Sponsors Link

7 Cara Mendekati Pria Idaman Buat Kamu Yang Pendiam

Sponsors Link

cara mendekati pria idamanSeperti yang kita tahu bahwa wanita memiliki kriteria pria idamannya begitupun pria yang memiliki kriteria sifat wanita idaman tertentu contohnya wanita itu harus pintar dan sayang binatang, masalahnya adalah jika seorang pria yang mendekati wanita itu engga akan pernah menjadi masalah besar, sedangkan sebaliknya, Kita hidup dengan pemikiran wanita yang mengungkapkan perasaan duluan adalah wanita yang kurang baik.

ads

Sebenarnya pernyataan seperti ini salah malah terlalu menyudutkan wanita dan tidak membiarkan wanita mengekspresikan perasaannya, ya meskipun wanita pun bermacam-macam ada yang terkesan aktif dan agresif adapula yang terkesan pasif dan lebih baik menunggu dengan alasan gengsi, tapi mau sampai kapan menunggu sedangkan dia saja engga melihatmu ? daripada bingung yuk cari tahu 7 cara mendekati pria idaman buat kamu yang pendiam

  1. Dekati temannya

Seperti yang kita tahu bahwa seorang pria selalu dekat dengan teman-temannya. Kamu bisa mulai cara memahami pria idamanmu dengan mendekati teman dan grup bermainnya. Dari sana mungkin kamu akan mengetahui informasi tentang dirinya mulai dari hobi sampai status hubungannya.

  1. Perhatikan penampilan

Tahukah kamu bahwa pria sangat menyukai wanita yang rapih, wanita yang memiliki selera dalam fashion. Jika kamu ingin mendekati pria idamanmu kamu harus mengetahui cara berpakaian wanita yang baik namun tetap fashionable, karena pakaian juga mencerminkan diri kita loh ladies

  1. Berani menyapa duluan

Jika kamu sosok orang yang pendiam ada baiknya kamu sedikit berubah untuk bisa mendekati dia yang sedang kamu taksir, faktanya engga setiap orang bisa melihatmu jika kamu terus diam dan berharap dia menyapa duluan. Mulai lah menyapa dia duluan, agar kamu terlihat ada. Salah satu pria nyaman dengan wanita yang baru dekat dengannya adalah karena siwanita yang bisa menyapanya duluan.

  1. Berikan Perhatian

Salah satu cara mendekati pria idaman buat kamu yang pendiam adalah memberikan perhatian, mungkin kamu merasa engga enak dan terasa kikuk saat memberikan perhatian. Tapi cobalah sekadar mengucapkan get well son, karena rahasia pria yang tidak boleh diketahui wanita  adalah bahwa pria juga sangat butuh perhatian, tapi ingat jangan terlalu berlebihan ya ladies.

  1. Tersenyum

Meski kamu sosok yang pendiam, tersenyum adalah hal yang penting dilakukan karena dengan tersenyum kamu menandakan bahwa kamu orang yang ramah, dengan tersenyum juga kamu dapat mengetahui tanda pria menyukai wanita pada pandangan pertama .

Sponsors Link

  1. Wanita berkelas

Pria menyukai wanita berkelas, maksud wanita berkelas disini bukan dari segi pendidikan ya ladies, tapi wanita yang engga murahan dan terkesan murahan, jadilah wanita yang membuat pria penasaran tapi tetap ramah karena pria sangat senang wanita yang memiliki harga diri tinggi. Kamu juga bisa membaca alasan pria suka wanita pendiam dan misterius.

  1. Wanita mandiri

Pria suka wanita mandiri karena wanita mandiri terkesan tangguh dan penuh karismatik, selain itu dengan menjadi wanita mandiri membuat wanita lebih terlihat penasaran, mungkin alasan pria menyukai wanita lebih tua dari usianya, karena wanita yang lebih tua biasanya lebih mandiri.

Nah itu dia 7 cara mendekati pria idaman untukmu yang pendiam, jika kamu masih takut dan merasa engga percaya diri mungkin kamu harus mulai belajar dari cara mempunyai sifat wanita idaman pria, atau cara mendekati pria cuek yang sedang kamu taksir sejak lama ya ladies. Semoga berhasil

, , ,