Sponsors Link

7 Cara Menjadi Wanita Yang Jual Mahal Supaya Tidak Dibilang Gampangan

Sponsors Link

Cara Menjadi Wanita Yang Jual Mahal

ads

Membina sebuah hubungan terutama antara lawan jenis pastinya membutuhkan rasa saling ketertarikan. Dari rasa saling ketertarikan inilah kemudian berkembang menjadi hubungan. Lalu kemudian terjalinnya sebuah relationship sebagaimana cara menjadi wanita idaman semua orang.

Namun, sebagai wanita pastinya anda tidak mau di cap murahan. Sebab rasa ketertarikan tak selalu harus ditunjukkan dengan sifat rasa tertarik ke lawan jenis. Menjadi eanita yang jual mahal makan akan berkesan anda menjadi sosok yang tidak mudah didapatkan, atau Hard to get.

Wanita memang perlu jual mahal, terutama saat masa PDKT. Mengapa? Sebab banyak pria mengatakan lebih merasa tertarik ketika di cewek bersikap seperti jinak-jinak merpati sebagaimana cara menjadi wanita independen . Namun, sikap jual mahal ini selayaknya hanya bertahan di masa PDKT, jika anda memang menyukainya dan sudah merasa klik dan yakin, tentunya sikap ini tidak perlu anda lanjutkan. Tidak semua wanit bisa menjadi sosok yang jual mahal, tentunya anda memerlukan 7 cara menjadi wanita yang jual mahal supaya tidak dibilang gampangan. Simak selengkapnya.

1. Jangan Langsung Angkat Telfonnya

Cara menjadi wanita jual mahal yang pertama ialah, bersikap seolah-olah kamu tidak terlalu tertarik berkomunikasi dengannya. Usahakan jangan langsung mengangkat telfon saat ia menghubungi anda. Biarkan hingga telfon lebih dari tiga kalu berdering baru kemudian diangkat. Jika anda sangat antusias dan langsung mengangkatnya maka yang akan terjadi adalah anda yang akan terlihat  sangat tertarik padanya.

2. Jadilah Pribadi yang Terkesan Tak Bergantung Padanya

Jadilah wanita yang mandiri sebagaimana cara menjadi wanita cantik luar dan dalam  , dalam hal ini memiliki pengertian bahwa anda tidak perlu selalu mengandalkan atau melibatkan dirinya dalam situasi atau aktivitas anda. Usahakan tidak perlu bergantung padanya. Jika anda selalu meminta tolong padanya malah justru akan memperlihatkan anda yang bergantung padanya. Kunci menjadi wanita yang jual mahal adalah pastikan anda selalu tidak bergantung padanya.

3. Nikmati Masa Lajang Anda

Nikmati masa lajang anda akan membuat anda secara otomatis memiliki sifat jual mahal dengan sendirinya. Para lajang yang menikmasti masa kesendiriannya tidak anda merasa gundah atau galau. Mereka malah lebih asyik dan nyaman menjalani hidup sendiri. Ketika ada yang mendekati maka secara otomatis akan menunjukkan rasa ketidak tertarikan.

Sponsors Link

4. Jangan Bersikap Cemburu

Cemburu menjadi salah satu pertanda bahwa anda benar-benar menyukainya dan bukan menjadi cara menjadi  wanita cool . Maka jika ingin menjadi wanita yang jual mahal. Tentunya anda harus menanggalkan rasa cemburu. Jangan bersikap kekanakan dengan menunjukkan rasa cemburu karena ketidak sukaan anda akan menunjukkan bahwa anda sangat tertarik pada pria tersebut.

5. Tolak Ajakannya Sesekali

Seorang pria yang tertarik akan cenderung mendekati anda dan pastinya ia akan melakukan berbagai cara untuk bisa mengajak anda jalan. Mungkin tidak hanya sekali namun ajakan tersebut akan dilakukan berkali-kali. Nah, tentunya untuk menjadi wanita yang jual mahal pastikan bahwa anda menolak ajakannya tersebut. Misal dia mengajak sebanyak 5 kali maka tolaklah sebanyak 3 kali. Pastinya ia akan penasaran kepada anda.

Sponsors Link

6. Jangan Terburu-buru Menjalin Hubungan 

Kunci menjadi wanita yang jual mahal selanjutnya adalah bersikaplah jangan menjadi mudah didapatkan. Dalam hal ini merujuk pada jangan mudah diajak menjalin hubungan. Anda harus membuat anda sulit diajak menjalin hubungan. Sebab wanita yang jual mahal tidak akan gampang mengatakan ia saat diajak berpacaran. Simak juga cara menjadi wanita cantik dan menarik .

7. Biarkan Dia yang Mengejar Anda

Menjadi wanita jual mahal dan cara menjadi wanita high class haruslah membuat anda yang merasa dikejar. Bukan sebaliknya ya gengs, anda harus membiarkan dia yang mengejar anda. Pastikan anda selalu memiliki kesempatan 1-3 kali menghindar darinya. Cara ini paling tepat pastinya untuk menguji seberapa besar pria tersebut menyukai anda. Sebab pria yang hanya menginginkan sesuatu dan tidak tulus pastinya tidak akan mau mati-matian mengejar anda.

Itulah tadi, 7 cara menjadi wanita yang jual mahal supaya tidak dibilang gampangan. Pastinya mereka yang bersikap jual mahal memiliki nilai plus sendiri. So, selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat.

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick