Sponsors Link

7 Cara Menggunakan Pelembab Wajah yang Benar dan Praktis

Sponsors Link

Setelah mengetahui urutan cara membersihkan wajah yang benar, kali ini kita akan membahas cara menggunakan pelembab wajah yang benar. Siapa sih yang engga pernah menggunakan pelembab ? setiap orang pasti menggunakannya namun kadang kala kita menggunakannya asal-asalan bukannya menyehatkan wajah tapi malah merusak, lalu gimana sih cara menggunakan pelembab yang benar ?

ads

kali ini klub wanita akan membagikan 10 cara menggunakan pelembab yang benar, penasaran ? yuk cek sekarang juga

  1. Pilih pelembab sesuai jenis kulit

Kadang kala ketika memilih pelembab kita terlalu terpaku oleh hasil yang dihasilkan oleh orang lain, padahal belum tentu jenis kulit kita dan dia sama.

Untuk hasil yang lebih sempurna dan engga membahayakan kulit sebelumnya kamu harus tahu jenis kulitmu dulu, setelah itu baru mulai memilih pelembab sesuai jenis kulitmu ya ladies, jika kulitmu hitam kamu bisa menggunakan produk Innisfree whitening pore cream, karena manfaat Innisfree whitening pore cream mampu mencerahkan kulit loh.

  1. Mencuci wajah

Sebelum menggunakan pelembab biasakan membersihkan menggunakan double cleanser. Bukan hanya mencuci muka biasa, agar kotoran terangkat sempurna. Kamu bisa menggunakan Innisfree Bija Trouble Facial Foam. Nah manfaat Innisfree bija trouble Facial Foam juga bisa mengatasi segala masalah kulit wajah loh ladies.

  1. Pastikan kulit kering

Setelah mencuci wajah pastikan kuliltmu kering, ketika mengeringkan wajah jangan pernah menggosok wajah terlalu keras karena malah akan melukai wajah, gunakanlah handuk yang berbeda dengan handuk untuk badan. Tepuk-tepuklah wajah secara perlahan, cara ini juga merupakan rangkaian perawatan wajah ala korea loh ladies.

  1. Gunakkan tonner

Kadang kala kita selalu melewatkan skin care penting yang satu ini, padahal fungsinya cukup penting untuk kulit kita, ia mampu mengembalikan bHa pada kulit wajah. Pada urutan cara membersihkan wajah yang benar juga ternyata toner dipercaya mencerahkan kulit loh.

  1. Gunakan secukupnya

Cara menggunakan pelembab wajah yang benar selanjutnya adalah menggunakan pelembab secukupnya, agar lebih meresap pada kullit, karena jika kebanyakan selain menghabur-hamburkan pelembab, ia juga tidak akan meresap sempurna loh, menggunakan pelembab secukupnya juga merupakan rahasia cantik orang jepang loh ladies.

Sponsors Link

  1. Memijit perlahan

Biasakan setelah menggunakan pelembab pijit kulit muka secara memutar dan dengan lembut agar pelembab lebih menyerap dan menempel sempurna pada kulit wajah. Jika kamu baru saja lepas dari krim dokter jangan lupa memilih skin care setelah lepas krim dokter ya ladies. Karena sebenarnya kadang kala krim dokter itu membuat ketagihan dan akan sangat sulit melepaskannya.

  1. Teratur

Cara menggunakan pelembab wajah yang benar terakhir adalah dengan menggunakan secara teratur karena jika tidak dengan penggunaan teratur maka hasilnya tidak akan optimal dan malah justru merusak kulit wajah.

Itu dia 7 cara menggunakan pelembab wajah yang benar, sebenarnya sangat mudah bukan ? nah jika kamu menggunakan memiliki kantung mata kamu bisa membaca cream untuk menghilangkan mata panda, cara mempercantik wajah tanpa makeup dan cara menyamarkan kantung mata dengan make up.

, , , , , ,