Sponsors Link

10 Model Blazer Wanita Gemuk agar Anda Tampil Lebih Pede

Sponsors Link

model blazer wanita gemukPada zaman sekarang blazer sudah bukan lagi pakaian resmi untuk orang kantoran, blazer sudah menjadi kebutuhan untuk bergaya dalam kehidupan sehari-hari. Mungkin, Anda kebingungan untuk mencari model blazer wanita gemuk.

ads

Ketika anda berjalan di luar rumah seperti pergi ke mall, maka anda akan menemukan orang-orang menggunakan blazer sebagai pemanis penampilan mereka. Apa lagi didukung oleh model baju kekinian yang kebanyakan berupa kemeja dan blazer ala orang kantoran.

Namun tidak semua jenis blazer cocok dengan anda, terutama bagi anda yang memiliki badan gemuk. Blazer yang cenderung super panjang tidak cocok bagi anda wanita berpostur tubuh gemuk, untuk menggantikannya ada beberapa jenis blazer yang sangat cocok bagi anda. Baiklah, ini dia beberapa model blazer wanita gemuk yang mungkin cocok untuk Anda.

  1. Navy

Warna gelap adalah sahabat bagi wanita berpostur tubuh gemuk, ini sudah menjadi rahasia umum. Mengapa demikian? Mengapa warna gelap merupakan sahabat dari wanita berbadan gemu? Apakah warna gelap juga merupakan sahabat anda?

Karena warna gelap tidak akan memantulkan cahaya sebanyak warna terang sehingga dapat memanipulasi pikiran orang lain saat memandang anda, sehingga tubuh anda terlihat lebih kurus dari ukuran sebenarnya.

Itulah sebabnya ada baiknya anda para wanita dengan postur tubuh gemuk memilih blazer dengan warna gelap, seperti Navy atau biru tua. model baju wanita korea juga banyak memiliki warna gelap, termasuk blazer.

  1. Crop

Blazer dengan model crop atau blazer berpotongan di atas perut cocok dengan wanita berpostur tubuh gemuk. Selain menjadi salah satu model blazer, crop juga banyak menjadi model baju kebaya muslim. Kebaya yang digunakan pada acara formal seharusnya membuat penampilan anda menarik.

Sekarang ini kebaya tidak hanya memiliki satu macam model saja, namun juga sudah banyak difariasikan. Seperti kebaya bermodel blazer dengan potongan di atas perut. Potongan blazer bermodel crop dapat membuat pinggang anda terlihat lebih kecil dan ramping.

Anda dapat menggunakan blazer model crop dengan dalaman blus atau tank top. Blazer model crop dapat dipakai saat hendak pergi mengajar, ke kantor, hangout atau acara formal sekalipun.

  1. Slim Fit

Blazer bermodel slim fit merupakan salah satu blazer rekomendasi bagi anda wanita berpostur tubuh gemuk. Model blazer slim fit adalah jenis potongan yang bentuknya pas badan.

Pemakaian blazer yang ukurannya lebih besar dari pada tubuh anda justru akan membuat anda terlihat semakin gemuk. Maka dari itu, kenakanlah blazer dengan model slim fit.

Blazer slim fit merupakan model baju wanita gemuk agar terlihat langsing paling populer di kalangan banyak orang. Anda bisa menggunakan blazer slim fit ini untuk ke kantor, kampus atau bahkan saat pergi hangout bersama teman-teman anda.

Meski anda memilih blazer slim fit berwarna cerah, anda tidak perlu khawatir bahwa tubuh anda akan terlihat lebih gemuk. Sebab modelnya sangat pas di tubuh anda, warna terang sekalipun tidak akan menjadi masalah untuk anda para wanita berpostur tubuh gemuk.

Sponsors Link

  1. Traditional

Tidak suka dengan pakaian terlalu mewah? Lebih memilih pakaian dengan model sederhana? Termasuk saat memilih blazer? Maka ada satu solusinya, yaitu blazer dengan model tradisional.

Bagi anda para wanita gemuk yang menyukai gaya sederhana, mungkin model blazer wanita gemuk ini cocok untuk Anda. Memilih blazer model tradisional adalah pilihan yang sangat tepat. Blazer bermodel tradisional juga merupakan jenis blazer yang paling umum dan banyak dikenakan oleh banyak orang.

