Sponsors Link

10 Alasan Wanita Tidak Boleh Mengejar Pria Terang Terangan

Sponsors Link

Mengapa wanita tidak boleh mengejar pria ? mugkin di era moderen seperti saat ini hal ini dianggap sebagai sesuatu yang kuno. Namun tahukan anda, bahwa persepsi ini menimbulkan dua pndangan yang berbeda.

ads

Ada yang menganggap hal tersebut sah sah saja mengingat kini merupakn emansipasi wanita. Namun di lain pihak hal ini bertolak belakang dengan kodrati wanita yang harusnya menunggu dihampiri oleh para pria.

Lalu apakah hal ini dilarang, tentunya tidak. Namun ada baiknya sebelum anda mengejar si pria mati matian maka sebaiknya anda perlu berfikir ulang sebagiamana juga terhadap kelemahan pria capricorn . Tentunya sebagai wanita ada beberapa hal yang nda langgar. Terlebih lagi jika melihat  10 Alasan Wanita Tidak Boleh Mengejar Pria secara terang terangan berikut ini .

  1. Wanita Terlahir Untuk Dikejar Bukan Mengejar

Tahukan anda, bahwa setiap wanita yang terlahir di dunia dilahirkan untuk membuat pria mengejarnya. Bukan malah sebaliknya, tentunya jika nekat ingin mengejar pria maka ingat kembali bagaimana seornag wanita terlahir dan harus menjalani hidupnya.

2. Mengejar Membuatmu Terlihat Gampangan

Tahukah ladys, bahwa mengejar pria yang kamu suka secara terang terangan akan membuat kamu terlihat gampangan dimata pria lain. Tentu saja hal ini akan bisa berdampak buruk bagi citra dan martabat kamu sebagai wanita sehingga bukan semudah cara membujuk pria sagitarius .

3. Jadi Mudah Dimanfaatkan

Alasan lain adalah ketika kamu mengejar si pria maka akan terlihat kamu jadi lebih mudah di manfaatkan. Sehingga si pria hanya akan memanfaatkan dirimu saja, jadi jangan sampai ya ladys hal ini terjadi padamu.

4. Ketahui Bahwa Pria Tidak Suka Dikejar

Perlu juga diketahui bahwa pria merupakan tipikal yang tidak suka dikejar. Mengejarnya secara terang terangan malah akan membuatnya risih dan tak respek dengan sikapmu. Pastinya jangan harp kamu bisa lebih dekat, yang ada malah ia akan menjauhimu sebagaimana pada fakta pria sagitarius .

5. Bisa Membuat Harga Dirimu Menurun

Alasan selanjutnya adalah berhubungan dengan harga diri yang dimiliki seorang wanita. Banyak yang beranggapan bahwa wanit yang mengejar pria yang disukainya sudah kehilangan harga dirinya sebagai wanita. Untuk hal ini silahkan kamu renungkan kembali benar atau tidaknya. 

Sponsors Link

6. Membuatmu Menjadi Pribadi yang Paranoid

Mengejar seseorang akan membuatmu menjadi pribadi yang parnoid. Selalu takut ia akan diamboil orang lain atau bahkan lebih tertarik pada orang lain. Intinya kamu akan merasa curiga dan selalu was was setiap harinya tidak seperti pada cara manaklukan hati pria sagitarius .

7. Menjadi Tidak Fokus 

Hal ini juga dapat menyebabkan kamu menjadi tidak fokus dan bisa mengganggu baik dalam pendidikan ataupun karir kamu. Jadi banyak ruginya ladys, Makanya harus dipikirkan ulang jika kamu memang masih nekat ingin mengejar si doi juga bukan ciri pria sagitarius jatuh cinta .

8. Kehilangan Kesempatan Bertemu Pria yang Tepat

Tahukan kamu bahwa mengejar seorang pria akan bisa membuatmu kehilangan kesempatan bertemu pria yang tepat. Sebab kamu terlalu fokus pada orang lain yang bahkan belum tentu menyukaimu sehingga mengabaikan ia yang notabene mungkin tertarik padamu.

9. Menjadi Cemburuan

Kamu juga bisa menjadi pribadi yang cemburu tanpa alasan. Bahkan jika ia hanya dekat dengan sahabat wnaitanya. Padahal kamu dan dia belum memiliki ikatan, hanya karna obesimu untuk memiliki dia jangan samapai menenggelamkanmu kedalam api cemburu buta ya ladys tentuntya bukan seperti cara menjadi wanita cantik luar dan dalam .

10. Jikapun Kamu Mendapatkannya Itu Tidak akan Berarti Banyak

Pada akhirnya jika kamu bisa mendapatkannya maka tidak akan berarti banyak. Sebab kamu yang mati matian mengejarnya. Akan berbeda dengan jika kamu yang dikejar pasti sensasinya akan berbeda.

itulah tadi,  10 Alasan Wanita Tidak Boleh Mengejar Pria secara terang terangan. Semoga dapat bermanfaat.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship