Sponsors Link

10 Cara Menaklukan Hati Pria Keras Kepala yang Enggan Berubah

Sponsors Link

cara menaklukan hati pria keras kepalaPria yang keras kepala seringkali membuat muak dan putus asa mengenai bagiamana cara untuk menaklukan hatinya. Hal ini karena dia cenderung tidak terlalu menerima pendapat dari luar. Sehingga sangat sulit untuk masuk ke alam pikirannya.

ads

Mungkin, pasangan Anda saat ini merupakan pria yang cukup keras kepala sehingga Anda sangat merasa putus asa untuk menaklukan dirinya. Nah, oleh karena itu, kita akan bahas mengenai cara menaklukan hati pria keras kepala.

1. Mendiamkan agar Dia Jenuh Sendiri

Salah satu cara menaklukan hati pria keras kepala adalah dengan mendiamkan saja apa yang sedang dia egoiskan. Hal ini mungkin karena dia hanya butuh mengeluarkan apa yang menjadi pendapatnya.

Pikirannya memang cenderung sedikit tertutup sehingga sangat enggan untuk menerima pendapat dan pandangan dari luar, termasuk Anda yang menjadi pasangannya. Pria dengan tipe seperti ini memang terbilang sulit untuk ditaklukan.

Namun, Anda tidak perlu terlalu putus asa dan diamkan saja. Karena salah satu hukuman yang cukup kejam adalah didiamkan dan dihiraukan. Nah, sebaiknya Anda menghukumnya dengan cara yang ini.

Meskipun memang terkadang ada beberapa alasan pria suka wanita pendiam saat dia sedang keras kepala atau marah. Namun Anda tetap harus mencoba cara ini. Selain untuk menghemat tenaga dan pikiran, mungkin lama kelamaan dia akan jenuh jika terus Anda diamkan.

Saat dia meminta maaf, mintalah padanya untuk tidak terlalu keras kepala lagi karena lama kelamaan Anda jadi tidak suka dengan wataknya. Karena ini sangat tidak baik untuk dirinya sendiri dan hubungannya dengan Anda.

Dengan begitu, mungkin hatinya akan sedikit luluh dan perlahan-lahan mulai membenahi sikap dan cara berpikirnya. Nah, adi tidak ada salahnya untuk mencoba cara ini. Siapa tahu dia akan jadi tidak terlalu egois lagi setelah ini.

2. Mengungkapkan Kekecewaan

Salah satu cara menaklukan hati pria keras kepala adalah dengan jujur kalau Anda kecewa pada sikapnya yang sangat tidak mau menerima pendapat dan saran dari orang lain. Hal ini mungkin akan ampuh.

Namun Anda harus ingat, Anda harus pelajari dulu bagaiamana watak pasangan Anda sehingga apa yang Anda lakukan jadi tidak fatal. Bisa gawat jika dia termasuk pria yang gampang marah. Bisa-bisa Anda jadi kewalahan dalam melakukan cara menghadapi pacar yang gampang marah.

Jika sudah marah, maka akan membahayakan hubungan Anda dan dia. Apalagi Anda tipe wanita yang tidak suka diperlakukan kasar apalagi dibentak. Jadi, Anda tetap harus sesuaikan hal ini dengan watak pasangan Anda, ya.

Jika Anda anggap pasangan Anda tidak akan terlalu marah. Cobalah untuk biacarakan baik-baik mengenai kekecewaan Anda dan ungkapkan apa yang Anda harapkan dari dirinya agar dia bisa jadi lebih baik lagi.

Dengan begitu, mungkin dia akan tersadar karena fakta pria mencintai wanita adalah tidak ingin membuat pasangannya kecewa. Apalagi sudah. Nah, cara ini juga bisa membantu Andau ntuk mengetahui apakah dia sayang pada Anda atau tidak.

Sponsors Link

3. Berkata Kalau Anda Mulai Putus Asa

Cobalah untuk jujur padanya bahwa Anda sudah mulai putus asa dengan sikapnya yang selalu keras kepala. Karena hal tersebut akan membuatnya tersadar kalau dia sudah banyak memberi kekecewaaan pada Anda sehingga sudah tibanya Anda merasa putus asa.

Nah, hal ini mungkin akan membuat dia sadar akan kekurangan dan juga kesalahan yang dia miliki dan memiliki niat yang baik untuk mengubahnya. Jadi tidak ada salahnya untuk melakukan cara yang satu ini agar dia dan Anda jadi tidak bertengkar lagi.

4. Mengingatkan dengan Lembut

Salah satu sifat wanita yang disukai pria adalah lebih lembut dalam mengingatkan. Hal ini karena pria kadang tidak suka dimarahi bahkan dicaci maki ketika dia melakukan kesalahan. Jadilah sosok yang memperingatkan dengan sabar dan lembut.

Hal ini mungkin bisa menjadi pilihan pertama bagi Anda untuk mempraktekkan beberapa cara menaklukan hati pria keras kepala. Karena cara ini lebih minim resiko meski tingkat keberhasilannya tidak terlalu tinggi.

Jika ternyata dia masih juga tidak mau mendengarkan Anda, cobalah untuk mencari beberapa cara yang lain agar dia mau mendengarkan Anda bahkan menuruti keinginan Anda untuk tidak keras kepala lagi.

5. Meninggalkan Dia Sejenak

Cobalah berani untuk meninggalkan dia sejenak agar emosinay redam. Hal ini karena salah satu  fakta unik laki-laki akan luluh hatinya ketika dia mulai menyadari kalau dia mulai ditinggalkan karena mungkin Anda merasa tidak nyaman dengan sikapnya yang keras kepala.

Hal ini juga berguna untuk menghindari pertengkaran yang akan membuat hubungan menjadi kacau, bahkan berakhir dengan putus atau perceraian. Tentu Anda tidak mau ini terjadi, bukan? Anda pasti masih sayang dan mencintai pasangan Anda.

Jika menegur dengan cara yang halus tidak kunjung berhasil. Mungkin Anda memang perlu membiarkannya dulu, bahkan meninggalkan dia sendirian untuk memberi waktu dia merenungkan apa yang sudah terjadi. Dengan begitu, mungkin hatinya jadi luluh dan malah mau memperbaiki sikapnya menjadi lebih baik lagi.

ads

6. Meminta Bantuan Mertua

Salah satu cara yang mungkin bisa Anda lakukan adalah dengan meminta bantuan mertua Anda untuk mengingatkan anaknya yang keras kepala. Hal ini mungkin bukan cara yang mudah untuk dipilih. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba.

Ungkapkan saja kalau apa yang Anda lakukan adalah demi kebaikan diri dia sendiri karena wataknya yang keras kepala sangat sulit dihadapi oleh beberapa orang. Tentu hal ini bukanlah hal yang baik untuk dia ke depannya.

Mungkin mertua Anda akan mengerti dan tahu bagaimana cara memberi pengertian kepada anaknya secara langusung. Atau mungkin dia akan membagikan bagaimana cara untuk meluhkan hati anaknya tersebut sehingga tidak keras kepala lagi dan mau berubah.

7. Menjelaskan Akibat dari Keras Kepala

Salah satu cara jitu memikat hati pria adalah dengan memberi contoh yang jelas dan nyata. Mungkin dia tidak terlalu ampuh jika Anda hanya berceloteh mengingatkan kalau keras kepala itu tidak baik.

Berilah suatu contoh mengenai akibat apa yang akan ditimbulkan jika dia menjadi sosok yang terus-terusan keras kepala. Hal ini akan membantunya untuk tersadar betapa ruginya memiliki watak tersebut.

Jika dia terus-terusan keras kepala, maka akan muncul perdebatan karena masing-masing pihak tidak dapat mengerti satu sama lain karena memiliki pendapat dan padangan sendiri-sendiri. Jika hal itu terjadi, maka hubungan akan menjadi tegang sehingga rasa saling mencintai menjadi sedikit terkikis.

Hal ini karena satu sama lain berusaha saling menyakiti dengan pendirian dan pemikirannya yang sama sekali tidak mau mengalah. Akibatnya, kemungkinan akan terjadi kekerasan dalam rumah tangga.

