Sponsors Link

10 Cara Meluluhkan Hati Pria Aries yang Sedang Marah Dalam Sekejap

Sponsors Link

10 Cara Meluluhkan Hati Pria Aries yang Sedang Marah Dalam Sekejap

ads

Beda bahan yang digunakan, beda cara mengolahnya. Begitu juga dengan beda orang yang dihadapi, beda cara memperlakukannya. Ladies, penting banget nih, bagi kamu untuk selalu ingat hal itu.

Kalau kamu bisa tahu bagaimana memperlakukan si doi dengan baik, dijamin deh, dia nggak bakal betah lama-lama jauh dari kamu. Apalagi kalau kamu tahu apa yang harus dilakukan saat dia sedang marah, wah, idaman banget nih bagi para pria.

Seringkali, pria lebih emosional dan mudah terpancing amarah dibanding wanita. Pernyataan ini paling cocok terutama untuk pria yang berzodiak Aries, nih. Pria Aries terkenal dengan sifatnya yang cukup mudah terpancing amarah.

Nah, walau kadang membuat bingung, ladies yang punya gebetan atau pacar seorang Aries ngga perlu khawatir lagi. Selain tahu cara meluluhkan hati pria, ladies hanya perlu paham cara meluluhkan hati pria aries yang sedang marah dan mempraktekkannya. Seperti apa sih, cara-cara yang bisa ladies coba?

  1. Tenang

Bagi ladies yang suka keburu panik dan kewalahan saat menghadapi orang yang sedang marah, kini waktunya menghilangkan kebiasaan tersebut. Mempunyai pasangan seorang Aries bisa jadi sangat menyenangkan kalau ladies tahu gimana cara menghadapi mereka dengan baik, salah satunya yaitu tenang.

Usahakan untuk tetap tenang alih-alih panik dan terpancing amarah balik saat si Aries marah, ya. Bersikap tenang dan memberi dia kesempatan menenangkan diri merupakan salah satu cara membuat pria sadar akan kesalahannya selain sebagai cara menjadi wanita yang tidak cengeng. Nggak ingin, kan, membuat pertengkaran semakin parah?

  1. Berpikir jernih

Kalau sudah berhubungan sama yang namanya emosi ini memang nggak mudah ya, ladies. Tersulut emosi bisa membuat kita sulit berpikir jernih, bukan? Pastikan setelah menenangkan diri, kamu berpikir jernih tentang apa yang sebenarnya membuat dia marah. Kondisi apa yang sedang terjadi, bahkan bagaimana kamu harus menyikapinya dengan baik tanpa memperkeruh masalah. Gunakan pikiran sehatmu, bahkan saat si Aries masih saja sibuk menyerangmu.

  1. Jangan ambil hati

Apapun yang pria Aries katakan saat ia marah, sebisa mungkin jangan ambil hati. Memang, ada batasan tertentu yang memperbolehkanmu marah atas perlakuannya padamu. Tapi, selama masih bisa diterima, jangan terlalu dibawa perasaan ya, ladies. Cara menghadapi pacar yang gampang marah memang tidak mudah, berhubung marah memang bisa membuat pria seakan menjadi orang lain, tapi pasti ada alasan di balik itu, kan? 

Sponsors Link

  1. Beri waktu

Bertengkar saat amarah meledak, tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Ketika emosi sedang tinggi-tingginya, yang ada malah saling menyakiti dan memperkeruh masalah yang bisa jadi sederhana. Untuk itu, alangkah baiknya kalau ladies beri waktu dan jarak sejenak untuk kalian berdua menenangkan diri dan berpikir jernih.

Nah, setelah waktu tersebut, baru deh, kalian bisa kembali membicarakan baik-baik masalah yang terjadi. Dengan begini, kemungkinan saling menyakiti dengan perkataan jadi lebih rendah, kan?

  1. Perhatian

Masalah yang paling sering menyulut emosi pria Aries adalah tentang harga diri. Selain itu, diperintah, dipaksa, dikekang, dan tidak dihargai juga bisa jadi masalah bagi mereka. Terkadang, amarah yang mereka tunjukkan juga menjadi tanda mereka butuh diperhatikan lebih olehmu, ladies.

Menangani amarah mereka dengan memperlakukan mereka dengan baik bahkan memperhatikan mereka bisa jadi cara meluluhkan hati pria aries yang sedang marah dengan efektif, nih. 

ads

  1. Dengarkan

Melawan, membantah, dan membalas tidak akan membuat hati pria ini lega. Saat si Aries sedang marah dan ingin menyampaikan sesuatu, pastikan kamu bisa mendengar dengan baik dan mengerti apa yang ia rasakan. Kalau ia mulai bicara kasar, ada baiknya memberi jarak dahulu.

Kadang, pria kurang bisa menahan diri, hal itu juga menjadi alasan pria diam saat marah. Tapi, saat kalian sudah kembali mendiskusikan hal itu maka dengarkan dia, itu akan membuat dia merasa lebih baik, ladies.

  1. Jangan menyerang

Saat kamu disalahkan untuk sesuatu yang tidak kamu lakukan, jangan sampai kamu membela dirimu dengan cara menyerang. Masih ada cara yang lebih baik dibanding menyerangnya balik untuk menghadapi konflik, kok. Kamu bisa pakai cara mengatasi kemarahan pacar dengan sampaikan baik-baik tanpa menuduhnya, supaya ia mengerti apa yang kamu rasakan juga.

  1. Katakan maaf

Pria Aries memang tidak sabaran, tapi bukan berarti mereka bisa marah tanpa sebab. Cek lagi deh, kalau memang kamu yang salah, coba deh, turunkan egomu dan mintalah maaf dengan baik-baik. Minta maaf adalah salah satu tips baikan dengan pacar yang paling umum. Jangan jadikan kata maaf sebagai rutinitas semata juga ya, karena mereka nggak suka kata-kata yang nggak berarti.

  1. Tunjukkan

Kalau kasusnya kamu yang salah, setelah minta maaf masih ada nih, yang harus kamu lakukan juga. Tunjukkan, buktikan, kalau permintaan maafmu benar-benar tulus dan kamu mau berubah jadi lebih baik. Dijamin deh, nggak tunggu lama sampai kamu melihat ciri ciri cowok merasa bersalah pada cowokmu karena sudah menyakitimu. Setidaknya, hindari melakukan kesalahan yang sama terus-menerus, karena itu akan membuatnya kesal dan tidak lagi percaya padamu.

  1. Tunjukkan rasa sayangmu

Saat pria Aries mulai naik darah, ada satu lagi cara meluluhkan hati pria Aries yang sedang marah yang patut kamu coba, nih. Peluk. Tepuk bahunya. Mungkin hal-hal tersebut lebih dikenal sebagai cara pria menenangkan wanita, tapi tindakan kasih sayang seperti itu bisa membuatnya kembali tenang dan bahkan melupakan amarahnya.

Saat ia sudah tenang, baru deh, kalian bisa berkomunikasi dengan lebih baik. Selain itu, ini juga bisa jadi cara meredam emosi suami, lho.

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship