Sponsors Link

10 Cara Menarik Perhatian Pria dari Kejauhan Wajib Kamu Coba

Sponsors Link

cara menarik perhatian pria dari kejauhanMenarik perhatian pria tidaklah mudah, karena mata setiap pria berbeda-beda. Pria memang adalah sosok yang misterius, dan susah di tebak.

ads

Setiap pria memiliki kriteria yang beda-beda, ada pria yang menyukai wanita anggun, ada pria yang menyukai wanita cerdas, ada pria yang menyukai wanita cantik, dan lain sebagainya. Maka dari itu cara menarik perhatian pria dari kejauhan itu berbeda-beda pula. Berikut beberapa caranya

  1. Penampilan

Pelampilan memang adalah hal pertama yang akan dinilai oleh lak-laki ketika baru mengenal perempuan. Dengan penmpilanlah lelaki akan memiliki daya tarik pada anda. Berpenampilan menonjol misalnya, berpenampilan menonjol dalam artian bahwa anda memiliki daya tarik tersendiri dari kejauhan, misalnya ketika anda berpenampilan cantik, lelaki akan mudah tertarik dengan anda meski dari kejauhan.

Berpenampilan anggun, pria akan sangat menyukai wanita yang anggun, karena bagi mereka wanita anggun terlihat sejuk di pandang, dan lebih memiliki daya tarik sendiri. Berpenampilan elegan, ketika anda berpenampilan elegan, pria akan segan dengan anda.

Pria akan melihat sisi dewasa dari diri anda, pria sangat menyukai wanita yang terlihat dewasa meski usianya masih muda. Dan alasan pria perhatian pada wanita adalah ketika pra tersebut tertarik dengan wanita atau bahkan jatuh cinta. Karena tentunya pria memberi perhatian karena memiliki alasan, tidak mungkin pria tersebut memberi perhatian tapi tak beralasan, anda sebagai wanita pun harus cerdas menyikapinya, dan harus memahami sinyal dari pria tersebut.

  1. Pintar

Pintar merupakan cara menarik perhatian pria dari kejauhan. Lelaki mana yang tidak menyukai wanita pintar, wanita pintar adalah idaman bagi semua pria. Pria tentunya ingin memiliki pasangan yang pintar. Ketika anda menjadi wanita yang pintar, maka anda akan memiliki segudang prestasi, anda akan memiliki daya tarik tersendiri di mata para pria. Ketika anda memiliki segudang prestasi, anda akan di kenal dunia, akan banyak orang yang mengenal anda, dan ingin tau lebih banyak tentang kehidupan anda, dan ingin lebih dekat dengan anda, tentunya para pria.

Pria akan sangat kagum dengan anda, pria ingin mengenal lebih dalam sosok berprestasi seperti anda, bahkan akan sangat mendambakan anda, mendambakan anda sebagai wanita yang begitu cerdas, karena di zaman sekarang wanita kebanyakan hanya sibuk dengan prihal berdandan, berbelanja, dan lain sebagainya.

Namun anda adalah wanita yang berada di zaman sekarang, namun memiliki segudang prestasi. cara menarik perhatian pria dari kejauhan tidak hanya melalui kecantikan saja, namun anda dapat lebih memikat pria dengan prestasi anda. Tips menjadi wanita yang menarik tidak selalu tentang remaja sosialita yang hobby berbelanja, namun anda harus membuktikan bahwa kecerdasan masih menjadi faktor utama dalam menarik perhatian pria.

  1. Pribadi yang kuat terhadap agama

Pria cerdas adalah pria yang pandai memilih pasangan, pria yang pandai dalam memilih pasangan sangatlah mempertimbangkan bebet dan bobot dari calon pasangannya, apalagi calon ibu dari anaknya. Wanita atau istri yang memiliki pehamaman agama yang kuat, tentunya memiliki kepribadian yang baik, karena sudah semestinya orang yang memiliki pemahaman kuat dan bagus terhadap agama memiliki kepribadian yang baik pula. 

Sponsors Link

Pada dasarnya memang setiap agama, atau agama apapun itu, mengajarkan tentang berbuat baik kepada sesama, memberi aturan agar hidup manusia, atau kaum umat pengikutnya menjadi individu yang baik. Pada intinya setiap agama atau semua agama mengajarkan untuk umatnya menjadi pribadi yang baik, tidak ada agama yang mengajarkan umatnya untuk menjadi pribadi yang buruk, jadi sudah semestinya wanita yang memiliki kepribadian kuat terhadap agama yang dianutnya, memiliki sifat yang baik pula.

Dengan begitu cara mendekati pria cuek yang sedang kamu taksir, salah satunay dengan cara memperbaiki diri menjadi lebih baik, atau membuat diri anda lebih baik dari sebelumnya, sehingga pria akan lebih tertarik kepada anda.

Jadi untuk anda kaum hawa, mulailah belajar menjadi pribadi yang baik, mulailah memperbaiki diri anda, karena pasangan yang berkualitas akan mencari pasangan yang berkualitas pula. Jika anda menginginkan pasangan yang memiliki pemahaman kuat terhadap agama, maka anda pula harus memiliki pemahaman yang kuat terhadap agama. Jika anda ingin memiliki pasangan yang cerdas, maka anda sebagai wanita, harus memiliki kecerdasan pula.

  1. Feminim

Wanita cantik tentunya adalah wanita yang memiliki pribadi lembut dan penyayang. Pria sangat menyukai wanita dengan sifta seperti ini. Anda adalah wanita, anda terlahir sudah semestinya lemah lembut. Kodrat wanita memang sebagai makhluk tuhan yang penyayang. Salah satu tips menjadi wanita idaman adalah dengan memiliki sifat feminim. Jadilah wanita yang feminim dengan memiliki segala kelemah lembutannya dengan begitu adalah cara menarik perhatian pria dari kejauhan.

Wanita feminim dari kejauhan sudah terlihat bahwa dia memiliki sifat lemah lembut, terlihat anggun ketika berjalan, cara bicaranya yang baik dan tidak hanya berbicara kosong tidak beralasan. Wanita feminim memiliki daya tarik tersendiri, wanita feminim lebih sejuk ketika di pandang, karena sangat terlihat sisi wanitanya. 

ads

  1. Senyuman yang manis

Wanita indonesia adalah wanita yang memiliki sejuta kecantikan dari dalam diri, mulai dari senyuman dan gaya berbicara. Senyuman adalah bagian dari ibadah, senyuman adalah simbol kecantikan, senyuman adalah simbol dari perdamaian, senyuman pula adalah simbol keramahan.

Dengan tersenyum siapapun akan tampak lebih mengesankan. Pria sangat menyukai wanita yang murah senyum, karena bagi pria wanita yang murah senyum adalah wanita yang memiliki keramahan yang tinggi, wanita yang murah senyum sangat memikat hati para pria. Dengan senyuman menjadi cara jitu memikat hati pria. Tersenyumlah, karena tersenyum pun merupakan salah satu kegiatan yang dapat mlatih otot pada wajah, dapat mengencangkan kulit pula.

Tersenyumlah anda, karena wanita tak hanya melulu tentang cantik saja, anda juga harus menjadi wanita yang ramah, yang murah senyum, karena senyuman anda indah, dapat memikat hati pria. Jangan rusak wajah manis anda dengan menekuk waja saja, karena ketika anda tersenyum, anda akan terlihat lebih menawan. Cara menarik perhatian pria dari kejauhan itu berarti dengan cara tersenyum, ketika anda tersenyum percayalah bahwa kecantikan anda bertambah.

  1. Rajin

Wanita cerdas adalah wanita yang memiliki tingkat kerajinan yang lebih dari wanita biasanya. Wanita yang rajin sudah dipastikan bahwa dia cerdas, karena wanita yang cerdas mungkin dia raji, tapi wanita yang rajin sudah pasti cerdas. Cara menjadi wanita cerdas salah satunya adalah dengan berusaha menjadi rajin. Rajin pula merupakan cara menarik perhatian pria dari kejauhan. Karena pria mendambakan wanita yang cerdas dan berkualitas.

Maka dari itu anda harus menjadi wanita cerdas berkualita agar anda mendapatkan pria cerdas dan berkualitas pula. Jadikan diri anda mempunyai nilai lebih tinggi dari wanita lain dengan kerajinan dan kecerdasan anda. Wanita rajin memang memiliki daya tarik tersendiri untuk kaum adam.

  1. Alis

Alis merupakan bagian terpenting dalam wajah wanita, alis merupakan pula bagian paling nampak mudah dilihat karena berada di dekat mata. Mata memang adalah hal pertama kali yang dilihat dari wajah wanita, alis memang bagian paling menonjol yang berada di dekat mata. Cara mendekati pria idaman salah satunya dengan mempercantik bentuk alis anda. Mulailah belajar melukis alis anda, belajar mewarnai alis anda dengan benar dan baik. Karena bagian mata adalah bagian pertama yang paling mudah di lihat di jangkauan mata.

Percantik penampilan anda dengan menggunakan maskara dan lain sebagainya selalu utamakan area mata anda agar mata anda semakin terlihat tajam dan mata anda semakin terlihat indah.

8. Sok Cool

Fakta pria mencintai wanita adalah tidak peduli seberapa cuek ataupun sok anggunnya Anda. Cobalah untuk bersikap sok cool pada pria. Mungkin cara ini akan berhasil untuk memicu rasa penasaran dengan sosok Anda dan juga kepribadian Anda.

Dengan sok cool, Anda akan membuat para pria menjadi begitu tertarik untuk berkenalan lebih jauh dan lebih dalam. Bahkan, mungkin tertarik untuk menjadi pacar Anda. Nah, bisa Anda bayangkan jika mereka sudah memperebutkan Anda. Tips ini bisa Anda sesuaikan dengan kondisi dan situasi karena tidak semua pria akan menyukai sikap wanita yang sok cool. Jadi, sebaiknya Anda sesuaikan dengan tipe pria mana yang ingin Anda pikat perhatiannya.

9. Menunjukkan Ekspresi Ramah dan Bersahabat

Kalau Anda sedang ingin tahu mengenai cara memikat hati pria cuek, mungkin tips dengan memasang wajah sok cool tidak cocok dengan situasi Anda saat ini. Cobalah untuk menunjukkan ekspresi ramah dan bersahabat kepada pria cuek Anda tersebut. Pria cuek mungkin bisa dijinakkan dengan keramahan dan mungkin Anda juga harus membuat dia kagum atau menyita perhatian dan ketertarikannya pada Anda. Cobalah untuk bersikap seramah mungkin.

Sponsors Link

Mungkin dengan menanyakan jam, basa-basi dengan gaya yang anggun, menanyakan pekerjaan dan aktivitas, ataupun hanya sekedar tersenyum padanya. Hal ini mungkin akan membuatnya tertarik untuk mengobeol lebih lama dengan Anda.

Kalau memang dia tetap cuek, maka mungkin Anda memang tidak bisa menarik perhatiannya dari kejauhan. Anda perlu mengenal dan membuat dia tertarik dalam waktu yang cukup lama dan proses yang tidak singkat.

10. Menjadi Unik

Jadilah sosok yang unik yang akan membuat pria tertarik untuk Anda, meski hanya melihat dari kerjauhan. Entah itu gaya rambut Anda yang sungguh unik namun cantik dan tidak memalukan, entah itu pakaian Anda yang unik namun tidak membuat pria merendahkan Anda.

Dengan menjadi unik, maka akan lebih besar kemungkinan pria tersebut tertarik pada Anda karena tentunya dia ingin mencari tahu bagaimana sosok Anda tersebut. Mungkin juga ingin tahu lebih banyak bahkan ingin mengajak ke hubungan yang lebih serius dengan Anda. Keunikan juga bisa berarti Anda melakukan suatu sikap yang sangat lucu dan menarik. Yang membuat para pria ingin mendekat. Namun, ingat, jangan sampai sikap itu yang merendahkan Anda sendiri alias sikap yang tidak-tidak atau berbau negatif.

Mungkin itu saja cara menarik perhatian pria dari kejauhan, semoga bermanfaat. Dan jadilah wanita yang bukan hanya mengandalkan kecantikan saja, tapi juga jadilah wanita yang memiliki banyak kelebihan, karena kecantikan tidak selalu mengenai fisik, tetapi juga dari dalam diri anda sendiri.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship