Sponsors Link

15 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Kesal pada Anda

Sponsors Link

cara meluluhkan hati priaUntuk Anda yang saat ini sedang berantem dengan kekasih Anda, mungkin Anda perlu beberapa trik mengenai cara meluluhkan hati pria yang sedang kesal dengan Anda. Hal ini tentu bukan kondisi yang menyenangkan jika harus marah-marahan dengan orang yang sudah membuat kita nyaman.

ads

Lantas, bagaimana cara meluluhkan hati pria yang sedang kesal dengan Anda? Baiklah, kita akan bahas di dalam artikel ini. Simak baik-baik, ya.

  1. Berikan Senyuman Terbaikmu

Sapalah kekasih Anda dengan memberikan senyuman terbaik yang bisa Anda lakukan. Hal ini mungkin bisa membuat dia makin jatuh cinta dan mengurungkan niat untuk tidak menegur Anda. Jadi, tidak ada salahnya melakukan cara ini agar kekasih Anda bisa luluh dan kembali baik seperti semula.

Anda harus tahu apa saja cara cepat meluluhkan hati pria. Salah satunya adalah dengan selalu memberi kehangatan di mata kekasih Anda. Dengan begitu, dia pasti akan senantiasa luluh dengan Anda.

  1. Bertingkah Lucu

Mungkin Anda harus sedikit bertingkah lucu untuk membuatnya senang bahkan tertawa. Semarah-marahnya seseorang, bisa tertawa jika dipancing. Jadi, tidak ada salahnya Anda melakukan cara yang satu ini agar dia bisa luluh lagi dan kembali bercengkerama dengan Anda seperti semula.

  1. Menggodanya

Berikan rayuan gombal yang dapat membuat dia semakin jatuh hati dengan Anda. Dia akan mengurungkan niatnya untuk kesal dengan Anda jika Anda pintar menggodanya. Mungkin, Anda bisa bermanja dengannya.

Mungkin, Anda harus mempelajari apa saja rayuan gombal untuk menaklukan pria yang saat ini sedang sangat kesal dengan Anda. Hal ini mungkin bisa membuatnya kembali luluh seperti sedia kala.

  1. Mencubit Pipinya

Nah, mungkin cara yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Cubitlah pipinya agar dia berhenti untuk manyun ataupun cemburut pada Anda. Katakan padanya jika dia sungguh jelek kalau cemberut seperti ini. Mungkin hatinya bisa luluh dan menegur Anda lagi.

Sponsors Link

  1. Meminta Maaf

Siapapun yang salah, tidak ada salahnya jika sesekali Anda yang meminta maaf duluan. Apalagi jika memang Anda yang salah. Nah, hal ini mungkin yang dia butuhkan dari Anda. Berjanjilah untuk tidak mengulanginya lagi. Namun, Anda harus tetap menepati janji Anda. Jangan ulangi lagi kesalahan yang sama.

cara menjadi wanita matang adalah dengan meminta maaf jika memang Anda salah. Anda harus bisa intropeksi diri agar pria jadi nyaman dengan Anda. Jangan hanya melulu merasa paling benar padahal jelas-jelas Anda salah.

  1. Memberi Hadiah

Memang hadiah tidak hanya diberikan saat ulang tahun saja. Berilah kekasih Anda hadiah untuk meredakan kekesalannya pada Anda. Tidak perlu sesuatu hal yang mahal. Asalkan bisa membuatnya bahagia bahkan tertawa. Kebahagiaan tidak hanya berasal dari suatu kemewahan, bukan?

  1. Mengajak Jalan

Tidak ada salahnya untuk mengajaknya jalan guna menenangkan pikirannya yang sedang diliputi kekesalan. Mungkin Anda bisa mengajaknya ke bioskop untuk sedikit membuatnya lupa dengan kekesalan yang sedang terjadi. Setidaknya, kemarahannya sedikit teredam.

Ini bisa menjadi salah satu cara membuat pria tergila-gila padamu yang mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karna beberapa pria suka diajak jalan. Apalagi oleh kekasih hatinya sendiri. 

ads

  1. Mentraktir Makan

Guna untuk membayar kesalahan Anda dan meredakan kekesalannya, cobalah untuk menraktirnya makan. Mungkin bisa meredakan kemarahannya sesaaat agar tidak terlalu tegang seperti sedia kala. Anda harus pandai mengambil hatinya.

  1. Bertingkah Manja

Mungkin ini bisa menjadi salah satu cara meluluhkan hati pria Anda. Bertingkahlah sedikit manja yang bisa membuat hatinya luluh. Dengan begitu, Anda bisa sedikit mengurangi kegelisahannya dengan Anda. Dia akan kembali merasa nyaman dengan Anda.

Mungkin, Anda harus mencari tahu banyak hal mengenai cara menjadi wanita manja yang bisa membuat kekasih Anda klepek-klepek dan selalu ingin berdekatan dengan Anda. Sungguh dia tidak akan tahan jika lama bermarahan.

  1. Meyakinkan Padanya

Yakinkan padanya bahwa Anda tidak akan mengulangi kesalahan yang sama sehingga membutnya kesal. Mungkin ini bisa menjadi salah satu cara meluluhkan hati pria yang cukup ampuh untuk Anda praktekkan.

  1. Menulis Surat

Jika cara lain tidak kunjung membuat hatinya luluh, cobalah untuk membuat surat untuknya sebagai permintaan maaf ataupun ungkapan untuk tidak bermaksud membuatnya kesal. Mungkin dia akan lebih lulu dengan cara yang seperti ini. Tidak ada salahnya, bukan?

Cara jitu memikat hati pria terkadang bisa juga dengan melakukan hal-hal sederhana seperti ini. Menulis surat tentu menunjukkan keromantisan dalam suatu hubungan. Sungguh akan menggemaskan jika pria Anda mendapatkan surat romantis dari Anda.

  1. Meminta Bantuan Sahabatanya

Mungkin ini bisa menjadi cara yang patut Anda pilih jika dia tipe pria yang sangat sulit untuk dirayu agar tidak marah lagi. Cobalah untuk meminta bantuan sahabatnya untuk membelikan sesuatu ataupun menyampaikan permintaan maaf dari Anda.

Mungkin Anda juga bisa meminta sahabatnya untuk membuat dia senang dengan memberikan makanan kesukannya atau hal lain. Mungkin saja cara yang satu ini bisa berhasil sehingga Anda bisa baikan lagi dengan kekasih Anda.

Tapi, Anda jangan gegabah. Karna terkadang salah satu sifat wanita yang tidak disukai pria adalah suka ikut campur dengan kehidupan pribadinya. Termasuk dengan teman-temannya. Bisa jadi dia malah tidak suka jika Anda melibatkan sahabatnya.

  1. Ikut Mendiamkan

Jika berbagai cara tidak kunjung membuat dia luluh. Mungkin sudah saatnya Anda mendiamkannya dulu. Hal ini mungkin dia merupakan tipe pria yang lebih suka didiamkan jika sedang marah. Mungkin juga dengan cara Anda mendiamkan, dia bisa jadi luluh dan kembali menegur Anda.

Ini merupakan salah satu cara menjadi wanita elegan yang mungkin harus Anda lakukan jika memang terpaksa karna dia tidak kunjung mau berdamai dengan keegoisannya. Biar bagaimanapun, Anda tidak boleh terkesan murahan.

Sponsors Link

  1. Menawarkan Syarat

Jika berbagai cara meluluhkan hati pria di atas tidak kunjung membuat kekesalannya meredam, cobalah untuk menawarkan syarat. Apa yang dia inginkan agar dia tidak marah lagi. Jika memang Anda bisa mengabulkannya, tidak ada salahnya untuk mengabulkan.

Namun, jika dirasa terlalu menyulitkan, jangan mau. Anda tidak boleh malah diinjak. Jika memang dia tidak mau memaafkan, sudah, diamkan saja. Mungkin waktu yang akan membuat Anda dan dia kembali baikan. Jangan terlalu panik.

  1. Membiarkannya Sendiri

Salah satu cara meluluhkan hati pria yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan terakhir jika memang cara-cara lain tidak kunjung ampuh. Anda biarkan saja dulu dia sendiri dengan kekesalannya. Mungkin esok lusa akan kembali meredam.

Nah, itulah 15 cara meluluhkan hati pria yang sedang kesal dengan Anda. Mungkin Anda bisa mempraktekkannya agar dia tidak marah lagi dengan Anda. Anda harus tahu cara menjadi wanita yang anggun dan berwibawa dalam menaklukan hati kekasih Anda. Jangan sampai dia malah jadi semana-mena dengan Anda.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship