Sponsors Link

10 Urutan Cara Membersihkan Wajah Yang Benar dan Tepat

Sponsors Link

urutan cara membersihkan wajah yang benar Siapa sih yang engga tau rangkaian perawatan wajah ala korea ? semua orang pasti tau karena memang perawatan tubuh ala korea sudah terbukti hasilnya loh ladies, tapi ternyata ada banyak orang yang engga tau bahwa ternyata urutan cara membersihkan wajah yang benar  juga memiliki tahapannya loh.

ads

Gimana sih urutan cara membersihkan wajah yang benar ? dari pada penasaran yuk cek 10 urutan cara membersihkan wajah yang benar dibawah ini :

  1. Cleanser

Hal pertama dalam membersihkan wajah yaitu menggunakan cleanser, biasanya cleanser digunakan untuk menghapus makeup, sehingga orang-orang tidak begitu memakai cleanser saat membersihkan muka tanpa makeup seharunya engga begitu karena cleanser benar-benar cukup efektif membersihkan wajah dari debu loh. Dan ternyata menggunakan cleanser juga merupakan cara orang korea merawat kulit wajah.

  1. Facial wash

Tahap kedua membersihkan wajah setelah menggunakan cleanser adalah dengan mencuci wajah menggunakan sabun muka, untuk membersihkan wajah diusahakan maksimal 2x ya ladies,  dan jangan pernah menggunakan sabun mandi karena berbahaya loh, jika kamu sedang mencari facial wash kamu bisa menggunakan Innisfree Bija Trouble Facial Foam, karena banyak sekali manfaat Innisfree Bija Trouble Facial Foam loh.

  1. Gunakan air hangat

Setelah mencuci wajah dengan facial wash ada baiknya kita membilasnya dengan air hangat, karena air hangat mampu membuat pori pori menjadi terbuka dan membersihkan debu yang menempel, selain itu air hangat juga merupakan salah satu cara cepat hilangkan kantung mata.

  1. Scrub

Setelah membersihkan wajah kamu, selanjutnya adalah scrub time ! apa sih fungsi scrub itu ? fungsinya mengangkat kulit mati di wajah agar engga wajah engga kusam, kamu bisa menggunakan St. Ives scrub untuk mengangkat kulit mati diwajahmu, gunakan seminggu dua kali saja ya ladies.

  1. Memijit wajah

Urutan cara membersihkan wajah yang benar selanjutnya adalah dengan memijat wajah, sehingga membuat wajah terasa lebih lembut dan membersihkan sisa sisa kotoran yang masih menempel setelah selesai discrub.

Sponsors Link

  1. Masker peel of mask

Masker peel of mask juga berguna untuk membersihkan wajah dari komedo yang membandel, sama seperti masker dan scrub lainnya gunakan masker peel of mask 2 kali dalam seminggu ya ladies, cara memakai masker korea ini juga terbilang sangat gampang, kamu hanya perlu mengoleskan keseluruh wajah kecuali alis, mata dan mulut diamkan hingga kering lalu lepas perlahan.

  1. Clay mask

Berbeda dengan masker peel of mask, clay mask digunakan pagi hari untukmu yang memiliki kulit wajah berminyak, cara seperti ini terbukti membuat kulit lebih cerah dan mengurangi kadar minyak diwajah loh ladies, kamu bisa cari tahu cara menggunakan masker Innisfree clay mask.

  1. Toner

Setelah ketujuh tahap itu dilakukan, saatnya menggunakan toner, toner sendiri berfungsi untuk mengembalikan bHa yang ada pada kulit, sehingga kulit akan tetap terasa lembab dan sehat loh.

Sponsors Link

  1. Serum

Berbeda dengan toner, serum dipercaya membuat kulit menjadi lebih cerah, selain itu serum memberikan vitamin pada wajah dan mampu menghindari penuaan pada wajah loh ladies, sebagai contoh kamu bisa menggunakan innisfree serum, karena banyak sekali manfaat Innisfree Serum Green tea.

  1. Pelembab

Urutan cara membersihkan wajah yang benar terakhir adalah menggunakan pelembab, agar kulit wajah tetap lembut, menggunakan pelembab juga merupakan salah satu cara mempercantik wajah tanpa make up loh.

Nah itu dia 10 urutan cara membersihkan wajah yang benar, bagaimana mudah sekali bukan ? saking mudahnya kamu pasti bisa menyempatkan waktu dirumah. Semoga kulitmu selalu sehat ya ladies.

, , , , , ,