Sponsors Link

5 Cara Mengurus Rumah Tangga yang Baik Tanpa Merasa Setres

Sponsors Link

Seperti yang kita tahu bahwa pekerjaan ibu rumah tangga engga lah mudah, para wanita rumah tangga harus mengurus rumah tangga mereka sehari 24 jam, mereka juga harus tahu cara menjadi istri idaman suami, dan cara menjadi ibu yang baik dan sabar. Tapi tahukah kamu menurut psikolog ibu rumah tangga rentan sekali terkena stress dari pada ibu yang bekerja atau wanita karir.

ads

Jika ibu sudah stress bahkan menuju depresi keadaan rumahpun engga akan nyaman loh ladies, karena pada dasarnya ibu memiliki funsi ibu dalam keluarga, lalu bagaimana cara mengurus rumah tangga yang baik tanpa merasa setres ? kali ini klub wanita akan memberikan informasinya

  1. Jadwalkan pekerjaan

Cara menjadi wanita yang baik untuk pasangan salah satunya adalah mampu bekerja sesuai jadwal, jadwal membuat kita memiliki waktu untuk beristirahat serta membuat kita mampu mengatur waktu dengan baik, jika selama ini ibu mengurus rumah tanpa jadwal, cobalah menjadwalkan pekerjaan rumah ibu agar engga setres, dan bingung tentang apa saja yang belum dikerjakan

  1. Buat waktu untuk diri sendiri

Kadang kala saking sibuknya ibu rumah tangga mereka selalu lupa membuat waktu untuk diri mereka sendiri sekadar maskeran atau menonton tv . nah untukmu yang masih belum sempat, ada baiknya cobalah membuat waktu untuk dirimu sendiri misalnya seminggu sekali atau sehari sejam, kamu bisa maskeran dan merawat tubuh agar makin disayang suami, kamu bisa membaca perawatan tubuh ala korea agar kulitmu kembali mulus

  1. Liburan

Jika selama ini kalian sekeluarga jarang sekali berlibur keluar rumah dengan alasan sibuk, ada baiknya sesekali berlibur, selain menghilangkan penat berlibur juga bisa membuat kalian kembali dekat dan hangat loh ladie, dengan berlibur juga kamu bisa mengetahui cara menjadi wanita fashionable.

  1. Membuat kue/sarapan

cara mengurus rumah tangga yang baik tanpa merasa setres berikutnya adalah dengan membuat kue atau sarapan unik, selain menyenangkan dan mengobati rasa bosan membuat kue dan sarapan sendiri adalah salah satu cara menjadi ibu yang baik dan sabar loh. 

Sponsors Link

  1. Kerjakan hal-hal sesuai keinginanmu

Kadang kala ibu rumah tangga selalu memgurus pekerjaan rumah dari a-z setiap harinya tanpa tahu waktu, dan suasana hati. Meskipun mereka marah kadang mereka selallu tetap mengerjakan hal tersebut hal ini membuat emosi mereka engga stabil loh, nah untukmu alangkah lebih baik mengerjakan sesuatu secara pelan-pelan mulai dari hal yang kamu inginkan hingga hal yang sulit untuk kamu lakukan.

Nah itu dia 5 cara mengurus rumah tangga yang baik tanpa merasa setres, semoga para ibu rumah tangga setelah mengikuti 5 cara mengurus rumah tangga yang baik tersebut engga merasa stress lagi ya ladies. Kamu juga bisa membaca cara mengatasi anak kecanduan gadget, tanggung jawab ibu terhadap anak yang harus dipahami, tips sabar menghadapi anak kecil bandel dan cara menjadi ibu yang baik buat anak.

, , , ,