Ciri khas blazer tradisional ini adalah adanya satu buah kancing di bagian tengah perut.  Blazer ini biasanya dikenakan saat anda hendak pergi ke kantor atau ngajar di sekolah. Namun blazer ini juga bisa anda kenakan saat hendak pergi hangout.

  1. Plaid

Anda pasti sering melihat pattern plaid dijadikan sebagai blazer, kan? Atau anda memiliki blazer bermotif plain ini? Blazer dengan motif plaid memang tidak ada matinya. Meski sudah sangat pasaran dan mudah ditemukan di mana-mana, blazer bermotif plaid akan terlihat anda lebih dewasa.

Sikap dan penampilan yang mencerminkan kedewasaan merupakan alasan pria lebih menyukai wanita gemuk karena wanita gemuk lebih terlihat keibuan dan lebih dewasa dari yang lainnya.

Blazer bermotif plain ini sangat cocok saat digunakan ketika anda hendak pergi hangout atau ke kantor. Potongannya yang formal namun juga trandi, membuat blazer ini sangat cocok dipakai ke mana saja tanpa membuat penampilan anda terlihat lebih gemuk.

Blazer motif plain juga sangat cocok bila dipadu-padankan dengan dalaman dan bawahan yang polos, sehingga tidak membuat penampilan anda terlihat lebih ramai atau norak. Bagaimana, pilihan model blazer wanita gemuk yang satu ini cukup menarik, bukan? 

ads

  1. Loose

Bagi anda bertubuh gemuk sangat tidak dianjurkan memilih pakaian dengan model ketat atau pas badan, karena itu akan membuat perut buncit, lipatan lemak dan ukuran pinggang anda yang besar akan terlihat jelas. Untuk menggantikannya, maka pilihlah baju dengan ukuran besar atau loose.

Baju berukuran longgar atau gomblong akan membuat ilustrasi tubuh anda terlihat lebih kurus di mata orang-orang. Begitu juga saat memilih ukuran blazer, pilihlah blazer dengan ukuran loose.

Ciri khas blazer bermodel loose adalah ukurannya yang sedikit lebih longgar dari ukuran biasanya, tetapi tidak terlalu besar sehingga terlihat gombrang.  Blazer jenis ini biasanya tidak memiliki kancing sama sekali, sehinga modelnya memang terbuka.

Memakai baju longgar akan membuat tubuh anda terlihat lebih ringan, sehingga anda akan terlihat lebih ceria dan murah senyum.

Meski memiliki badan gemuk, anda harus tetap ceria dan tidak harus merasa minder akan keadaan tubuh anda. Bila anda lebih percaya diri itu akan menjadi kelebihan wanita gemuk di mata pria. Sehingga banyak pria yang akan tertarik pada anda.

  1. Monochrome

Warna monochrome identic dengan warna putih dan hitam. model baju batik wanita gemuk juga lebih sering memakai warna monochrome yaitu warna hitam dan putih sebagai motif dasarnya, apa lagi untuk blazer.

Meski banyak motif blazer di pasaran, motif monochrome sangat digandrungi oleh wanita, terutama bagi para wanita bertubuh gemuk.

Ada begitu banyak motif monochrome, salah satunya adalah motif monochrome vertical dan motif horizontal. Pilihlah blazer dengan motif vertical dengan warna hitam di samping pinggang kiri dan kanan, maka tubuh anda akan terlihat lebih kurus.

Blazer motif ini merupakan jurus jitu bagi anda wanita bertubuh gemuk untuk terlihat lebih kurus dari ukuran biasanya dengan cara instan. Karena mungkin diet hanya akan membuat anda terasa tersiksa.

Anda dapat menggunakan  blus polos atau tank top polos sebagai dalaman, sehingga penampilan anda tidak terlihat lebih ramai dan norak. Dengan dalaman yang polos, penampilan anda akan terlihat lebih elegan dan smart.

  1. Lengan Cutbray

Selain di daerah pinggang,, perut, paha dan betis. Salah satu bagian tubuh yang akan terlihat jelas perubahannya bila berat badan anda bertambah adalah lengan. Lengan juga merupakan area tubuh yang sulit disamarkan bentuknya, terutama bila lengan anda besa yang diakibatkan oleh tubuh anda yang gemuk.

Anda pasti pusing memikirkan cara agar lengan anda terlihat lebih kurus, bahkan saat mengenakan blazer tanpa harus diet ketat. Memakai blazer dengan model lengan cutbray adalah  dengan memilih blazer dengan model lengan cutbray.

Model lengan cutbray tidak hanya dibuat untuk baju blus dan kemeja, namun cocok juga menjadi model blazer yang dapat digunakan oleh wanita bertubuh gemuk seperti anda.

Blazer ini sangat trendi tapi juga terlihat professional, jadi anda bisa mengenakan blazer ini untuk ke pesta, hangout, kampus, mengajar atau ke kantor.

  1. Wrap

cara jitu memikat hati pria adalah dengan memiliki penampilan menarik untuk dipandang. Tanpa penampilan yang menarik, pria tidak akan terpikat oleh anda. Mungkin model blazer wanita gemuk ini cocok untuk jadi pertimbangan.

Karena pada dasarnya hal pertama yang dinilai oleh manusia adalah penampilan. Bila penampilan anda kurang menarik, maka tidak ada pria yang akan tertarik untuk mengenal anda.

Lalu, bagaimana agar penampilan anda terlihat lebih menarik? Untuk memiliki penampilan menarik, anda bisa memilih model blazer wrap.

Model blazer ini bisa membuat tubuh anda lebih terlihat kurus dan langsing, loh! Hal ini terjadi karena aksen self-tie belt yang ada pada bagian depan dapat menutup dan memberikan kamuflase untuk perut anda yang buncit atau berlipat-lipat.

Model blazer wrap juga dapat menutupi lengan besar anda dengan ukuran lengan yang sedikit besar, sehingga memanipulasi pandangan orang lain pada daerah lengan anda. saat menggunakan blazer bermodel wrap, ada baiknya anda memakai celana bermodel besar ke bawah. 

Sponsors Link

  1. Waterfall 

Rekomendasi model blazer bagi anda para wanita bertubuh gemuk terakhir adalah blazer bermodel waterfall. Mengapa blazer ini disebut blazer waterfall? Itu dikarenakan bentuk kerah dan bentuk blazer yang jatuh bergelombang seperti air terjun.

Tahukah anda? blazer bermodel waterfall ini dapat membuat tubuh terlihat lebih langsing  karena orang-orang akan lebih terfokus pada aksen waterfall di blazer dari pada bentuk tubuh anda yang gemuk.

Blazer waterfall dapat dipadu-padankan dengan tank top sebagai dalamanya dan celana jins sebagai bawahannya. Dengan mengenakan blazer ini anda juga lebih terlihat trandi, blazer ini biasanya digunakan saat anda ingin hangout bersama teman-teman anda. karena blazer ini lebih terkesan santai.

Inilah rekomendasi beberapa jenis blazer yang dapat anda hendak membeli blazer di pasar atau di mall kesayangan anda. Selain akan memiliki penampilan menarik, anda juga akan dapat dengan mudah memanipulasi penampilan agar lebih terlihat kurus dari ukuran tubuh sebenarnya.

Saat anda mampu memilih model pakaian yang cocok dengan postur tubuh, anda akan terlihat lebih menarik. Bahkan sebelum anda mencoba beberapa  tips menjadi wanita yang menarik di internet. Sehingga anda akan lebih percaya diri saat berhadapan dengan banyak orang, terutama saat anda akan berhadapan dengan pasangan anda.

Memilik penampilan menarik juga akan membuat pasangan anda lebih menyayangi anda, pasangan anda juga tidak akan merasa minder saat akan berjalan berdua bersama anda di luar rumah.

Maka dari itulah memilih model baju atau blazer sangat penting bagi wanita, terutama bagi anda yang memiliki postur tubuh gemuk. Semoga saja artikel ini dapat membantu anda dalam memilih model blazer wanita gemuk.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Fashion