Sponsors Link

10 Cara Membujuk Cowok Sagitarius Yang Sedang Ngambek Paling Ampuh

Sponsors Link

Bagi semua pasangan tentunya kan sangat kesulitan saat si doi sedang ngambek atau marah. Tentunya diperlukan kemampuan membujuk yang mumpuni supaya mood pasangan dapat kembali seperti semula. Hal ini bis juga terjadi kepada anda yang memiki pasngan seorang pria sagitarius.

ads

Seperti yang anda tahu tentunya bahwa pria sagitarius sendiri memiliki kepribadian yang unik sebagaimana fakta pria sagitarius , jika sudah ngambek akan cukup sulit menghadapinya.

Oleh sebab itu tertentu diperlukan trik khusus terutama bagi si wanita untuk bisa menghadapi dan membujuk kembali si pemanah agar tidak terus terusan ngambek sebagaimana dalam cara meluluhkan pria sagitarius . Memang bukan hal yang mudah namun tentunya anda harus tetap melakukan berbagai usaha. Jika tidak maka akan bisa mengancam hubungan anda dan si dia. Berikut 10  Cara Membujuk Cowok Sagitarius yang sedang ngambek paling ampuh yang bisa anda coba sendiri.

  1. Merayunya

cara pertama yang bisa anda lakukan adalah tentu dengan merayunya. BIasanya para pria sagitarius akan tidak tahan jika dirayu terus menerus. Lama kelamaan tentu mereka akan luluh dan terbujuk oloeh rayuan anda tentunya.

2. Segera Minta Maaf

Jangan lupa untuk segera minyta maaf jika memang kesalahan yang anda buat membuatnya ngambek. Tahukah anda bahwa meminta maaf meruoakan cara paling ampuh untuk dapat membujuk kembali hati pria sgitarius yang ngambek.

3. Mengirim Pesan

Jika saat ngambek ia langsung bergegas meninggalkan anda, maka tentu cara yang paling efektif adalah dengan langsung mengirim pesan kepadanya. Jangan berlama lama membiarkan hal ini berlarut larut. Sebab jika dibiarkan dapat mengancam hubungan anda dan dia seperti pada ciri pria sagitarius jatuh cinta .

4. Jangan Cuek

Si Pemanah memang pribadi yang cuek, namun jangan lantas anda membalasnya dengan bersikap serupa. Justru hal ini malah akan semakin memperkeruh situasi hubungan anda dan dia dan menyebabkan ia semakin ngambek lagi.

5. Ajak Menyantap Makanan Favoritnya

Jurus jitu untuk membujuknya adalah dengan mengajak dia menyantap makan kesukaannya. Pastinya ia akan langsung luluh dan menyetujuinya. Sebab pria sagitarius cenderung tak tahan akan godaan maknan kesukaan mereka juga sebagai cara menjadi wanita cantik luar dan dalam .

6. Buat Selera Humornya Kambali

Cobalah untuk mengembalikan kembali selera humor yang dimiliki pria sagitarius. Diharapkan aksi anda yang konyol akan bisa membujuknya dan kembali lagi ceria dan pada mood semula.

7. Ajak Ke Tempat Favorinya

Doi pasti memiliki tempat favorit dan kesukaan yang bisa mengembalikan kembali mood nya yang berubah. Tentunya tempat ini bisa anda gunakan sebagai alasan untuk mngejaknya dan membujuknya disana. Pastinya suasanan akan lebih cair dari sebeleumnya sebagaimana cara menghadapi pria aqurius .  

Sponsors Link

8. Komunikasi

Sekali lagi bahwa komunikasi memegang peranan penting dalam hubungan. Tidak hanya itu komunikasi juga dapat menjadi ajang untuk membujuk doi yang sedang ngambek sebagaimana juga cara menaklukan hati pria keras kepala.

9. Keluarkan Pesona Anda

Yaps, cara selanjutnya adalah dengan mengeluarkan pesona uyang anda miliki. Entah tersenyum, berbuat konyol atau melakukan hal lainnya anda pasti akan bisa langsung membujuknya untuk tidak ngambek lagi.

10. Beri Kejutan

Surprise, si pria sagitarius amat menyukai hal yang berbau bau kejutan. Nah jika dia sedang ngambek maka cara untuk membujuknya kembali adalah dengan memberikan kejutan tak terduga padanya, Dijamin pasti dia akan langsung kembali tersenyum dan bersikap manisa pada anda.

10  Cara Membujuk Cowok Sagitarius yang sedang ngambek paling ampuh , yang bisa anda coba sendiri. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship