Sponsors Link

6 Cara Menggunakan Masker Innisfree Clay Mask Dengan Benar

Sponsors Link

cara menggunakan masker innisfreeSebelum membahas cara menggunakan masker innisfree clay mask, ada baiknya kita tahu lebih dalam tentang masker clay mask. Seperti yang kita tahu bahwa masker memiliki bermacam-macam jenis dan kegunaan mulai dari clay mask, peel of mask, gel mask hingga sheet mask.

ads

Clay mask adalah masker  yang dibuat dari bahan seperti lumpur, sama seperti masker insfree clay mask. Salah satu manfaat Innisfree clay mask ini adalah menyerap minyak pada wajah dan mengobati jerawat dengan cepat, selain ini produk yang pernah diiklankan oleh Yoona SNSD ini juga mampu membuat wajah menjadi cerah, biasanya  masker insfree clay mask ini digunakan saat pagi hari dan malam hari pada sekitar area T (Kening, hidung dagu).  Lalu bagaimana sih cara menggunakan masker Inisfree clay mask dengan benar ? yuk cek disini !

  1. Bersihkan wajah

Salah satu cara orang korea merawat kulit wajah adalah dengan rutin cuci muka dua kali dalam sehari. Biasanya orang korea juga melakukan double cleansing pada malam hari. Mereka membersihkan bekas makeup dan kotoran debu dengan cleanser, lalu mencuci muka dengan facial foam. Cara seperti ini efektif membuat wajah benar-benar besih dari sisa noda loh ladies

  1. Uap wajah

Setelah membersihkan wajah, biasakan menguap wajah. Ini bertujuan untuk membuka pori-pori dan membersihkan debu yang menempel dipori-pori, selain itu uap wajah juga terbukti menjadi rahasia wanita awet muda di dunia loh ladies, eh tapi jangan sampai berlebihan ya cukup gunakan uap wajah seminggu dua kali sebelum menggunakan masker inisfree

  1. Gunakan kuas yang bersih

Cara menggunakan masker Innisfree clay mask dengan benar selanjutnya adalah dengan menggunakan kuas yang bersih, selain mencegah kuman menempel pada wajah, kuas yang bersih juga mempengaruhi wajah loh. Percayakah kamu bahwa masalah utama wajah kusam adalah karena pemakaian kuas yang kurang bersih, jika kamu engga menggunakan kuas kamu bisa menggunakan tangan yang sudah dicuci menggunakan sabun ya ladies.

  1. Jangan diamkan sampai kering

Menurut para beauty blogger Indonesia, mendiamkan masker pada wajah hingga kering dan timbul patahan-patahan pada wajah malah akan memperburuk keadaan wajah kita, karena akan membuat wajah lebih kering dan malah cepat keriput loh

  1. Gunakan tonner

Setelah menggunakan masker Innisfree ada baiknya kamu menggunakan toner, selain berfungsi untuk membersihkan sisa kotoran tonner juga berfungsi untuk mengembalikan kelembaban wajah loh ladies, nah cobalah menggunakan tonner atau mist dari Nature republic, karena sudah teruji bahwa manfaat nature republic aloe vera mist mampu melembabkan dan mencerahkan kulit seketika loh.

Sponsors Link

  1. Jangan lupakan serum

Cara menggunakan masker Innisfree clay mask dengan benar yang terakhir adalah dengan menggunakan serum, serum bertujuan untuk memberikan vitamin pada wajah yang tidak bisa diberikan oleh tonner, selain itu serum juga mampu mencerahkan wajah loh ladies, untuk serum kamu bisa memilih serum green tea dari inisfree karena banyak sekali manfaat Innisfree Serum Green  tea yang sudah teruji dan terbukti loh.

Nah itu dia ke 6 cara menggunakan masker Innisfree clay mask dengan benar, sebenarnya ini penting diketahui karena cara penggunaan juga berpengaruh pada hasil loh ladies. Jika kamu sedang mencari review tentang sleeping pack kamu juga wajib membaca manfaat Innisfree Aloe revital sleeping pack loh, selain itu kamu juga perlu tahu rahasia cantik orang jepang, cara agar tampil menarik dikampus, dan rangkaian perawatan wajah ala korea agar pria engga memiliki alasan pria menjauhi wanita yang disukainya.

, , , , ,




Oleh :
Kategori : Kecantikan