila pikiran menjadi lebih segar, hidup pun akan menjadi lebih baik.

Dengan menyegarkan pikiran, pola tidur kita juga menjadi lebih teratur. Hasilnya, kulit dan organ dalam tubuh dapat beregenerasi saat kita tidur. Wajah kita pun akan menjadi lebih cerah dan awet muda.

3. Melakukan Diet Sehat

Makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh sangat berpengaruh terhadap penampilan luar kita. Oleh karena itu, Ariana sangat memperhatikan asupan makanan yang ia konsumsi. Ia menghindari makanan seperti junk food dan daging. Selain itu, Ariana juga rutin mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, dan smoothies. Kamu bisa mencoba untuk mencari cara mengatur pola makan untuk diet jika ingin memiliki badan langsing seperti Ariana.

4. Bebas Make Up

Sebagai seorang penyanyi, Ariana selalu mengenakan riasan berat di panggung dan di atas karpet merah. Penggunaan make up yang berlebihan memang dapat merusak kulit wajah kita. Oleh karena itu, saat tidak ada jadwal, Ariana tidak memakai make up. Ia membiarkan wajahnya bebas dari make up sesering mungkin agar kulit wajahnya tetap sehat dan cantik.

5. Rutin Membersihkan Wajah

Sesibuk apa pun Ariana, ia akan selalu menyempatkan diri untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Hal ini ia lakukan terutama setelah mengenakan make up. Tertidur dengan make up yang masih menempel dapat menyubat pori-pori kulit wajah.

Hal ini dapat mengakibatkan pori-pori membesar dan tumbuhnya jerawat. Oleh karena itu, kamu juga tidak boleh lupa untuk membersihkan make up sebelum tidur. Selalu terapkan urutan cara membersihkan wajah yang benar supaya wajah bersih dengan sempurna.

Sponsors Link

6. Eksfoliasi

Eksfoliasi merupakan proses untuk mengangkat kulit mati pada kulit wajah. Eksfoliasi dilakukan oleh Ariana supaya wajahnya tidak terlihat kusam. Eksfoliasi juga dapat membantu memperlambat penuaan dan mencegah timbulnya jerawat. Walaupun memiliki banyak manfaat, sebaiknya eksfoliasi tidak dilakukan terlalu sering. Cukup satu hingga dua kali dalam seminggu.

7. Minyak Kelapa dan Minyak Lavender

Salah satu tips cantik ala Ariana Grande yaitu penggunaan minyak kelapa dan minyak lavender. Ariana memang sangat menyenangi minyak kelapa. Ia menggunakannya di rambut dan di seluruh badan serta wajahnya. Penggunaan minyak kelapa di rambut dapat membantu menjaga kesehatan dan kesuburan rambut.

Meskipun begitu, penggunaan minyak kelapa pada wajah memberikan hasil yang berbeda pada setiap orang. Pada Ariana, hal ini membantunya memiliki kulit yang lebih lembap dan halus. Pada beberapa orang, penggunaan minyak kelapa pada wajah justru dapat menimbulkan jerawat.

8. Winged Eyeliner

Ariana terkenal memiliki riasan mata yang selalu flawless. Penggemar Ariana tentu tahu bahwa ia menyenangi riasan mata dengan ciri khas winged eyeliner atau cat eye. Kamu bisa gunakan eyeliner tipe gel atau yang bertekstur cair supaya bisa meniru winged eyeliner ala Ariana Grande.

Sponsors Link

9. High Ponytail

Salah satu ciri khas lain dari Ariana Grande adalah rambutnya yang ditata menjadi high ponytail. Ariana memang sebenarnya tidak terlalu tinggi. Untuk kamu yang juga tidak terlalu tinggi, penggunaan high ponytail dapat memberikan kesan tubuh lebih tinggi.

10. Mengenakan Pakaian yang Cocok

Tips cantik terakhir ala Ariana Grande yaitu mengenakan pakaian yang cocok dengan tipe badan. Ariana memiliki badan yang langsing dan tidak terlalu tinggi. Ia lebih menyenangi penggunaan pakaian yang tidak kebesaran dan juga rok mini. Ia juga menggunakan high heels untuk menunjang penampilannya.

Nah, ternyata tips cantik ala Ariana Grande ini tidak sesulit dan semahal yang kita bayangkan. Semoga pembahasan di atas bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi cantikmu. Terima kasih telah membaca.

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya