Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita Dewasa dan Mandiri Idaman Mertua

Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita Dewasa dan Mandiri Idaman MertuaWanita cantik disukai banyak pria, wanita pintar mempunyai banyak teman, lalu wanita seperti apa ya yang menjadi idaman mertua? Ngomongin soal mertua pasti ada aja yang bikin kita takut ya ladies. Mertua akan selalu ingin tahu cara mengurus rumah tangga yang baik ala menantunya. Hal ini wajar saja, karena mereka gak ingin anaknya mendapatkan pasangan yang salah. Nah, sebelum kamu mengambil hati mertuamu, lebih baik lihat dulu nih 8 cara menjadi wanita dewasa dan mandiri idaman mertua.

ads

1. Jago masak untuk suami dan anakmu

Wanita yang bisa masak akan selalu menjadi syarat utama bagi sang suami dan mertuanya. Bisa bayangin gak sih gimana jadinya ketika kita menjadi ibu rumah tangga dan gak bisa masak? Padahal masakan rumah sudah pasti terjamin gizi dan kebersihannya. Apalagi ketika kita punya anak, cara agar anak mau makan yaitu sang ibu harus rajin memasak ladies. Yakin deh, gak hanya mertua yang cinta sama masakanmu, tetapi suami dan anak bangga punya ibu yang jago masak.

2. Kreatif dalam segala hal

Terkadang diperlukan ibu yang kreatif dalam segala hal. Contohnya siapa yang ibunya suka menyiapkan kantong plastik agar nanti ketika hujan tasnya dan buku pelajaran gak kena basah? Wah itu salah satu dari sekian banyak ide kreatif si ibu. Jadi cara menjadi ibu yang baik buat anak adalah menjadi seorang wanita yang kreatif dalam segala hal. Melihat ini sang mertua pasti akan merasa aman melihat kehidupanmu dan keluargamu.

3. Pekerja keras dan mampu berinovasi

Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa berinovasi dan menjadi seorang pekerja keras? Disaat sang suami mencari nafkah, sang mertua ingin kamu juga produktif di rumah ladies. Ini salah satu cara menjadi wanita cerdas dan cara menjadi wanita dewasa dan mandiri lho. Misalnya jualan sesuatu dari hasil masakanmu, atau online shop yang bisa kamu lakukan dimanapun kapanpun.

4. Punya sifat keibuan dalam mengurus rumah tangga

Fungsi ibu dalam keluarga yaitu menjadi ibu yang baik, penuh perhatian, dan pokoknya sangat keibuan sekali deh. Merawat dan melayani keluarga adalah kewajiban seorang ibu ladies. Jika kamu ingin mertuamu percaya padamu, perlihatkan sifat keibuan yang dengan kasih sayang yang tulus bagi keluarga kecilmu yuk.

5. Merawat orang tua sendiri dan mertua dengan tulus

Tidak hanya fokus pada keluarga kecilmu, tetapi juga perhatikan mertua dan orang tua sendiri ladies. Mertua akan senang ketika menantunya sangat perhatian dengannya. Kamu akan menjadi menantu kesayanan yang dilihat sebagai wanita dewasa dan mandiri karena menemani masa tuanya. Itulah salah satu cara mengambil hati mertua.

6. Jaga penampilan luar dan dalam

Menjaga penampilan luar dan dalam tentu harus dimiliki oleh semua wanita. Hati yang baik akan memancarkan sikap yang baik pula, begitu juga dengan kecantikanmu. Mertua biasanya lebih peka nih ladies untuk melihat setiap gerak-gerikmu.

Sponsors Link

7. Punya prinsip kuat dalam hidup

Cara menjadi wanita dewasa dan mandiri yaitu dengan mempunyai prinsip dalam hidupnya. Tidak hanya asal ikut suami dan mengerjakan pekerjaan rumah, tetapi juga menjadi wanita yang tangguh. Prinsip membuatmu akan berjalan sesuai tujuan. Membangun sebuah keluarga juga harus ada visi dan tujuannya lho ladies. Cara menjadi ibu rumah tangga yang baik salah satunya adalah mengiringi setiap langkah keluarganya agar tetap pada jalurnya.

8. Tunjukkan kamu adalah pendamping yang baik bagi suamimu

Mertuamu akan percaya jika anaknya mendapatkan pendamping yang baik yaitu dirimu ladies. Menjadi pendamping yang baik tentu tidak hanya melayani suamimu saja. Tetapi juga tetap setia dikala susah dan senang.

Ada 8 cara menjadi wanita dewasa dan mandiri idaman mertua yang bisa kamu lakukan ladies. Gimana? Gak sulitkan? Lakukan segalanya dengan hati tulus dan sebarkan kasih sayang pada keluargamu. Dengan begitu mertua dan saudara yang lain akan menghormatimu sebagai wanita yang hebat bagi suami dan anak-anakmu.

, , , , , , , ,