Sponsors Link

7 Skincare untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Harus kamu coba

Sponsors Link

Ketika sedang marak-maraknya produk skin care setelah dicoba kok muka kita jadi tambah berminyak ? atau kok muka kita jerawatan, pernah engga sih ngalamin hal kaya gini ? memang menyebalkan, tapi kenapa sih kok kulit kita seperti itu padahal kita sudah coba rangkaian perawatan wajah ala korea.

ads

Gini loh ladies, sebenarnya jenis kulit dari setiap orang itu berbeda-beda, ada yang kering, normal, oily hingga sensitive. Nah kamu sendiri, sebelum membeli skin care sebaiknya mencari tahu jenis kulitmu agar tidak salah lalu kemudian memilih skin care yang tepat sesuai bentuk kulit, salah satunya skincare untuk kulit berminyak dan kusam yang kita bahas berikut ini :

  1. Clay mask

Skin care Untuk wajah berminyak dan kering yang pertama adalah clay mask, gunakan clay mask dipagi ya ladies,kamu bisa menggunakan clay mask dari Innisfree karena clay mask Innisfree mampu menyerap minyak berlebih. Gunakan agak banyak agar mendapatkan hasil terbaik, jika kamu sedang kebingungan mencari cara menggunakan masker jenis clay mask, kamu bisa membaca cara menggunakan masker Innisfree clay mask yang benar.

  1. Cleanser

Setelah menggunakan clay mask gunakan facial foam atau sabun pencuci muka untuk menghasilkan hasil terbaik, salah satu produk facial foam untuk kulit berminyak adalah fresh calming gel cleanser dari laneige, karena produk ini didesign untuk kulit berminyak selain itu skin care fresh gel cleanser salah satu produk terbaik laneige loh ladies.

  1. Toner

Setelah menggunakan masker, jangan pernah lupa melembabkan wajah dengan toner, salah satu skin care toner untuk kulit berminyak adalah toner dari nature republic, selain membuat kulit tahan lama skin care dari nature republic mampu melembabkan kulit loh ladies, tapi kamu juga bisa menggunakan merk toner untuk kulit berminyak lain, nah untuk cara memakai toner yang benar salah satunya adalah ditepuk-tepuk pada wajah.

  1. Powder/bedak

Kulit berminyak memiliki kemungkinan besar makeup tidak tahan lama karena terhapus oleh minyak minyak yang timbul, maka dari itu kulit berminyak sangat butuh sekali bedak/powder untuk menyerap minyak yang menempel, salah satu produk powder penyerap minyak adalah Innisfree no sebum blur powder, karena banyak sekali manfaat Innisfree no sebum blur powder yang sudah terkenal loh.

  1. Serum

Skincare untuk kulit berminyak dan kusam berikutnya adalah serum, karena serum memiliki vitamin c yang mampu mencerahkan kulit wajah loh ladies salah satu produk serum untuk kulit berminyak adalah produk the ordinary advanced retionid karena banyak sekali manfaat the ordinary advanced retionid

Sponsors Link

  1. Peel off mask masker

Selain kulit berminyak membuat kulit cepat kusam, kulit berminyak juga membuat kulit semakin berkomedo loh ladies, untuk itu sangat penting menggunakan masker jenis peel of mask untuk mengangkat pori pori membandel, salah satu skin care peel of mask terbaik adalah produk free man pomegranate peel off mask, karena selain mengangkat komedo ada banyak sekali manfaat produk free man pomegranate peel off mask lainnya loh.

  1. Facial foam

Skincare untuk kulit berminyak dan kusam yang terakhir adalah facial foam, sebenarnya untuk facial foam tidak ada yang khusus untuk kulit berminyak, tapi mungkin kamu bisa mencoba facial foam yang memiliki butiran scrub didalamnya, salah satunya adalah Innisfree bija Trouble Facial foam, karena manfaat Innisfree bija Trouble Facial foam adalah mampu mengangkat kulit mati juga loh.

Nah itu dia 7 skin care untuk kulit berminyak, 7 produk diatas sebenarnya hasil review dari para beauty blogger Indonesia dan produk yang biasa admin pakai, karena kebetulan admin juga memiliki kulit berminyak. Tapi ladies, perlu diingat engga semua kulit bisa cocok menggunakan produk yang sama, ada baiknya tetap hati-hati ya.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan