Sponsors Link

12 Penampilan Wanita yang Disukai Pria Berkelas dan Bangsawan

Sponsors Link

penampilan wanita yang disukai priaPenampilan merupakan faktor yang sangat penting dalam menarik perhatian pria. Karena yang dipandang pertama kali dari seorang pria adalah dari penampilan. Nah, jika penampilan Anda saja tidak mampu menarik perhatian, maka bagaimana bisa Anda didekati oleh pria tersebut.

ads

Nah, mungkin selama ini Anda sudah sangat jenuh dengan kejombloan yang Anda miliki. Mungkin Anda sudah berpikir bahwa sekarang sudah saatnya Anda memperbaiki penampilan agar bisa membuat pria lebih tertarik lagi pada Anda. Nah, oleh karena itulah, kita akan membahas mengenai penampilan wanita yang disukai pria.

1. Sederhana

Salah satu cara tampil cantik di depan pacar adalah dengan berpenampilan sederhana. Karena biasanya pacar Anda tidak suka dengan penampilan yang terlalu mewah bahkan sangat ribet. Jadi sebaiknya pilih saja model baju yang simpel namun tetap cantik

Tidak semua cantik itu disebabkan dari penampilan yang mewah, kok. Anda jangan salah. Apalagi jika pacar Anda tidak suka dengan penampilan Anda yang berlebihan. Nah, untuk memilih poin ini, sebaiknya Anda lebih mengenali karakter dan kepribadian yang dimiliki oleh pasangan Anda.

2. Tidak Berlebihan

Sama halnya dengan poin di atas. Sebaiknya Anda memilih pakaian yang tidak terlalu berlebihan bahkan menambah kesan norak. Sebaiknya Anda benar-benar hindari penampilan yang terlalu norak tersebut.

Berpakaialah secukupnya dan tetap terlihat cantik daripada Anda terlalu berlebihan dan menimbulkan kesan jijik atau risih dari pria yang sedang Anda taksir. Jadi poin ini sangat penting untuk Anda pikirkan dan praktekan lagi, ya.

3. Anggun

Pelajarilah berbagai cara menjadi wanita feminim agar bisa terlihat lebih anggun di hadapan pria. Hal ini tentu akan membuat pria merasa tertarik pada penampilan Anda. Daripada tampil sexy, lebih baik Anda memilih tampil anggun yang biasanya sangat disukai dan diidamkan oleh para pria berkelas.

Nah, sekarang pilihannya, Anda ingin mendapatkan pria berkelas atau pria murahan? Hal ini ditentukan dari penampilan Anda dan  tentunya aspek-aspek yang lain. Jadi, yang manakah yang Anda pilih?

4. Terlihat Cantik

Cantik juga menjadi hal yang sangat disukai pria. Hal ini dikarenakan tidak semua wanita yang dapat berpenampilan cantik. Ada wanita yang wajahnya cantik namun tidak dapat memadukannya dengan penampilan.

Nah, jadi Anda harus bisa tampil lebih cantik lagi dalam berpakaian. Meskipun wajah Anda tidak terlalu cantik, apalagi jika wajah Anda memang cantik. Jadi, Anda bisa membuat pria tertarik pada Anda dan ingin selalu dekat dengan Anda.

5. Modis

Ada banyak cara berpakaian yang modis sesuai bentuk tubuh. Nah, mungkin hal itu bisa membantu Anda untuk tampil lebih modis lagi sehingga pria akan merasa tertarik untuk dekat dengan Anda. Karena yang pertama kali dilihat dari seorang pria adalah bentuk luar. Jika dari luar saja wanita sudah mampu membuat pria tertarik, maka itu akan lebih memungkinkan Anda lebih banyak pilihan dalam memlih pria yang akan menjadi pendamping hidup Anda nantinya.

Modis sangatlah penting. Hal ini karena dengan tampil modis, Anda akan terlihat gaul karena mengikuti pergaulan dan penampilan terbaru. Hal ini akan menghilangkan kesan kudet atau kurang update dari diri Anda. Dengan tampil modis, akan terlihat kalau Anda selalu mengikuti perkembangan zaman sehingga pria akan mengenal Anda sebagai wanita yang mudah beradaptasi dengan zaman dan bukan orang yang kuno. Jadi, tampillah lebih modis dari saat ini. Namun ingat, Anda harus tampil dengan penampilan yang serasi juga, ya.

Sponsors Link

6. Elegan

Salah satu  cara menarik perhatian pria dari kejauhan adalah dengan berpenampilan elegan. Hal ini karena pria akan lebih memperhatikan penampilan luar dulu untuk mendekati wanita. Jika pria sudah tertarik dengan penampilan wanita, maka pastilah di berusaha mendekat dan menciptakan suasana agar bisa bertemu lagi dengan wanita tersebut.

Jika sudah terjalin komunikasi di saat pertemuan pertama, mungkin pertemuan berikutnya juga akan terjalin lagi. Sehingga hubungan akan terus menerus menjadi dekat bahkan mungkin pria tersebut akan menembak Anda.

Nah, itulah kenapa berpenampilan elegan sangatlah penting untuk Anda perhatikan. Hal ini akan memudahkan Anda dalam menjalin hubungan dengan pria. Sehingga lama kelamaan Anda dapat menyelksi pria yang terbaik menurut Anda.

7. Terlihat Cerdas

Dalam berpenampilan, penting juga untuk tampil dan terlihat cerdas. Hal ini karena wanita cerdas di mata pria terkesan lebih elegan dan lebih mencuri perhatian daripada wanita yang lain. Nah, mungkin ini bisa mnejadi senjata yang ampuh untuk membuat pria tertarik pada Anda sehingga Anda bisa mengakhiri masa kejombloan Anda.

Wanita cerdas juga memiliki banyak kelebihan. Selain membuat pria terarik, pria sembarangan juga enggan untuk mendekati. Hal ini setidaknya dapat meminimalisir diri Anda untuk mendapatkan pria yang sembarangan dan murahan.

8. Serasi

Penampilan wanita yang disukai pria juga merupakan penampilan yang serasi. Entah itu serasi antara warna baju dan bawahan, serasi antara model baju dan rok Anda, atau mungkin dengan kulit tubuh Anda.

Hal ini akan membuat Anda terlihat lebih anggun dan enak diapandang daripada Anda menggunakan pakaian yang terkesan tidak terlalu nyambung dan aneh. Hal ini akan membuat pria malas mendekati karena menganggap Anda adalah orang yang aneh.

Percuma jika baju Anda mewah tapi sama sekali tidak serasi dengan tubuh Anda. Hal ini akan menjadikan penampilan Anda tergolong penampilan yang sangat memalukan. Nah, Anda tentunya tidak ingin dianggap norak, bukan?

Jadi, penampilan wanita yang disukai pria yang satu ini sangatlah penting dan jangan pernah Anda hiraukan. Sebagus apapun, semewah apapun baju yang Anda kenakan, tidak ada artinya jika tidak serasi. Jadi, Anda perlu pertimbangkan hal ini.

ads

9. Berkelas

Penampilan wanita yang disukai pria adalah menunjukkan sikap dan penampilan yang berkelas. Berkelas disini bukan hanya sebatas baju yang bermerek terkenal atau sekelas ratu kerjaan. Namun juga terkesan mewah. Tidak semua baju yang mahal dapat terkesan mewah. Tidak semua baju yang terkesan mewah juga harganya mahal. Itulah penting bagi Anda untuk tahu cara menjadi wanita berkelas agar pria lebih tertarik lagi untuk mendekati Anda.

Tidak hanya penampilan yang berkelas. Namun juga sikap Anda harus berkelas. Hal ini mungkin dengan posisi tubuh yang tegap dan cara berjalan yang anggun. Juga senyuman yang membuat siapa saja yang memandang tidak ingin berpaling.

Hal itu akan membuat pria benar-benar takjub bahkan tergila-gila pada Anda meski baru pertama kali bertemu atau jatuh cinta pada pandangan pertama. Ya, tentu saja ini dapat terjadi karena penampilan yang pertama kali dilihat seseorang.

Jika penampilan saja Anda bisa menyihir hati dan juga pandangan pria, maka akan tampil sangat menarik sehingga pria begitu terpesona dan ingin mencari tahu lebih banyak tentang Anda serta ingin menjalin hubungan yang lebih dekat lagi.

10. Nyaman untuk Dipandangi

Salah satu tujuan Anda dalam mempelajari cara menjadi wanita high class adalah agar pria selalu merasa nyaman untuk memandangi Anda. Hal ini mungkin karena Anda yang terlihat begitu mewah dan sangat high class sehingga pria akan sangat menghormati dan mengangumi Anda.

Secara logika. jika ada sesuatu yang membuat kita nyaman untuk terus memandanginya, pastilah kita ingin sekali selalu dekat dengannya, bahkan setiap hari. Apalagi menjalani hubungan yang lebih dekat lagi.

Nah, begitu juga pria. Jika penampilan Anda sudah membuat dia nyaman, asalkan karakter dan kepribadian Anda bagus sehingga tidak akan membuat dia merasa risih, maka akan sangat mudah memikat hati pria tersebut.

Jadi, ciptakanlah kenyamanan untuk seorang pria. Karena hubungan yang baik bermula dari suatu kenyamanan dan juga kepercayaan. Jika sudah nyaman, maka akan terasa begitu dekat dan sangat tidak ingin jika kehilangan.

11. Pas dengan Bentuk Tubuh

Penampilan wanita yang disukai pria adalah pakaian yang pas dengan bentuk tubuh Anda. Tentunya hal ini akan membuat diri Anda sangat cocok dengan baju yang Anda kenakan. Nah, dengan begitu, Anda akan terkesan lebih anggun.

Coba bayangkan, apa jadinya jika baju yang Anda kenakan terlalu besar dengan badan Anda. Nah, pasti akan terlihat aneh, bukan? Sebagus, semahal, dan semewah apapun baju Anda. Jadi, sangat penting untuk mengukur dan menyocokkan dulu baju yang akan Anda pilih. Kalau memang kebesaran, jangan sungkan untuk pergi ke tukang jahit atau tempat dimana Anda dapat memperbaiki baju Anda yang kebesaran tersebut. Dengan begitu, Anda bisa tampil lebih cantik lagi.

Nah, begitu juga dengan baju yang terlalu kecil. Anda harus tahu  tips memilih dress sesuai bentuk tubuh agar bisa terkesan menarik dan mempesona pada suatu pesta. Jangan sampai baju yang Anda kenakan terlalu ketat dan kekecilan. Tentunya hal ini akan membuat penampilan Anda jadi sangat buruk bahkan memalukan. 

Sponsors Link

Jangan malas untuk hanya sekedar menyocokkan baju yang akan Anda pilih. Apalagi itu termasuk baju yang mahal atau mewah. Nah, Anda harus benar-benar memastikan kalau baju tersebut memang tidak akan kekecilan.

Jika Anda terlalu memaksakan diri menggunakan baju yang kecil namun tidak dengan badan Anda. Hal ini malah akan membuat Anda terlihat sangat gemuk karena tentunya baju tersebut akan terasa sangat ketat di badan Anda. Hal ini sangat memalukan, bukan?

12. Menggoda

Salah satu cara tampil cantik dan menawan agar penampilan yang Anda kenakan dapat membuat pria tergoda untuk mendekati Anda. Hal ini karena rangsangan yang Anda berikan baik. Ini akan membuat pria penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang Anda.

Menggoda disini tidak hanya dengan kata-kata, namun penampilan juga dapat membuat pria tergoda untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dan akrab, bahkan bisa saja membuat jatuh cinta pada pandangan pertama.

Itulah beberapa penampilan wanita yang disukai pria yang sebaiknya mulai Anda perbaiki. Hal ini agar pasangan Anda menjadi lebih tertarik dan nyaman untuk memandangi Anda tanpa pernah merasa bosan.

Anda tentu tidak ingin, bukan, jika pasangan Anda jenuh terus-terusan dengan penampilan Anda sehingga Anda lebih banyak dihiraukan karena tidak dapat membuat pria terkesan dan terpesona dengan penampilan Anda. Jadi, mulai sekarang, perbaikilah penampilan Anda.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Gaya Hidup