Jika hal itu sudah terjadi, ini sudah menjadi masalah yang serius sehingga kemungkinan untuk bercerai akan terbuka lebar. Salah satu perasaan wanita yang tidak diketahui pria adalah tidak ingin disakiti dalam bentuk fisik.

8. Mengancam

Wanita cerdas di mata pria adalah yang tidak terlalu mudah marah ataupun bersikap kekanak-kanakan dalam bertindak. Pria suka wanita yang bijak dan tegas dalam mengambil keputusan. Nah, mungkin ini bisa Anda pikirkan.

Anda yang selama ini tidak terlalu mudah mengancam atau malah sangat jarang marah. Mungkin Anda perlu marah sesekali jika memang cara yang di atas tak kunjung membuat pria keras kepala Anda luluh hatinya.

Nah, dengan begitu, dia akan menyadari kalau sebenarnya dia salah dan harusnya dia mengubah perilakunya menjadi lebih baik lagi. Karena jika Anda sudah mengancam, itu berarti dia sudah cukup keterlaluan.

Adapun ancaman itu harus Anda pikirkan matang-matang. Jangan sampai ancaman itu menyangkut keeratan hubungan Anda dan pasangan sehingga suasana menjadi tambah tegang dan juga buruk. Ini akan membuat pikiran Anda bertambah runyam. Bukan malah lega.

Misalkan, ancamlah dia bahwa Anda tidak mau lagi membuatkannya makan siang atau mungkin enggan untuk mengingatkannya lagi karena Anda merasa dia sudah tidak bisa diberi peringatan dan Anda pun merasa jika apa yang Anda lakukan hanya sia-sia jika tidak didengarkan.

Maka, sebagai pria yang baik, tentu dia akan merasa bersalah dan akan meminta maaf pada Anda. Inilah salah satu cara menjadi wanita cerdas di hadapan pasangan Anda sehingga dia mungkin akan berpikir ribuan kali untuk melakukan kesalahan yang sama. 

Sponsors Link

9. Meminta Bantuan Mentor atau Teman Baiknya

Mungkin cara alternatif ini bisa menjadi pilihan Anda. Anda bisa meminta bantun pada orang yang dikagumi atau diseganinya. Hal ini mungkin Anda bukan salah satu orang yang terlalu dia segani atau mungkin karena hubungan Anda belum terlalu dekat untuk membuatnya percaya.

Nah, hal ini mungkin akan berhasil mengingat orang yang Anda mintai bantuan merupakan sosok yang selama ini selalu dia dengarkan nasihat dan arahannya. Dengan begitu, lebih besar kemungkinannya dia akan menurut.

Berilah juga bagaiamana mentor atau temannya tersebut bisa menjelaskan apa saja dampak negatif dari perilakunya tersebut dan ungkapkan suatu kejujuran kalau Anda memang sudah cukup kewalahan karena beberapa cara sudah Anda lakukan dan tak kunjung berhasil.

Nah, semakin tepat Anda meminta bantuan pada seseorang. Semakin berhasil juga cara ini untuk meluluhkan hati pasangan Anda sehingga dia tidak akan terlalu keras kepala lagi. Sehingga hubungan menjadi lebih harmonis lagi seperti sedia kala.

10. Menuntun dengan Sabar agar Dia Mau Berubah

Mungkin cara ini tidak bisa dilakukan oleh semua orang wanita karena tidak semua wanita memiliki sikap yang sabar. Mungkin Anda harus banyak belajar mengenai cara menjadi wanita yang sabar.

Dengan begitu, mungkin dia tidak akan langsung seketika berubah. Namun Anda harus percaya bahwa lambat laun dia akan merubah menjadi lebih baik lagi dari sekarang. Hal itu mungkin membutuhkan proses yang sangat tidak mudah. Namun pasti bisa.

Baiklah, itulah 10 cara menaklukan hati pria keras kepala yang mungkin sudah sangat membuat Anda resah dalam memikirkan bagaiamana cara yang benar-benar ampuh dan berhasil untuk dipraktekkan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda sebagai cara menaklukan hati pria keras kepala Anda. Hadapilah dengan sabar dan penuh keikhlasan dan berkelanjutan secara konsisten. Mungkin akan ada saatnya dia benar-benar berubah.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship