Sponsors Link

7 Cara Menjadi Wanita Feminim dan Anggun

Sponsors Link

7 Cara Menjadi Wanita Feminim dan AnggunHai ladies, bagaimana dengan hari-harimu? Apakah ada yang menarik? Sebelum melihat hal menarik disekitarmu, lebih baik temukan dahulu hal menarik apa yang bisa kita bagikan untuk orang lain. Dimulai dari diri sendiri nih ladies. Jika diri kita menarik, maka banyak orang yang akan menyukai kita lho terutama para kaum adam.

ads

Ada banyak cara menjadi wanita yang disukai banyak pria, tetapi salah satunya yaitu jadilah wanita yang feminim dan anggun. Setiap wanita pasti punya sisi feminim yang tersembunyi. Gak harus merubah dirimu tetapi mulailah untuk menjadi wanita yang peduli dengan diri sendiri nih. Nah, jangan bingung untuk menjadi wanita feminim, karena ada 7 cara menjadi wanita feminim dan anggun.

1. Pakailah pakaian yang rapi dan cantik

Tidak dipungkiri jika tampilan kita menjadi hal pertama yang akan diperhatikan oleh orang lain. Maka dari itu kenapa wanita harus juga memperhatikan caranya berpakaian yang rapi, enak dipandang, manis dan membuat dirinya cantik. Banyaknya gaya berpakaian yang wanita punya membuat kita tidak ada patokan dalam berbusana nih ladies. Tetapi cara menjadi wanita fashionable bisa bikin kamu lebih mudah menentukan gaya pakaianmu sendiri. Coba deh mulai membongkar isi lemari dan temukan pakaian mana yang membuatmu merasa cantik dan anggun di depan orang lain.

2. Rawat diri

Merawat diri dari ujung rambut sampai ujung kaki adalah hal yang harus dilakukan oleh setiap wanita. Penampilan diri harus dirawat secara serius karena ini merupakan salah satu cara menjadi wanita feminim. Siapa sih yang gak suka lihat wajah kita cerah dan bersih, rambut yang tertata rapi dan badan yang selalu segar? Semua pasti suka ladies, terutama kaum pria. Coba deh lihat beauty blogger indonesia untuk jadi refrensimu.

3. Jaga sikap

Menjadi wanita feminim tidak hanya terlihat dari parasnya saja, tetapi juga menjaga sikap seperti tingkah laku kita ladies. Tips menjadi wanita yang menarik yaitu menjadi wanita yang sopan dan menjaga sikapnya dimanapun ia berada. Sopan, sabar, lemah lembut, dan berbagai sikap baik lainnya bisa nih mulai diterapkan sebagai gaya hidup kita. Walaupun membutuhkan waktu yang gak sebentar, tetapi gak ada salahnya kok untuk mengubahnya pelan-pelan ke arah yang lebih positif.

4. Berkata lembut

Tips menjadi wanita idaman yaitu menjadi wanita feminim yang juga menjaga tutur kata. Wanita seharusnya bersikap lemah lembut saat berbicara. Tidak hanya asal bicara tetapi juga mempunyai sikap dalam mengatakan sesuatu. Wanita yang berbicara kasar sudah pasti tidak dihargai ladies. Jadi jika kita ingin dihargai oleh orang lain, mulailah untuk memperhatikan setiap kata yang keluar dari mulut kita. Wanita yang pintar dan cerdas tentu saja juga terlihat dari apa yang dibicarakannya setiap hari lho.

5. Jaga kebersihan

Menjaga kebersihan adalah faktor utama memperlihatkan sisi cantik si wanita. Coba bayangkan jika kita jorok dan tidak merawat diri, apakah ada orang yang menyukai kita? Ada lho gaya hidup yang keliru dan membuat kita menjadi terlihat seperti wanita yang tidak mengurus diri, yaitu merokok. Akibat merokok bagi wanita bermacam-macam ladies, seperti membuat kulit kita lebih kusam, bibir menghitam, rambut rontok dan bau badan yang tidak enak.

Sponsors Link

6. Tenang

Wanita yang bersikap tenang dapat mencerminkan sebagai wanita yang keibuan nih. Wanita yang feminim mempunyai sisi keibuan dari sifatnya lho ladies. Biasanya banyak orang yang suka dengan wanita yang tenang dalam berbagai hal. Tenang bukan berarti masa bodoh ya. Tetapi caranya untuk menyikapi segala sesuatu tidak dengan emosi. Bersikap tenang akan membuat dirimu terlihat lebih anggun dan elegan.

7. Percaya diri

Wanita yang percaya diri, pasti akan tampak lebih hidup. Hal ini dikarenakan kita merasa cukup dan percaya dengan apa yang kita miliki di hidup kita. Wanita feminim adalah wanita yang tidak meribetkan segala hal ladies. Untuk meningkatkan kepercayaan diri, coba deh cek wanita korea yang dimana mereka selalu terlihat cantik dan sederhana. Ada baiknya mulai melihat rangkaian perawatan wajah ala korea untuk refrensimu ladies. Semoga membantu ya!

Itu dia 7 cara menjadi wanita feminim dan anggun ladies. Masih banyak lagi kok cara menjadi wanita feminim, namun inilah beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan. Jangan lupa untuk mencintai dirimu sendiri ya ladies. Wanita feminim selalu terpancar dari hatinya juga kok. Jadi, mulailah membenah hati agar menjadi wanita yang terbaik bagi orang-orang disekelilingmu.

, , , , , ,