Sponsors Link

7 Cara Meredam Emosi Suami Saat Pulang Kerja

Sponsors Link

7 Cara Meredam Emosi Suami Saat Pulang KerjaMenikah adalah tanda untuk kita dapat memulai kehidupan yang baru dan tantangan yang semakin besar dalam sebuah keluarga. Tidak hanya lagi memikirkan diri sendiri tetapi juga memikirkan pasangan yang akan seumur hidup bersama kita dan juga anak yang akan dititipkan Tuhan pada kita.

ads

Nah ladies, banyak rintangan yang akan dihadapi saat menikah nih. Salah satunya adalah bagaimana cara meredam emosi suami saat pulang kerja yang harus bisa kamu lakukan. Ini juga bisa memperlihatkan apakah kamu sudah menjadi ciri-ciri ibu yang baik dalam sebuah keluarga. Ini dia 7 cara meredam emosi suami yang bisa kamu lakukan:

1. Berikan dia waktu sendiri

Pulang kerja adalah waktu yang melelahkan bagi seorang pria. Pasti ada saja masalah kantor yang membuat si pria pusing dan rasanya ingin marah tetapi tidak tahu pada siapa. Alhasil terkadang ada saja emosi yang ditumpahkan ke dalam keluarganya tanpa ia sadari. Ketika itulah kamu sebagai istri yang baik menunjukan bahwa kamu adalah wanita cerdas di mata pria dengan memberikan waktu baginya untuk sendiri. Yang dibutuhkan oleh mereka terkadang hanyalah diam dan tidak diganggu oleh apapun juga.

2. Temani dia tanpa banyak bertanya

Temani dia tanpa banyal bicara adalah salah satu cara meredam emosi suami lho. Mereka yang lelah sehabis bekerja menginginkan untuk ditemani tanpa harus banyak bicara karena baginya ketenanganlah yang dibutuhkannya ladies. Cukup kamu duduk disebelahnya dan memegang tangannya akan mrmbuat dia luluh dan merasa tenang

3. Buatkan dia minuman atau makanan yang ia sukai

Ketika kamu melihatnya duduk dan kelelahana sepulang bekerja, kamu dapat menyiapkan minuman dan makanan kesukaannya agar dapat menjadi moodbooster baginya ladies. Ini bisa jadi cara menjadi ibu yang baik dan sabar ketika di dalam rumah tangga juga lho. Mengerti apa yang diinginkan oleh suamimu dan lakukanlah dengan hati yang tulus.

4. Berikan pelukan yang hangat

Ketika tidak ada lagi sesuatu yang akan kamu lakukan untuk suami yang sedang kelelahan, lebih baik lakukan hal sederhana saja. Misalnya seperti memberikan pelukan hangat. Cara menjadi wanita yang cantik dari dalam hati bisa kamu lakukan dengan memberikan sentuhan emosional pada dirinya.

5. Jadilah pendengar yang baik

Menjadi pendengar yang baik merupakan fungsi ibu dalam keluarga. Suami yang penat dengan rutinitas kerjanya akan membutuhkan seseorang yang akan mendengarkan ceritanya sepulang kerja. Gimana ladies? Apa kamu sudah siap menjadi pendengar setia pasanganmu?

Sponsors Link

6. Bantu dengan solusi tetapi tidak menuntutnya

Seseorang yang sedang ditimpa masalah apalagi dalam pekerjaannya membutuhkan saran yang tidak menuntutnya. Kamu akan mengerti apa yang suamimu rasakan jika kamu juga berkarir nih ladies. Itulah alasan menjadi wanita karir yang kadang kita lupakan. Bukan hanya untuk diri sendiri tetapi kita juga bisa sebagai pasangan yang dapat bertukar pikiran tentang pekerjaan. Ladies, dengarkan apa yang diceritakan suamimu dan bantu dia dalam memecahkan masalahnya.

7. Ajaklah untuk jalan-jalan

Jalan-jalan akan membuatnya senang dan terhibur ladies. Tetapi jangan repotkan suamimu saat jalan-jalan. Kamu berperan sebagai seseorang yang memanjakannya di satu hari penuh agar dia merasa santai dan melepaskan emosinya.

Nah, dari 7 cara meredam emosi suami saat pulang kerja, mana yang akan kamu lakukan terlebih dahulu nih? Gak ada lagi alasan kamu jadi ikutan pusing atau bingung menanggapi emosinya saat pulang kerja. Ini bisa juga jadi salah satu cara menjadi istri idaman suami lho. Ingatkan kembali pada dirimu bahwa kamu adalah tulang rusuk suamimu, sehingga apa yang sedang dirasakannya akan kamu rasakan dan bersama-sama menjadi penyeimbang dalam rumah tangga.

, , , , , ,