Sponsors Link

18 Sifat Wanita yang Disukai Pria Dewasa Zaman Now

Sponsors Link

sifat wanita yang disukai priaWanita memang memiliki banyak sekali sifat. Entah itu dinilai postif, juga negatif. Memang, semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun ada kekurangan yang tidak bisa ditoleransi oleh seorang pria.

ads

Ada juga kelebihan yang menjadi syarat khusus dalam membina suatu hubungan, misalkan kesetiaan. Jadi, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui apa saja sifat wanita yang disukai pria. Sehingga Anda bisa menyadari dan mungkin mulai berjuang untuk memiliki sikap tersebut. Dengan kata lain, sedikit banyak, Anda juga harus berubah.

Baiklah, apa saja sifat wanita yang disukai pria? Kita akan bahas pada artikel ini.

1. Pejuang dalam Banyak Hal

Menjadi wanita pejuang memang tidak mudah. Namun, yakinlah, wanita pejuang banyak diidamkan pria yang juga pejuang. Alhasil, pria akan banyak memperjuangkan Anda. Anda tentu senang jika diperjuangkan, bukan? Sehingga Anda bisa memilih pria yang terbaik yang Anda anggap pantas untuk dipilih.

2. Gigih dalam Mencapai Sesuatu

Bersikaplah gigih dalam mencapai suatu hal dan jangan mudah putus asa. Hal ini sangat penting untuk memikat hati banyak pria. Tentunya pria akan sangat suka wanita yang gigih dan pekerja keras.

Kalau dia saja tangguh dalam mencapai sesuatu, pasti saat berumah tangga, dia juga akan selalu menjadi yang terbaik dengan memberikan hal terbaik yang bisa dia miliki. Nah, ini merupakan salah satu  cara cepat meluluhkan hati pria yang sedang Anda idamkan.

3. Apa Adanya dalam Setiap Keadaan

Tampillah apa adanya dalam setiap keadaan dan tidak terlalu berlebihan apalagi sombong. Hal ini akan lebih mudah membuat pria tertarik. Sifat apa adanya ini merupakan salah satu sifat wanita yang disukai pria yang terkadang diabaikan oleh kita.

Kita jangan terlalu melebihkan agar pasangan yang kita dapat juga tidak kecewa jika kita ternyata bukanlah orang yang seperti dia nilai. Semakin Anda apa adanya di depan pasangan, semakin terlihat apakah pasangan Anda menerima Anda apa adanya atau tidak.

4. Selalu Memberikan yang Terbaik pada suatu Hal

Salah satu cara jitu memikat hati pria adalah senantiasa memberikan yang terbaik pada sesuatu. Hal ini tentu sangat disukai pria. Apalagi dalam bentuk perhatian dan keromantisan. Anda selalu ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan Anda.

5. Rela Berkorban demi Orang Banyak

Jadilah orang yang selalu rela berkorban demi orang banyak. Hal ini akan membuat Anda menjadi sosok yang berarti sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pria. Jadi, mulailah untuk memiliki sikap heroik.

6. Mudah Menolong Orang yang Butuh Bantuan

Salah satu cara menjadi wanita hebat adalah senang sekali menolong orang-orang yang membutuhkan bantuan. Hal ini karena tidak semua wanita akan bisa melakukan hal tersebut. Nah, ini juga bisa menjadi daya tarik pria untuk menyukai Anda, loh.

Sponsors Link

7. Sabar dalam Menghadapi Ujian dan Tantangan

Sifat sabar juga merupakan salah satu sifat wanita yang disukai pria. Mungkin selama ini Anda kurang sabar dalam menghadapi ujian sehingga Anda terkesan kurang baik di mata pria idaman Anda.

Jadilah wanita yang sabar juga dalam memendam amarah dan lebih tegas. Bukan dengan sikap gegabah dan ketidakhatia-hatian dalam meluapkan amarah kepada seseorang bahkan pasangan Anda sendiri.

8. Perhatian pada Siapapun

Salah satu cara menarik perhatian pria cuek adalah dengan memberi perhatian kepadanya dan juga orang lain. Hal ini akan menyadarkan pria cuek tersebut kalau Anda merupakan sosok yang peduli pada sesama.

Nah, terkadang, pasangan yang cocok untuk pria cuek adalah wanita yang perhatian. Nah, jika selama ini Anda sedang mengincar pria cuek, cobalah untuk lebih perhatian kepada siapapun. Siapa tahu cara inilah yang ternyata jitu untuk dilakukan.

9. Tidak Egois pada Banyak Hal

Tidak ada pria yang menyukai pria egois. Jadi Anda sebaiknya jangan egois pada banyak hal. Entah itu dalam hal keuangan, dalam hal hubungan, ataupun dalam sikap. Anda harus bisa menjadi wanita yang pengalah namun juga harus tetap tegas.

Dengan begitu, pria akan merasa tertarik pada Anda yang tidak egois. Dia juga akan tertarik pada sosok dan kehidupan Anda. Maka akan terciptalah obrolan yang menarik bahkan hubungan yang lebih dekat lagi.

10. Selalu Memberi Support pada Seseorang

Pria sangat suka dengan dukungan. Apalagi dari wanita yang sedang dia sukai atau bahkan cintai. Nah, inilah yang menjadi alasan pria nyaman dengan wanita. Anda sebaiknya bisa memberi kenyamanan kepada pria Anda dengan cara selalu memberi dukungan apapun yang dia lakukan.

Namun Anda harus ingat, pastikan apa yang dia lakukan itu memang baik dan tidak membahayakan dirinya dan juga hubungan Anda. Tidak mungkin, bukan, jika pria itu ingin selingkuh dan Anda mendukung? hehe.

Nah, Anda juga harus punya batas dalam memberi dukungang. Dukungan disini adalah dukungan pada hal-hal yang memang baik dan tidak melanggar hukum tentunya. Anda harus bisa menuntun pasangan Anda ke arah yang lebih baik lagi dari saat ini.  

ads

11. Penyayang, Baik Pada Manusia ataupun Hewan

Jadilah wanita yang penyayang. Bagi siapapun, entah tumbuhan, hewan, maupun manusia. Namun, jangan sampai Anda jadi sayang dan suka pada semua orang pria, ya. Pria Anda tidak akan suka dan akan menjauhi Anda.

Jika Anda menjadi wanita penyayang, maka pria akan menilai dan benar-benar kagum pada Anda. Mungkin juga dia akan membayangkan bagaimana jika dia dan Anda sedang menggendong anak kalian dan Anda merupakan sosok ibu yang begitu perhatian dan penyayang pada keluarga Anda kelak.

12. Tidak Pamrih dalam Memberikan Sesuatu

Jika Anda memberi sesuatu, misalkan kepada pria tersebut, jangan terlalu pamrih untuk dibalas dengan hal yang sama. Hal ini karena selain tidak baik bagi diri Anda sendiri, juga tidak baik untuk hubungan Anda.

Jika Anda memberi perhatian lalu pria Anda tidak membalas hal yang sama, jangan langsung menuntut dan marah. Anda harus sabar dulu dan jangan seolah-olah perhatian yang Anda berikan harus dibalas dan jadi terkesan tidak ikhlas.

13. Setia pada Pasangannya

Setiap pria pasti sangat menyukai wanita yang setia pada pasangannya. Meski memang tidak semua pria akan mementingkan hal ini. Namun pria baik-baik pasti akan menjadikan kesetiaan sebagai tolak ukur kekekalan suatu hubungan.

Akan ada banyak sekali  alasan pria setia pada pasangannya meskipun sudah diselingkuhi. Begitu pun wanita. Memang, memaafkan kesalahan pasangan kita yang berselingkuh bukanlah hal yang mudah. Namun Anda tetap harus memberi kesempatan kedua. Jika masih belum berubah, maka tinggalkan dan jangan pernah lagi kembali padanya.

14. Tidak Genit pada Pria Lain

Pria tidak suka dengan wanita yang sangat genit pada pria lain. Hal ini karena wanita genit dianggap harga dirinya cukup rendah daripada wanita yang tampil anggun, cool, dan berkelas. Jadi, sebaiknya genit tidak menjadi pilihan Anda.

Alangkah lebih baiknya jika Anda menunjukkan sikap yang lembut namun tetap elegan sehingga indah sekali dipandang dan juga pria jadi segan dan tidak main-main dengan Anda. Jika Anda genit, maka pria penggodalah yang nantinya akan mendekati Anda.

Genit juga akan berdampak pada pelecehan seksual. Hal inilah yang sebaiknya Anda hindari. Semakin sexy baju Anda, semakin menggoda pria dan membuat pria melakukan macam-macam. Semakin genit Anda, akan semakin membuat pria jahat mendekati Anda untuk memangsanya menjadi korban pelecehan.

15. Menciptakan Obrolan yang Menyenangkan

Salah satu  cara menaklukan hati pria PHP adalah dapat mencairkan suasana dan juga menciptakan obrolan yang sangat menarik untuk diperbincangkan. Hal ini akan membuat pria tersebut makin nyaman dalam berhubungan dengan Anda.

Cobalah untuk mencari tahu obrolan apa yang menarik untuk dibahas. Jika obrolan yang tercipta sudah menarik, maka kalian berdua akan lupa waktu bahkan pertemuan selanjutnya akan terjalin kembali.

16. Mampu Menciptakan Suasana yang Harmonis

Anda harus bisa menciptakan suasana yang harmonis sehingga pria yang sedang Anda incar menjadi merasa nyaman dengan Anda. Hal ini akan menambah kedekatan dan keakraban Anda dengan pria tersebut.

Nah, jika sudah tercipta suasana yang harmonis, maka hubungan akan terjalin dengan lebih dekat dan pertemuan pun akan sering. Hal ini dikarenakan pria yang sedang Anda taksir selalu merindukan suasana harmonis yang telah Anda ciptakan. 

Sponsors Link

17. Tahan Banting dalam Menjalani Kehidupan

Salah satu sifat wanita yang disukai pria adalah tahan banting dalam menjalani kehidupan ini. Jadi jika Anda selama ini merupakan sosok yang sudah banyak melewati lika liku kehidupan, mungkin Anda salah satu wanita yang menjadi idaman pria.

Anda harus tahu mengenai apa saja  cara menjadi wanita dewasa dan mandiri agar tidak selalu merasa tergantung pada orang lain. Hal ini juga akan menguji seberapa tahan banting diri Anda dalam menjalani kehidupan tanpa banyak bantuan dari orang lain.

Wanita yang strong memiliki daya tarik tersendiri bagi seorang pria sehingga Anda harusnya bersyukur karena Anda bisa membuat pria tertarik pada ketangguhan Anda. Anda tentu ingin mendapatkan pasangan yang baik juga, bukan?

18. Memiliki Kepercayaan yang Baik pada Pasangan

Salah satu arti cinta bagi pria adalah memiliki kepercayaan satu sama lain dalam suatu hubungan. Tanpa adanya kepercayaan, maka akan sulit suatu hubungan awet dan kekal. Nah, sebaiknya Anda memiliki kepercayaan yang baik pada pasangan. Meski itu bukan berarti Anda mau terus-terusan dibodohi. Anda harus membedakan, kapan Anda dibodohi dan kapan Anda harus percaya.

Jika Anda memberi kepercayaan, maka pria akan merasa lebih nyaman akan hal itu daripada Anda selalu menampakkan rasa cemburu yang berlebihan sehingga selalu menciptakan perdebatan yang tidak baik untuk hubungan Anda dan pasangan.

Begitu pun dengan kepercayaan yang dia berikan. Anda harusnya bisa menjaganya dengan baik agar hubungan Anda dan pasangan Anda tetap harmonis dan tidak ada yang saling menyakiti satu sama lain. Baiklah, itulah pembahasan kita megenai sifat wanita yang disukai pria. Mungkin sebaiknya Anda mulai memikirkan mengenai sifat ini. Adakah sifat ini yang Anda miliki? Jika ada, seberapa banyak?

Nah, semakin banyak sifat-sifat tersebut Anda miliki, maka akan semakin disukai pria. Jadi, tidak ada salahnya untuk berubah juga dan memperbaiki sifat-sifat buruk Anda. Hal ini akan sedikit banyak mengubah hidup Anda.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship