Sponsors Link

12 Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Pendek, Doi Pasti Makin Suka

Sponsors Link

cara berpakaian modis untuk wanita pendekMemiliki tubuh tinggi dan langsing adalah impian setiap manusia, terutama wanita. Sayangnya, tidak semua wanita terlahir dengan bentuk tubuh tinggi dan langsing. Bagi anda yang terlahir dengan tubuh pendek, jangan pernah berkecil hati.

ads

Ada begitu banyak cara supaya wanita bertubuh pendek terlihat lebih menari, anda bisa memilih pakaian yang sesuai bentuk tubuh anda. Anda bisa terlihat feminim kapan saja, loh. Karena anda bisa menggunakan sepatu hak tinggi bila keluar rumah tanpa takut terlihat lebih tinggi dari orang lainnya.

Di artikel kali ini kita akan membahas cara berpakaian modis sesuai bentuk tubuh, terutama bagi anda yang memiliki tubuh pendek. Sehingga anda tidak perlu pusing lagi memili pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Terutama saat hendak pergi ke sebuah pesta, biasanya wanita paling ribet memilih baju saat hendak pergi ke pesta. Dari pada menungu lebih lama lagi, lebih baik langsung saja. Ini dia beberapa cara berpakaian modis untuk wanita pendek

  1. Atasan dengan model kerah V-neck

Jika anda berpikir bahwa wanita dengan tubuh pendek itu tidak menarik, maka anda salah. Ada banyak tips menjadi wanita yang menarik di internet, namun menjadi wanita menarik dalam artian sikap saja tidak cukup.

Anda juga harus mengimbangi sikap anda  yang baik dengan memiliki penampilan yang menarik pula. Salah satunya adalah dengan memilih atasan yang sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Bagi anda yang bertubuh mungil dan ingin memiliki penampilan menarik, sangat disarankan memilih atasan dengan kerah berbentuk V baik itu dress, kemeja ataupun kaos.

Memakai atasan dengan kerah berbentuk V, anda dapat membuat ilustrasi tubuh bagian atas menjadi lebih panjang dan jenjang. Sehingga membuat anda terlihat lebih tinggi.

Berbanding terbalik bila anda memakai atasan dengan kerah bulat atau berbentuk o, kerah berbentuk bulat akan membuat ilustrasi leher anda lebih pendek.

  1. Dress dengan belahan

Bila jalan-jalan ke negeri gingseng, Korea. Tentunya anda akan bertemu dengan banyak Oppa-oppa tampan di sana. Sehingga anda ingin sekali berkenalan dengan salah satu dari mereka, bukan? Terutama bagi anda yang fasih berbasaha inggris dan bahasa Korea, itu adalah keuntungan besar bagi anda. Anda bisa berkenalan dengan Oppa-oppa tampan itu dengan muda.

Setelah membaca berbagai cara tampil menarik di depan pria korea,tentu saja anda akan memperaktekkannya secara langsung. Salah satunya dengan menghadiri pesta-pesta yang terbuka untuk umum.

Mulai saat ini anda yang bertubuh mungi tidak perlu pusing lagi untuk memilik pakaian saat hendak menghadiri pesta, dress dengan belahan tinggi di samping adalah rekomendasi bagi anda.

Karena saat memakai dress dengan belahan tinggi di samping akan akan menciptakan efek vertical pada bagian bawah tubuh anda. sehingga akan membuat kaki anda terlihat lebih panjang dan jenjang.

Sponsors Link

  1. Pilih pakaian dengan warna senada

cara berpakaian modis untuk wanita pendek ini cukup dianjurkan. Bereksperimen dengan warna pakaian anda boleh-boleh saja, namun bila warna yang anda padu-padankan terlihat mencolok antara atasan dan bawahan. Akan membuat anda terlihat tidak menarik dan terlihat norak. Anda tidak mau dibilang norak, kan?

Dan siapa yang suka dianggap norak? Sepertinya tidak ada. Maka dari itu jangan sesekali anda mencoba pilih pakaian  dengan warna yang begitu berbeda, meskipun anda telah melakukan beberapa rahasia cantik orang jepang. Itu tidak akan membantu bila anda masih menyukai pakaian dengan warna tabrak lari.

Pilihlah pakaian dengan warna senada, maka anda akan terlihat begitu elegan, smart, modis dan menarik. Pakaian dengan warna senada juga akan membuat anda terlihat lebih tinggi karena warna senada akan membuat ilustrasi tubuh anda terlihat lebih panjang dari ukuran sebenarnya.

  1. Body Fit

Memakai baju model loose sangat dianjurkan untuk wanita bertubuh besar, karena dapat memanipulasi pandangan agar tubuh terlihat kecil. Namun tidak dengan anda yang bertubuh pendek.

Memakai baju model loose  tidak dianjurkan bagi anda yang berpostur pendek. Model baju yang kedodoran akan membuat anda semakin terlihat pendek dan tenggelam dalam baju yang anda kenakan.

Untuk menggantikannya, anda bisa memilih baju dengan model body fit. Baju dengan model body fit akan membuat lekuk tubuh anda terlihat jelas. Sehingga membuat anda terlihat lebih tinggi.

Baju dengan model body fit juga sangat nyaman digunakan ke mana saja. Namun ingat, pilihlah atasan body fit dengan kerah V neck atau gerailah rambut anda agar membuat ilustrasi leher lebih terliha panjang.

  1. Belt kecil

Selain mengenakan gelang dan kalung. Terkadang ketika menggunakan dress atau rok, anda ingin menambahkan belt atau ikat pinggang sebagai aksesori. cara berpakaian modis untuk wanita pendek yang satu ini mungkin cocok untuk Anda.

Terutama ketika anda berhasil melakukan perawatan tubuh ala korea, tentu anda ingin memperlihatkan lekuk tubuh yang berhasil anda ubah. Sehingga penampilan anda terlihat lebih menarik dan lebih modis.

Namun dalam memilih ikat pinggang, ada satu peraturan yang harus anda turuti para perempuan bertubuh mungil. Yaitu jangan memilih belt dengan ukuran besar, jika anda memilih belt berukuran besar.

Pandangan orang akan terfokus pada belt anda, bukan pada tubuh anda. Maka dari itu pilihlah belt dengan ukuran kecil.  Selain mempermanis penampilan anda, belt berukuran kecil tidak akan mencuri perhatian orang lain dari tubuh anda.

ads

  1. Menggunakan pakaian dengan motif vertical

Ada begitu banyak tips membeli pakaian di internet maupun di majalah yang dapat anda jumpai dan perakterkkan secara langsung, salah satunya dalah tips membeli pakaian dengan motif vertical.

Bagi anda wanita bertubuh pendek yang suka pakaian bermotif. Pilihlah pakaian dengan motif Vertikal, bukan horizontal. Motif horizontal akan membuat ilustrasi tubuh anda semakin gemuk, anda tidak suka terlihat pendek dan gemu, kan?

Maka dari itu, pilihlah pakaian dengan motif Vertical. Pakaian bermotif vertical akan membuat tubuh anda terlihat langsing dan lebih tinggi dari ukuran sebenarnya.

  1. Menggunakan mini bag

cara berpakaian wanita yang baik juga ditunjang oleh aksesoris yang tepat.  Memilih aksesoris yang tepat tidak hanya  berhubungan dengan gelang, kalung, belt, sepatu atau topi. Tetapi juga menyangkut tas. Bagi anda wanita bertubuh pendek, jangan sesekali menggunakan tas berukuran besar jika tidak ingin tenggelam oleh tas anda.

Bila anda ingin berpergian, pilihlah tas berukuran kecil. Karena tas berukuran kecil tidak akan membuat anda ternggelam oleh tas anda. Pilih juga dengan model selempang, dengan model selempang akan membuat tubuh anda terlihat lebih tinggi.

  1. Memilik ukuran bawahan yang sesuai dengan bentuk tubuh

Nah, mungkin ini cara berpakaian modis untuk wanita pendek yang patut dicoba. Jika anda berminat menggunakan rok atau celana pendek, pilihlah rok atau celana yang berukuran di atas lutut. Jika memilih rok atau celana yang berukuran gantung atau di atas mata kaki.

Itu akan memperlihatkan ukuran tubuh anda yang sebenarnya, bahkan membuat ilustrasi tubuh anda lebih pendek dari tinggi sebenarnya.

Terutama bila  ingin terlihat menarik di hadapan pria idaman anda. cara mendekati pria idaman bukan hanya dengan bersikap baik, namun juga harus ditunjang oleh penampilan menarik juga.

Wanita bertubuh pendek akan terlihat manis dan menarik bila memakai rok atau celana pendek, berbeda dengan wanita bertubuh tinggi yang akan terlihat begitu sexy.

  1. Pencil Skirt

alasan pria menjauhi wanita yang disukainya terkadang adalah penampilan wanita itu yang tidak menarik, bukan karena sifatnya yang tidak baik.

Pria menyukai wanita dengan penampilan yang menarik, sehingga pria tidak akan merasa minder bila berjalan bersama pasangannya.

Bila anda ingin terlihat menarik dan feminim, hindari rok yang memiliki potongan A-Line dan jatuhnya di bawah lutut karena ini akan semakin membuat kaki anda terlihat pendek. Lalu menggantikannya dengan pencil skirt yang memperlihatkan lekuk pinggang sehingga tubuh terlihat lebih jenjang.

Pencil skirt sangat cocok digunakan bagi anda yang menyukai penampilan dewasa namun juga feminim, dan bagi anda yang bekerja di kantoran.

  1. Gunakan Scart menjuntai kebawah

Pada umumnya Scart atau syal digulungkan pada leher dengan tidak terlalu longgar, namun bagi anda wanita yang memiliki tubuh pendek dan ingin terlihat lebih tinggi.

Jangan sesekali menggunakan Scart dengan cara menggulungnya pada leher anda, karena ini akan membuat ilustrasi leher anda terlihat lebih pendek.

Sebaiknya anda menggunakan Scart atau syal dengan  secara dilonggarkan dan biarkan lingkarannya menjuntai kebawah, karena dengan lingkaran yang menjuntai kebawah akan membuat ilustrasi leher terlihat lebih panjang.

  1. Gunakan High Heels

Biasanya wanita sangat akrab dengan benda yang satu ini, terutama wanita yang memiliki sikap seminim. Menggunakan high heel dapat membantu anda para wanita bertubuh pendek untuk dapat terlihat lebih tinggi secara instan. Pilihlah sepatu dengan tinggi 5 cm meter dan ujung hak yang runcing. Itu akan membuat penampilan anda lebih manis.

Sponsors Link

  1. Maxi Skirt

Ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai cara berpakaian modis untuk wanita pendek. Rok yang sangat dihindari wanita yang bertubuh tinggi ini sangat cocok digunakan oleh anda wanita bertubuh pendek. Rok maxi Skirt dapat membuat wanita terlihat lebih tinggi, itu sebabnya rok maxi skirt sangat dihindari para wanita bertubuh tinggi.

Rok maxi skirt ini sangat direkomendasikan bagi anda wanita bertubuh pendek yang ingin terlihat lebih tinggi secara instan sebagai bawahan dari pakaian anda.

Inilah beberapa tips memilih pakaian bagi anda wanita bertubuh pendek, sehingga anda tidak perlu pusing saat membeli pakaian. Dengan model-model baju di atas, anda juga dapat terlihat lebih tinggi dari ukuran sebenarnya.

Bagi anda yang suka bereksperimen dengan pakaian, anda juga bisa memadu-padankan atasan dengan bawahan-bawahan yang sesuai dengan anda. Seperti rok atau celana pendek dengan kaos polos, pencil skirt dengan atasan body fit. Agar penampilan anda terlihat lebih modis dan menarik.

Ada tips tambahan bagi anda yang memiliki tubuh pendek, jangan potong rambut anda dengan model pendek atau box. Karena itu akan membuat leher anda terlihat pendek, sehingga anda terlihat lebih pendek dari pada ukuran sebenarnya.

Nah, demikianlah artikel mengenai cara berpakaian modis untuk wanita pendek. Semoga tips di atas dapat membantu dalam memilih model pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Dan semoga saja artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Fashion