Sponsors Link

10 Merk Toner Untuk Wajah Berminyak Paling Recomended!

Sponsors Link

toner wajah berjerawatMemiliki kulit berminyak merupakan masalah tersendiri bagi beberapa orang. Memiliki pori-pori yang besar sehingga rentan memiliki banyak jerawat, oleh karena itu orang yang memiliki wajah berminyak harus rajin-rajin membersihkan wajah. Simak juga urutan cara membersihkan wajah yang benar. Toner merupakan salah satu solusi bagi pemilik wajah berminyak.

ads

Ada banyak  fungsi toner bagi wajah salah satunya yaitu membersihkan wajah dan mengontrol minyak berlebih. Toner juga bisa menjadi langkah awal jika kamu mengalami breakout setelah lepas krim dokterTanda-tanda purging bisa kamu cek disini. Beberapa beauty blogger Indonesia  seperti elin ivana juga telah menyarankan penggunaan toner untuk kulit berminyak agar wajah terasa segar dan bersih dari kotoran.

Jika kamu masih menggunakan krim pun, kamu perlu menggunakan toner sebelumnya, bisa kamu cek di urutan pemakaian skincare malam. Cara menggunakan toner yang benar perlu kamu ketahui sebelum membeli produk-produknya. Toner juga bisa menjadi salah satu cara mempercantik wajah tanpa make up, karena bersih dari jerawat dan minyak dapat membuat wajah kamu menjadi flawless.

Flash Calming Toner merupakan salah satu produk terbaik laneige yang bisa menjadi rekomendasi pilihan toner buat kamu. Berikut adalah merk toner lain untuk wajah berminyak yang bisa kamu pertimbangkan.

1.Wardah Acne Pore Tightening Toner

Kelebihan dari toner ini adalah formulanya yang lembut, dapat mengecilkan pori-pori. Selain itu harganya yang murah dan dapat dicari dimana-mana.

2. Mineral Botanica Brightening Toner

Mineral Botanica Brightening Toner ini teksturnya cair dan ringan. dapat mencerahkan wajah, wanginya agak menyengat karena ada kandungan alkoholnya.

3. Kiehl’s Rare Earth Pore Refining Tonic

Merk toner untuk wajah berminyak berikutnya adalah Kiehl’s Rare Earth Pore Refining Tonic. Toner ini tidak terlalu banyak mengandung alkohol. Dapat mengecilkan pori-pori dan cocok untuk kulit berminyak karena kandungan Absorbent Clay nya yang dapat membantu mengontrol minyak berlebihan di permukaan kulit.

4. Clarins Toning Lotion Combination or Oily Skin

Toner ini bebas alkohol, dengan kandungan ekstrak sage dan iris yang dapat mencerahkan wajah dan mengecilkan pori-pori.

5. Clean & Clear Essentials Oil Control Toner

Clean & Clear Essentials Oil Control Toner memiliki kandungan Salicylic Acid yang bisa mengangkat minyak berlebih di wajah dan mencegah timbulnya jerawat dan komedo. Ada kandungan alkohol dan formulanya bebas minyak.

6. Emina Witch Power Face Toner

Toner ini memiliki kandungan witch hazel yang bisa mengurangi minyak di wajah dan mudah menyerap, packagingnya yang kecil mudah dibawa kemana-mana, harga juga relatif terjangkau.

Sponsors Link

7. La Roche-Posay Serozinc Spray

La Roche-Posay Serozinc Spray dapat membuat kulit segar, tidak kusam dan mengurangi kilap dari wajah. Toner ini memiliki kandungan Zinc Sulphate khusus untuk kulit berminyakmu.

8. The Face Shop Clean Face Mild Toner

The Face Shop Clean Face Mild Toner memiliki formula yang ringan dan tidak berbau menyengat. Sayang, packaging toner ini agak berat sehingga tidak travel friendly.

9. Son & Park Beauty Water

Son & Park Beauty Water ini teksturnya cair, sehingga mudah diserap wajah dan menyegarkan. Punya aroma herbal, tidak menganggu untuk yang tidak suka dengan bau alkohol, dan cocok untuk kulit berminyak.

10. Missha Time Revolution Clear Toner

Missha Time Revolution Clear Toner adalah merk toner untuk wajah berminyak berikutnya yang bisa menjadi rekomendasi buat kamu. Mengandung bahan ragi yang difermentasi untuk kulit yang bersih dan sehat. Melembabkan kulit dan membersihkan kotoran dan sel kulit mati.

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan