Sponsors Link

15 Ciri-ciri Wanita Suka Selingkuh yang Harus Kamu Ketahui

Sponsors Link

ciri ciri wanita suka selingkuhDalam suatu hubungan, baik persahabatan, rekan, saudara atau bahkan percintaan, sangat dibutuhkan ikatan kesetiaan. Setia yang berarti berpegang teguh pada janji dan pendirian yang sudah disepakati. Baik tersirat maupun tersurat.

ads

Setia memang tidak harus selalu dikatakan dan dituliskan, tapi dengan adanya ikatan hubungan, merupakan suatu perjanjian tersirat bagi seseorang untuk berlaku setia.

 Setiap orang tentu mendambakan seseorang yang setia. Seorang pasangan terutama, yang mampu menjadi tempat bertumpu dan bersandar kala bahagia ataupun luka. Seseorang yang mampu untuk saling mendorong dan menguatkan.

Pengkhianatan adalah pembunuhan dalam kesetiaan. Siapa sih yang ingin dikhianati kesetiaannya? Namun, ada juga segelintir orang yang melonggarkan makna setia dan bahkan menjajakan kesetiaan hanya sekadar melepas kejenuhan, pun beberapa alasan lain yang mungkin sepele. Melompat dari satu hati ke hati lain, yang biasa disebut ‘selingkuh’.

Bukan hanya pria, lho, yang bisa selingkuh. Beberapa wanita juga banyak yang hobi selingkuh. Namun, ada alasan pria tak mau selingkuh , yang salah satunya adalah karena tak ingin harga dirinya bobrok dan hina. Berikut ini adalah ciri-ciri wanita suka selingkuh. Apakah pasangan Anda termasuk wanita yang suka selingkuh?

  1. Gampang Jenuh

Rasa jenuh atau bosan biasanya sering datang bila hubungan Anda dan pasangan terlalu monoton dan datar-datar saja. Hal ini sering membuat wanita mencari pria lain yang mampu memberikan kesan berbeda dalam hubungan percintaan yang pernah dialaminya.

Ada wanita yang hanya berniat sekadar mencari pelarian, meningkatkan, adrenalin dan nyali, gaya-gayaan, atau bahkan mencari seseorang yang baru dan diharapkan lebih baik untuk menggantikan posisi Anda yang dianggap terlalu membosankan. Anda mungkin bisa mengatasi kebosanan pada pasangan wanita dengan memberikan kejutan-kejutan menarik yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

  1. Terlalu Posesif

Cara menjadi wanita dewasa dalam berpacaran adalah dengan mampunya mengatur batasan-batasan dalam hubungan. Wanita yang merasa memiliki sesuatu yang harus mampu memenuhi segala kemauannya adalah salah satu ciri-ciri wanita suka selingkuh. Bagaimana jika seorang Anda tidak bisa menjadi seseorang yang diharapkannya? Pasangan Anda akan merasa bahwa Anda terlalu buruk untuk dipertahankan.

Anda bukanlah orang yang tepat untuk menjadi sandaran hidupnya karena tak mampu memenuhi kehendaknya. Maka, wanita akan mencari pelarian lain sebelum Anda menjadi sangat jauh dari keinginannya. Terlalu posesif juga sering menjadi alasan pria minta putus.

  1. Suka Berbohong

Ciri-ciri wanita suka selingkuh berikutnya adalah hobi berbohong. Bohong menjadi sangat biasa dilakukan oleh wanita-wanita penyuka selingkuh. Berbohong adalah kunci utama dari keberhasilan upaya perselingkuhan. Jika pasangan Anda suka berbohong, tentu akan gampang untuk menutupi hubungan terlarangnya di belakang Anda.

“Sayang, kamu lagi di mana?” tanya Anda.

“Lagi sama teman, nih.”

Eh rupanya dia sedang berduaan dengan pria lain. Bohong akan hal kecil saja mampu dia lakukan, mengapa tidak dengan selingkuh? Apalagi jika Anda adalah tipe pria cuek dan gampang dibohongi. 

Sponsors Link

  1. Suka Dirayu

Wanita memang suka dirayu, itu tak bisa Anda mungkiri. Namun, wanita yang suka selingkuh akan selalu suka dengan rayuan walau berasal dari pria yang bukan pasangannya. Banyak upaya dia lakukan supaya menjadi pusat perhatian.

Mulai dari gaya bicara yang terlanjur dibikin-bikin, atau ahkan sering menampakkan kemolekan dan segala kelebihannya di depan pria lain. Agar pria tersebut tertarik, suka, dan merayunya. Hal ini bisa sangat gawat jika wanita Anda memiliki sifat demikian. Maka sediakanlah beberapa tips move on setelah putus cinta dari dia.

  1. Gampang Dekat dengan Pria

Bukan hal buruk jika seseorang supel dan gampang bergaul, tapi tetap sesuai porsinya. Ciri-ciri wanita suka selingkuh biasanya gampang dekat dengan pria lain. Bukan dekat sebatas teman biasa, rekan atau sejenisnya, tapi lebih dari itu. Wanita yang terlalu dekat dengan pria lain bahkan tak segan akan mengumbar keburukan Anda di depan pria itu. Hal ini butuh diwaspadai.

Jika wanita Anda sangat dekat dengan teman prianya, maka wanti-wantilah agar dia bisa jaga jarak aman dalam berhubungan. Supaya kejadian perselingkuhan tidak menjadikan Anda sebagai salah satu korbannya.

  1. Terlalu Cemburuan

Alasan pria jarang cemburu biasanya karena pria ingin memberikan kepercayaan pada wanitanya. Wanita juga demikian, bisa memberikan kebebasan pada prianya untuk bergaul, tapi tetap dalam batas normal. Namun, jika seorang wanita menjadi terlalu cemburu dan sering mengungkit-ungkit kesalahan Anda, barangkali dia sedang mencari alasan untuk mencari pria selingkuhan lain. Jika Anda merasa pasangan wanita Anda tiba-tiba berubah drastis dan cemburuan, siap-siap dan waspada, ya.

  1. Tidak Bisa Menerima Kekurangan Pasangan

Manusia tiada yang sempurna, begitu pula dengan pasangan. Bahkan suatu karya pun terbebas dari kata sempurna. Sempurna hanya milik Yang Maha Kuasa. Namun, ada segelintir orang yang menutup telinga dan menolak kenyataan itu. Segelintir orang menuntut kesempurnaan.

Beberapa wanita hanya menuntut kelebihan dari diri pasangannya dan menolak hal-hal yang tidak sesuai dari kehendaknya. Hal ini bisa sangat berpengaruh dalam kekuatan kesetiaan hubungan percintaan. Merasa tidak mau menerima kekurangan pasangan adalah ciri-ciri wanita suka selingkuh.

Mungkin, Anda juga sebaiknya tahu arti cinta bagi pria setia seperti Anda. Jika memang dia sudah tidak bisa menerima kekurangan Anda, bagaimana dia bisa hidup selamanya dengan baik dan buruknya Anda? 

ads

  1. Pemarah

Wanita kondratnya ceriwis dan suka bicara, tapi bukan berarti menjadi pemarah dan suka mencari kesalahan orang, ya. Wanita memang hobi bicara. Ada kalanya wanita juga jadi pemarah. Tentu Anda tahu saat-saat wanita menjadi pemarah.

Ya, saat PMS wanita jadi sering marah-marah tak jelas. Namun, jika wanita Anda melulu tiap harinya marah-marah, maka ada yang patut diwaspadai darinya. Bisa jadi dia sengaja mencari-cari alasan agar tak dicurigai.

“Kamu abis dari mana?” kata Anda.

“Kenapa kamu terus bertanya, tidak percaya sama aku, ya?!” jawabnya sambil membentak.

Padahal bisa jadi, dia tidak ingin ditanya-tanya lagi tentang hal yang bakal menjurus ke pembahasan pergi dengan siapa. Sebaiknya Anda tahu cara menghadapi pacar yang gampang marah.

  1. Suka Mencuri Pandang

Wanita tentu menyukai hal-hal yang indah. Terutama pada pria rupawan yang menawan. Namun, jika pasangan Anda terlalu suka berlaku yang demikian, bisa jadi dia adalah ciri-ciri wanita suka selingkuh.

Wanita tersebut akan selalu mencari dan mencari pria-pria yang kiranya lebih baik dari Anda dan berharap pria tersebut juga suka padanya. Lalu mereka saling menghubungi dan akhirnya terjadilah pengkhianatan, perselingkuhan. Dan andalah korbannya.

  1. Suka Menyembunyikan Sesuatu

Perselingkuhan adalah sesuatu rahasia buruk dalam suatu hubungan perselingkuhan. Ini adalah aib dari pribadi seseorang, termasuk aib bagi wanita. Wanita yang doyan selingkuh adalah wanita yang suka menyembunyikan ‘sesuatu’. Sesuatu yang entah itu kekurangan dia, kegiatan rimpang yang dia lakukan, atau pria lain yang ada di sebelahnya.

  1. Suka Menggoda dan Suka Digoda

Wanita yang suka selingkuh biasanya mahir menggoda dan suka digoda. Wanita yang suka selingkuh akan sangat girang bila penampilannya jadi alasan agar orang lain tergoda untuk merayunya.

Pasangan Anda bisa jadi wanita yang suka selingkuh jika dia pun suka punya bakat lebih dalam menggoda pria. Pria yang menggoda dan wanita Anda suka digoda, maka gayung bersambut. Mereka bisa jadi lebih akrab dan dikhawatirkan terjadinya perselingkuhan.

Wanita yang suka digoda juga jarang ada yang tahan dengan godaan-godaan keinginan untuk memiliki pria lain yang lebih baik dari Anda.

  1. Sangat Memperhatikan Penampilan

Wanita adalah pemerhati penampilan yang baik. Tampil menarik dengan penampilan terbaik adalah salah satu kodrat wanita yang dasarnya suka berdandan dan mempercantik diri. Anda tentu akan memilih wanita yang memperhatikan penampilan dengan baik daripada wanita yang sembarangan dalam mengurus diri.

Wanita yang memperhatikan penampilan dengan baik biasanya akan membawa diri dengan lebih pada sekitar. Sebaiknya Anda mengajari dia cara menjadi wanita berkelas yang bukan hanya dilihat dari segi penampilan.

Dia akan pula memperhatikan keadaan sekeliling. Namun, jika wanita Anda terlalu mempersolek diri saat di luar rumah, tentu Anda patut curiga. Sebenarnya dia ingin tampil cantik di depan Anda atau pria lain? Ini salah satu sifat wanita yang gemar selingkuh. Biasanya pula, wanita yang terlalu memperhatikan penampilan pun akan menilai seseorang dari penampilan luarnya saja.

  1. Pernah Menjadi Korban Perselingkuhan

Akan sangat patah hati seorang yang diselingkuhi. Apalagi saat sedang sayang-sayangnya. Menjadi korban perselingkuhan bisa menjadi trauma tersendiri dalam menjalin hubungan. Namun, ada pula segelintir korban perselingkuhan yang malah menjadi dendam dan membalaskan dendamnya pada si peselingkuh tapi pelampiasannya orang lain.

Korban macam ini biasanya tidak bisa menahan emosi dan keinginannya untuk juga berselingkuh. Alasannya klise, dia tidak mau jika pasangannya yang mendahului berselingkuh. Maka dia akan lebih dahulu melakukan itu dan menyakiti hati pasangannya agar dirinya bebas dari kecewa.

Apakah pasangan Anda pernah menjadi korban perselingkuhan? Maka jagalah baik-baik pasangan Anda, berikan kepercayaan padanya bahwa Anda tidak akan melakukan hal sehina itu. 

Sponsors Link

  1. Spiritual yang Lemah

Spiritual yang kuat adalah kunci hidup seorang manusia. Memiliki iman yang teguh adalah satu ciri seseorang bisa dipercaya. Hal ini juga berlaku dalam hubungan percintaan. Wanita itu lemah, mudah dirayu dan digoda, maka perkuatlah hubungan Anda dengan pasangan dengan penanaman agama yang kuat.

Iman yang kuat akan menghindarkan Anda untuk berlaku buruk. Termasuk berselingkuh. Wanita yang agamanya terlalu lemah, akan meniadakan aturan Tuhan dalam hidupnya. Padahal aturan Tuhan adalah satu aturan mutlak agar manusia benar-benar menjadi baik dan benar.

  1. Labil

Labil adalah sifat yang menjadikan wanita suka berselingkuh. Sifat labil cenderung sulit untuk menentukan pilihan, bahkan untuk menetapkan hati pada seseorang. Wanita yang labil bisa menjadi sangat mudah digoda dan dirayu, diajak untuk menjalin hubungan dengan pria itu dan mengkhianati Anda. Jika pasangan Anda bersifat labil, maka hati-hatilah.

Berikan arahan-arahan pada pasangan Anda agar tidak gampang dirayu. Tanamkan rasa saling setia pada dirinya supaya Anda pun bisa merasa aman dari orang ketiga yang berusaha menjerat hati pasangan Anda.

Tips menjadi wanita idaman adalah dengan menghindari ciri-ciri wanita suka selingkuh di atas. Jadikan pasangan Anda wanita yang berkelas dan jagalah hakikat kesetiaan hubungan percintaan yang sesungguhnya. Jangan biarkan ada hubungan yang rimpang di antara kalian. Hindari perselingkuhan dan jadilah pasangan yang bahagia.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship