Sponsors Link

7 Cara Menghadapi Suami Genit Pada Wanita Lain

Sponsors Link

cara menghadapi suami genitSetiap perjalanan percintaan selalu memiliki lika-liku entah itu disebabkan kekurangannya harta, belum memiliki momongan hingga pria yang suka sekali genit pada wanita lain padahal sudah berstatus suami. Sebenarnya ada beberapa rahasia pria yang tidak boleh diketahui wanita mengenai alasan mereka genit.

ads

Namun, tetap saja ketika seseorang sudah menikah rasanya engga pantas bila masih genit sana sini apalagi sering berbohong, ketika ditanya kenapa berbohong kerap kali lelaki memiliki alasan pria sering berbohong, lantas gimana sih cara menghadapi suami genit pada wanita lain padahal kita juga sering dandan, memasak bahkan selalu punya waktu untuknya. Daripada penasaran yuk cek cara menghadapi suami genit pada wanita lain berikut ini :

  1. Minta Penjelasan

Langkah awal untuk menghadapi suami genit adalah dengan meminta penjelasan, mintalah penjelasan dengan nada yang bersahabat bukan seperti sedang menghukum seorang penjahat ya ladies, genggam tangannya. Berikan rasa percaya bahwa apapun yang akan dia bicarakan kamu bisa mengerti, meskipun sulit kamu pasti bisa. Kamu juga bisa membaca referensi alasan pria beristri menyukai wanita bersuami.

  1. Beri pelajaran

Setelah diajak ngobrol dan diberitahu masih engga mempan , dan malah terkesan lebih berani ada baiknya kamu memberi pelajaran pada suamimu salah satunya dengan bekerja sama dengan wanita yang dia dekati, sebenarnya ada berbagai cara memberi pelajaran dan menghadapi suami genit bahkan terkesan engga bertanggung jawab salah satunya dengan membaca cara menghadapi suami kurang tanggung jawab.

  1. Buat komitmen bersama

Salah satu cara menjadi istri idaman suami adalah dia yang mampu memahami namun mampu membuat komitmen bersama, jika suamimu masih genit pada wanita lain ada baiknya kamu membuat ulang komitmen bersama seperti mau dibawa kemana arah pernikahan kalian, dan beri penjelasan pada suami bahwa sikap seperti ini justru akan membuat anak merasa tertekan dengan lingkungan rumah yang engga sehat

  1. Kunjungi Psikolog / psikiater

Cara menghadapi suami genit pada wanita lainnya adalah dengan mengunjungi psikolog atau psikiater, dengan mengujungi psikolog dan psikiater kamu mungkin akan sedikit diberi penjelasan tentang alasannya sehingga kamu tahu cara mengerti perasaan pria yang kini jadi suamimu.

  1. Rundingkan dengan keluarga

Mungkin cara ini terkesan menakutkan untuk beberapa wanita yang mempunyai suami genit, pasalnya kerap kali keluarga besar malah terkesan menilai sang istri aduan padahal sang istri aduan, tapi kerap kali cara seperti ini ampuh untuk mengubah sikap suami loh ladies. Kamu juga bisa membaca cara menghadapi suami yang tidak jujur terhadapmu

Sponsors Link

  1. Berdoa

Cara menjadi ibu dan istri yang baik salah satunya dengan berdoa, selain bisa membuat tenang, berdoa juga bisa menyelesaikan masalah yang selama ini engga bisa kita selesaikan loh. Jadi ladies jangan pernah sepelekan doa ya

  1. Berpisah

Mungkin cara terakhir menghadapi suami genit ini adalah salah satu cara yang paling dibenci Tuhan, tapi ladies jika berbagai cara telah kamu lakukan dan kelakuannya masih saja buruk bahkan terkadang dia sampai menelantarkan keluarga ada baiknya kamu berpisah dan menjadi single parent.

Nah itu dia 7 cara menghadapi suami genit pada wanita lain, jika kalian memiliki cara lain kalian bisa menuliskannya dikolom komentar untuk membantu teman kita menghadapi masalahnya ya ladies, selain itu kamu juga bisa membaca fungsi ibu dalam keluarga, cara menghadapi suami emosional dan cara menghilangkan pikiran negatif terhadap suami yang kamu cintai.

, , , ,