Sponsors Link

20 Cara Membuat Pria Tergila-gila Padamu Bahkan Ingin Segera Melamar

Sponsors Link

cara membuat pria tergila gilaMenjadi wanita memang sesuatu yang cukup abstrak. Ketika kita sedang menyukai seseorang, maka kita tidak dapat mengungkapkannya langsung saat itu juga. Hal ini dikarenakan seolah menjadi hal yang tabu jika menyatakan cinta kepada wanita duluan.

ads

Nah, mungkin menjadi wanita yang diperebutkan banyak pria menjadi suatu hal yang Anda impikan. Bagaimana tidak, Anda menjadi sosok yan diperebutkan dan sosok idaman. Sehingga Anda bisa memilih satu diantara mereka yang terbaik bagi Anda. Entah itu dalam hal pendidikan dan kecerdasan, ketampanan, karir, ataupun karena perilaku.

Lantas, bagaimana cara membuat pria tergila-gila dengan sosok Anda? Apakah harus menghalalkan segala cara dan melakukan hal-hal yang tidak logis sehingga justru membuat harga diri Anda lebih rendah? Akan kita bahas pada artikel ini.

1. Lakukan yang Terbaik

Salah satu cara jitu untuk menarik perhatian pria idaman Anda adalah dengan selalu melakukan yang terbaik, baik untuk dirinya ataupun untuk hubungan Anda. Karena seperti kata pepatah. Hasil tidak akan menghianati proses.

Jika proses yang Anda lakukan memang sudah maksimal. Maka pastilah hasilnya juga akan maksimal. Mungkin belum saat ini. Namun Anda harus percaya bahwa suatu hari nanti pasti dia akan jadi tergila-gila pada Anda.

Namun ingat, lakukan hal ini secara konsisten dan berkelanjutan. Kalau Anda hanya melakukannya setengah-setengah, maka yang Anda dapatkan pun hanya setengah-setengah. Jadi lakukanlah yang terbaik untuk memperjuangkan pria idaman Anda.

2. Jangan Menyerah

Memang tidak ada kunci sukses yang pasti dalam meraih sesuatu. Namun ada kunci kegagalan yang pasti. Yaitu menyerah. Anda tidak boleh mudah menyerah dalam melakukan hal apapun. Termasuk menaklukan pria idaman Anda.

Jika pasangan Anda termasuk pria cuek, Anda harus tahu apa saja cara meluluhkan hati gebetan yang cuek agar hubungan Anda dan dia makin lebih dekat bahkan bisa mengarah ke pacaran atau bahkan pernikahan. Nah, jika Anda mudah sekali menyerah, maka pria pun juga kelak akan mudah menyerah pada Anda.

Pantang menyerah bisa juga dalam wujud yang lain. Misalkan dalam karir. Anda harus bisa menunjukkan kalau Anda tidak mudah menyerah dalam memperjuangkan sesuatu sehingga pria tersebut tersadar kalau dia juga harus berjuang keras untuk menaklukan hati Anda.

3. Mencintai dengan ikhlas

Anda sebaiknya melakukan sesuatu dengan ikhlas. Termasuk dalam mencintai seseorang. Hal ini agar Anda juga akan dicintai dengan ikhlas oleh seorang pria yang entah siapa. Anda harus bisa menjadi sosok yang memang tulus dalam menyayangi dan mencintai seseorang.

Tidak baik jika cinta yang Anda miliki banyak berharap. Hal ini malah mungkin akan membuat diri Anda menjadi orang yang terlalu mengharapkan manusia yang tentunya hal itu tidak baik untuk dilakukan secara berkelanjutan.

Sponsors Link

4. Sungguh-sungguh dalam Memberi Perhatian

Ada banyak alasan pria perhatian pada wanita. Begitu juga dengan wanita. Ada banyak alasan bagi Anda untuk perhatian pada pria. Jadi, sebaiknya Anda juga bisa memberikan perhatian dengan sungguh-sungguh. Hal ini adalah salah satu cara membuat pria tergila-gila dengan Anda yang cukup jitu.

Bagaimana tidak, semua orang tentunya suka diberi perhatian. Apalagi jika perhatian itu diberikan dengan tulus dan sungguh-sungguh. Nah, inilah yang penting untuk Anda tiru dan praktekkan. Anda harus bisa menjadi sosok wanita yang ikhlas dan berbudi.

5. Tidak Pamrih dalam Memberi Waktu ataupun Perhatian

Jika Anda pamrih, maka akan menyulitkan Anda sendiri. Karena sebenarnya Tuhan itu tetap adil. Jika Anda telah melakukan hal yang terbaik pada A, namun A tidak banyak merespon Anda. Maka bisa jadi B akan memberi perhatian yang sama banyak dengan apa yang Anda beri pada A.

Jadi, saat pria yang sedang Anda incar tidak kunjung tergila-gila pada Anda bahkan sama sekali tidak merespon. Anda jangan khawatir. Karena bisa jadi dia bukan orang yang tepat untuk Anda. Namun Tuhan akan mengantikannya dengan orang yang baru. Jadi jangan mudah berkecil hati.

Semakin Anda tidak merasa pamrih, maka semakin Anda bisa mendapatkan kejutan dan keajaiban yang kadang tidak Anda sangka-sangka. Hal inilah yang patut Anda pikirkan. Lakukanlah yang terbik namun jangan terlalu mengharapkan imbalan. Maka hidup Anda akan jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

6. Mudah Mengalah

Ada banyak sekali alasan alasan pria tiba-tiba cuek pada Anda. Hal ini mungkin Anda sudah dianggap melakukan kesalahan atau membuat pria tersebut marah atau bahkan cemburu. Nah, kalau memang Anda salah, cobalah untuk meminta maaf.

Dengan menjadi sosok yang mudah mengalah, maka pria akan jauh lebih respek pada Anda. Namun ingat, jangan selalu mengalah ya. Anda boleh mudah mengalah di waktu-waktu tertentu saja. Jadi, jangan sampai Anda jadi dipermainkan oleh pria. 

ads

7. Sabar

Salah satu cara membuat tergila-gila adalah dengan memiliki kesabaran. Hal ini akan membuat pria nyaman dengan Anda. Jika Anda selalu sabar, pria yang baik juga akan sabar dengan Anda. Karena hal yang dapat membuat hubungan lebih erat adalah dengan saling sabar untuk mengingatkan.

Namun, Anda juga harus tahu kapan harus sabar dan kapan harus marah. Jangan sampai kesabaran Anda jadi dianggap sepele dan selalu mempermainkan Anda. Hal ini akan jadi tidak baik pada Anda.

8. Tahu Apa Saja yang Dibutuhkan Pria

Anda juga harus tahu apa saja yang dibutuhkan pria agar pria merasa nyaman dan lama kelamaan akan membutuhkan Anda. Inilah yang akan membuat pria tergila-gila karena Anda selalu bisa memenuhi kebutuhannya.

Namun, hal ini bukan berarti Anda membuat pria jadi ingin selalu memanfaatkan Anda, ya. Anda harus tahu batas-batasnya. Jangan sampai Anda jadi dibodohi dan Anda tidak tahu mana pria yang hanya memanfaatkan, mana yang memang nyaman dengan apa yang Anda lakukan.

9. Menjadi Wanita Berkelas yang Elegan

Anda harus tahu cara menjadi wanita high class agar pria akan jatuh cinta pada pandangan pertama pada Anda. Hal ini karena yang pertama kali diperhatikan oleh seorang pria adalah penampilan luarnya. Barulah kepada sikap, kepribadian, dan juga hatinya.

Nah, jika dari penampilan luar saja Anda sudah bisa menyihir pandangan, akan sangat mudah bagi Anda untuk membuatnya makin jatuh hati. Asalkan sikap dan kepribadian Anda juga cocok dengan apa yang dia inginkan.

10. Cerdas dalam Bersikap

Salah satu hal yang sangat penting untuk Anda miliki dari diri Anda adalah kecerdasan dalam bersikap. Jika Anda tidak cerdas, maka pria pasti akan menganggap Anda sebelah mata dan buru-buru meninggalkan Anda tanpa mempertimbangkan banyak hal.

Nah, jadi sangat penting bagi Anda untuk tidak gegabah dalam bersikap. Hal ini berarti anda harus tahu mana sikap yang sebaiknya anda lakukan dan mana sikap yang sebaiknya tidak anda lakukan. Dengan begitu, pria akan kagum pada Anda.

11. Memiliki Karakter yang Baik

Salah satu alasan pria berubah sikap adalah karena karakter Anda yang tidak terlalu baik. Nah, sebaiknya Anda memperbaiki karakter Anda yang dianggap tidak terlalu baik bagi banyak orang. Selain untuk kebaikan Anda sendiri, juga akan baik untuk hubungan Anda dengan pasangan nantinya.

12. Jujur dan Apa Adanya

Jadilah wanita yang selalu jujur dan apa adanya. Dengan begitu, pria juga tetap dapat mengetahui apa yang jadi kelebihan dan kekurangan Anda. Sehingga akan terlihat apakah pria menerima Anda apa adanya atau tidak.

13. Tidak Menghianati

Ada banyak sekali alasan wanita rela jadi selingkuhan dan menhianati pasangannya. Nah, jangan sampai Anda terglong wanita yang seperti ini, ya. Anda harus selalu setia pada pasangan Anda. Jangan memperburuk citra nama dan martabat Anda dengan godaan tersebut.

14. Tidak Genit

Salah satu alasan pria ragu menyatakan cinta adalah sikap Anda yang selalu genit pada pria lain. Nah, sikap ini harus Anda hindari karena bukan itu yang akan membuat anda tergila-gila dengan anda. Jadi, jangan Anda kira dengan tampil genit, pria baik-baik akan sudi mendekati dan menjadikan Anda pasangannya.

15. Tampil Lebih Modis

Cobalah untuk tampil lebih modis agar pria jadi nyaman untuk memandangi Anda dan juga mendekati Anda. Bahkan mungkin akan muncul perasaan yang selalu kangen pada Anda dan ingin bertemu Anda setiap harinya. Hal ini akan memudahkan Anda dalam membuat pria tergila-gila. 

Sponsors Link

16. Mudah Bersyukur

Salah satu hal yang mungkin sering Anda lewatkan adalah mudah bersyukur. Jika saat ini kondisi keuangan Anda sederhana saja, cobalah untuk tetap syukuri. Maka niscahya keuangan Anda pun akan bertambah.

Begitu juga dengan pasangan Anda saat ini. Syukurilah apa yang jadi kelebihannya dan bantu dia untuk memperbaiki kelemahannya. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan menjadi lebih rukun dan damai.

17. Mudah Menghargai Sesuatu

Anda harus tahu cara menjadi wanita berkualitas dengan mudah menghargai sesuatu ataupun seseorang. Hal ini akan membuat Anda jadi lebih berkualitas karena Anda dapat memberikan apresiasi yang baik pada seseorang ataupun sesuatu.

18. Senang Membantu Orang Lain

Senang membantu orang lain akan membuat pria makin tergila-gila dengan sosok Anda. Ha ini karena tidak semua wanita senang membantu orang lain. Bahkan sebagian wanita hanya mementingkan keegoisan dirinya saja.

19. Dekat dan Akrab dengan Saudara dan Keluarga Pria

Anda harus tahu cara menjadi wanita dewasa dan mandiri agar bisa menarik perhatian dan meluluhkan hati calon mertua Anda. Karena sebagian orang tua tidak punya kriteria tertentu dalam merestui pasangan anaknya. Melainkan hanya melihat dari segi kedewasaaan dan kemandirian saja.

20. Sering Tersenyum

Jadilah wanita yang mudah sekali tersenyum. Ini sebenarnya sangat mudah namun tidak terlalu Anda perhatikan. Nah, salah satu cara membuat pria tergila-gila ini akan sangat membantu Anda. Jadi, tersenyumlah setiap saat sesuai kondisi dan situasi Anda berada.

Baiklah, itulah beberapa cara membuat pria tergila-gila yang sangat penting untuk Anda praktekkan. Hal ini akan membuat Anda menjadi wanita yang diperebutkan beberapa bahkan banyak pria.

Tips ini jangan hanya Anda baca tanpa praktek. Namun lakukanlah cara ini. Satu dua, atau mungkin semua cara dan lihatlah bagaimana hasilnya. Nah, mungkin cukup sekian pembahasan kita. Semoga bermanfaat untuk Anda.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship