Sponsors Link

15 Sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria yang Sebaiknya Mulai Anda Tinggalkan

Sponsors Link

sifat wanita yang tidak disukai priaSetiap orang pasti memiliki sifat yang berbeda. Termasuk juga Anda. Setiap orang juga pasti memiliki kekurangan maupun kelebihan. Namun, ada beberapa kekurangan yang ternyata tidak bisa ditoleransi oleh pria.

ads

Hal ini mungkin karena itu terlalu mengganggu atau membuat pria menjadi tidak nyaman dan malas untuk menghadapinya. Mungkin Anda ternyata memiliki sifat-sifat buruk yang tidak disukai pria. Jadi, sebaiknya Anda tahu apa saja sifat wanita yang tidak disukai pria tersebut. Baiklah, akan kita bahas pada artikel yang satu ini.

1. Pembohong

Tidak ada pria yang suka dengan wanita pembohong, bukan? Bisa bahaya tuh jika menjalin hubungan dengan seorang wanita pembohong. Kecuali jika hanya ingin memuaskan hawa nafsu atau mungkin ingin memanfaatkan wanita tersebut.

Jadi, untuk Anda yang saat ini merupakan tipe wanita pembohong dan pasangan Anda sadar akan hal itu namun tetap mendiamkan. Sebaiknya Anda hati-hati, kenapa dia bertahan? Jangan-jangan saat ini dia sedang memanfaatkan Anda.

Mungkin Anda memang pandai dalam berbohong. Dan mungkin Anda ternyata juga pandai dibohongi. Jadi, sebaiknya Anda tidak lagi suka berbohong. Selain demi kebaikan diri Anda sendiri, juga untuk hubungan serta masa depan Anda sendiri.

2. Tukang Selingkuh

Jangan salah, pria sangat tahu ciri-ciri wanita suka selingkuh. Jadi, jika Anda selama ini sering selingkuh, sebaiknya berhati-hati dan sudahi perbuatan Anda tersebut. Selain tidak baik untuk diri Anda, juga tidak baik untuk hubungan yang sedang Anda jalani.

Akan lebih banyak dampak buruk yang akan Anda dapatkan daripada hal yang baik. Jadi, lebih baik menghentikannya dan perbaiki hubungan yang saat ini Anda jalani dengan pasangan Anda yang sebenarnya.

Jika memang penyebabnya adalah karena suasana rumah tangga yang mulai renggang, cobalah untuk lebih mempersatukan atau menciptakan suasana yang hangat lagi agar hubungan terasa lebih hidup kembali.

3. Terlalu Genit pada Siapapun

Salah satu sifat wanita yang tidak disukai pria adalah tipe wanita yang genit pada siapa saja. Tentu saja pria tidak akan suka. Sama halnya Anda yang tidak suka dengan pasangan yang playboy. Jadi, jika Ada tidak ingin diperlakukan seperti itu, jangan melakukan hal itu pada orang lain.

4. Munafik

Jika selama ini Anda menghalalkan segala cara untuk mempraktekan cara jitu memikat hati pria, sebaiknya Anda sekarang tampil lebih apa adanya. Jangan sampai Anda terlalu berlebihan, baik dalam berucap ataupun bersikap.

Pria tidak akan suka dengan wanita yang munafik. Sama halnya dengan Anda yang mungkin tidak suka dengan pria yang PHP atau bahkan pembohong. Jadi perbaiki sikap Anda agar pasangan Anda juga bisa menjadi lebih baik.

5. Tidak Mudah Bersyukur

Salah satu sifat wanita yang tidak disukai pria adalah tidak mudah bersyukur dan sangat sulit untuk dipuaskan. Seolah-olah apapun yang telah pria perjuangkan dan lakukan tidak ada harganya sama sekali di mata pria. Anda jangan sampai menjadi wanita yang seperti ini.

Jadilah sosok wanita yang mudah menghargai jerih payah dari pria. Apalagi jika perjuangan tersebut semata-mata untuk Anda. Anda harus bisa merespon dengan baik bahkan dapat membalas dalam bentuk yang sama. Atau minimal hanya sekedar pujian.

Sponsors Link

6. Durhaka pada Orang Tua

Fakta pria mencintai wanita adalah juga hormat dengan orang tua wanita tersebut. Begitu juga pria, dia juga ingin wanita yang dia cintai juga menyayangi dan menghormati orang tuanya. Namun apa jadinya kalau Anda merupakan tipe wanita yang durhaka kepada orang tua?

Hal ini akan membuat pria berpikir dua kali untuk menyatakan cintanya pada Anda atau bahkan menuju ke hubungan yang lebih serius lagi. Jika pada orang tua saja Anda sudah melawan, maka bagaimana dengan dia yang akan menjadi imam Anda kelak? Itulah yang sebaiknya Anda renungkan.

7. Suka Menghianati Orang Lain

Tidak ada orang yang suka dihianati dan tidak ada orang yang suka dengan wanita penghianat. Jika dengan orang lain saja Anda sering sekali berkhianat, maka bagaimana dengan pria yang menjadi pasangan Anda? Bagaimana perasaan dan pemikirannya tentang Anda?

Hal ini agar berpotensi besar dalam menimbulkan perselingkuhan. Jadi, kamu jangan sampai menjadi sosok wanita penghianat. Tidak hanya pasangan Anda saat ini yang tidak suka, namun mungkin pria Anda di masa depan, keluarga, atau bahkan teman dekat Anda sendiri.

8. Egois

Sikap egois bukanlah salah satu cara menjadi wanita idaman semua orang. Tentulah pria sangat malas menghadapi wanita yang egois. Apa jadinya jika hal ini terjadi ke jenjang rumah tangga. Meski memang tidak semua pria akan menyerah dengan kekurangan yang dimiliki wanita yang satu ini. Namun Anda sebaiknya bisa menghindari sikap egois ini.

ads

9. Murahan

Nah, pria sangat tidak suka dengan wanita yang murahan. Meski memang tidak semua pria akan tidak suka. Namun wanita murahan hanya disukai oleh pria murahan juga. Jadi, apakah Anda mau dapat pria murahan? Kalau tidak, ubahlah diri Anda untuk tidak menjadi murahan.

Anda harus tahu banyak hal mengenai cara menjadi wanita tidak gampangan agar Anda bisa mendapatkan pria yang lebih baik lagi dan juga berkualitas. Hal ini tentunya demi kebaikan diri Anda sendiri, bukan? Nah, ubahlah diri Anda menjadi lebih elegan lagi.

10. Keras Kepala

Pria tidak suka dengan wanita yang keras kepala. Selain susah diatur, wanita keras kepala juga terkadang suka membangkang apa yang dilakukan pria atau mungkin tidak suka jika hidupnya dilarang atau dinasehati.

Nah, jika ternyata Anda memiliki sifat seperti ini, cobalah untuk berubah menjadi lebih baik lagi dan kurangi sifat keras kepala Anda. Selain tidak baik untuk  hubungan Anda dengan pasangan, juga tidak baik untuk hubungan Anda dengan orang lain. Tentunya Anda ingin memiliki pertemanan yang baik, bukan? Bukan banyak permusuhan.

11. Mudah Marah

Jika selama ini Anda tipe wanita yang mudah marah, mungkin pasangan Anda harus tahu banyak  cara menghadapi pacar yang gampang marah. Nah sayangnya tidak semua pria akan bisa menghadapi wanita yang pemarah.

Kalau sudah begitu, Anda mau apa? Akan banyak pria yang memilih untuk menjauhi Anda saja. Anda tentu tidak ingin dijauhi, bukan, apalagi dijauhi oleh pria idaman Anda. Jadi, cobalah untuk lebih sabar dalam menyikapi sesuatu.

12. Terlalu Mudah Cemburu

Jangan menjadi wanita yang terlalu mudah cemburu meskipun terkadang ada beberapa alasan pria membuat wanita cemburu. Dia hanya ingin melihat apakah Anda sayang padanya dan merasa cemburu jika Anda dekat dengan yang lain atau tidak.

Namun cemburu yang berlebihan dan karena alasan yang sepele juga tidak baik. Anda seharusnya bisa menjadi sosok wanita yang baik dan menyenangkan.

Jangan mudah sekali sensitif jika pria Anda dekat dengan wanita lain. Karena bisa jadi itu merupakan rekan kerja biasa dan memang harus Anda kepentingan yang membuat mereka harus dekat bahkan makan bersama.

13. Terlalu Mudah Baper

Baper memang artinya hampir mirip dengan peka. Namun jangan sampai Anda tergolong wanita yang mudah sekali baper untuk mencari perhatian dari pria Anda. Jangan terlalu manja seperti itu, pria jadi tidak suka.

Karena terkadang arti cinta bagi pria tidak hanya dengan selalu memberi kabar, selalu mengucapkan kata-kata romantis. Namun juga kesetiaan dan rasa nyaman. Jika kebaperan Anda membuat dia tidak nyaman, maka akan tidak baik untuk hubungan Anda dan dia.

Jadi, mulai sekarang, jangan mudah baper lagi, ya. Jadilah wanita yang lebih dewasa yang tidak mudah mengeluh, tidak terlalu manja, dan tidak terlalu bergantung dengan orang lain ataupun pasangan Anda. Hal ini akan membuat Anda tampak lebih elegan. 

Sponsors Link

14. Tidak Bertata Krama

Anda harus tahu banyak cara menjadi wanita berkelas yang tentunya memiliki tata krama yang baik. Hal ini agar Anda bisa menjadi sosok yang dikagumi dan dihormati. Tentu Anda ingin menjadi rebutan banyak pria, bukan? Nah, Anda harus menjaga tata krama Anda agar pasangan Anda juga tidak merasa malu untuk menunjukkan hubungan dia dan Anda di depan umum. Apa jadinya kalau Anda memiliki tata krama yang buruk? Maka pasangan Anda akan sangat enggan untuk memperkenalkan Anda atau mengajak Anda ke acara kantornya atau acara reuni dengan teman lamanya. Lalu apa jadinya kalau Anda menunjukkan tata krama yang buruk di hadapan orang tuanya?

Tentunya orang tuanya akan berpikir ribuan kali untuk memiliki menantu yang tidak punya tata krama seperti Anda, bukan? Anda mau jika hubungan Anda tidak mendapatkan restu dari orang tua pacar Anda dan harus segera mengakhiri hubungan dengan orang yang saat ini Anda cintai?Nah, jadi mulailah menjadi wanita yang sopan serta lemah lembut. Selain demi kebaikan hubungan Anda dan pasangan Anda, juga baik untuk diri Anda ke depannya. Orang akan segan dan hormat dengan Anda jika tata krama Anda baik. Orang juga akan lebih ramah untuk berteman dengan Anda.

15. Pendendam

Sifat wanita yang tidak disukai pria yang satu ini sebaiknya Anda perhatikan. Jangan jadikan diri Anda sebagai wanita pendendam. Hal ini tentunya tidak baik bagi hidup dan hati Anda sendiri. Karena dendam hanya memberi pengaruh negatif kepada pikiran dan hati Anda.Jika selama ini Anda memiliki dendam pada seseorang, cobalah untuk memaafkan dan lapangkan hati Anda. Hal ini akan membuat diri dan kehidupan Anda jadi lebih baik lagi daripada harus menyimpan dendam.

Pasangan Anda tentunya tidak akan suka jika Anda berlarut dengan dendam dan sangat sulit memaafkan. Apa jadinya kelak jika berumah tangga dia melakukan kesalahan dan Anda susah sekali untuk memaafkan. Nah tentunya hal ini tidak akan baik untuk hubungan Anda kelak.

Baiklah, itulah beberapa sifat wanita yang disukai pria. Sebaiknya sifat-sifat ini mulai Anda renungkan dan pelajarilah bagaimana cara untuk menghilangkannya. Jika ternyata tidak ada sifat di atas yang Anda miliki, selamat. Anda berkemungkinan besar akan disukai banyak pria.Jadilah wanita terbaik untuk mendapatkan pria terbaik. Jadilah wanita yang memiliki sifat yang baik untuk mendapatkan pria yang bersifat baik juga. Selamat berubah.

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship