Sponsors Link

10 Ciri Ciri Cowok Merasa Bersalah Setelah Bertengkar Denganmu

Sponsors Link

Ciri Ciri Cowok Merasa BersalahMemiliki pacar yang senantiasa egois terkadang sungguh menyebalkan. Hal ini karena biasanya cowok selalu ingin menang kapan saja. Tidak mau salah. Nah, bagaimana sih, sebenanya ciri ciri cowok merasa bersalah pada kita?

ads

Baiklah, pada artikel ini, kita akan membahas mengenai apa saja ciri ciri cowok merasa bersalah pada kita.

1. Berhenti Marah

Kalau awalnya dia marah-marah dan sekarang berhenti marah. Itu bisa jadi menjadi salah satu pertanda kalau dia sudah menyadari kesalahannya. Anda harus tahu, salah satu cara mengatasi kemarahan pacar adalah dengan mendiamkannya.

Kalau dia sudah menyadari kesalahannya, tentu dia akan berhenti marah dengan sendirinya. Nah, ini akan membuat hubungan kalian berdua membaik kembali. Jadi, Anda tidak perlu memperkeruh suasana dengan ikut marah kepadanya.

Diamkan saja, Lama-lama dia juga akan menyadari kesalahannya tanpa perlu Anda teriakkan apa saja kesalahannya. Nah, dengan begitu, Anda dan dia tidak terlalu retak dan saling bisa menghargai kembali

2. Mulai Melunakkan Sikap Egoisnya

Jika selama ini dia bersikeras dengan sikap egoisnya, kemudian jadi berubah sekarang, ini mungkin karena dia sudah menyadari kesalahannya. Anda harus tahu apa saja cara menghadapi pacar yang gampang marah dan juga egois.

Anda coba dulu untuk menyadarkannya akan keegoisannya. Namun, perlahan saja. Jangan terlalu mengekang. Anda harus hati-hati dengan pria yang egois. Jika memang Anda sudah selalu mengingatkan dan dia tak kunjung mendengar, diamkan saja dulu.

3. Meminta Maaf secara Langsung

Salah satu ciri ciri cowok merasa bersalah adalah dengan langsung meminta maaf dengan Anda. Hal ini tentu menjadi pertanda yang sangat mudah untuk ditebak. Mungkin dia kemarin-kemarin khilaf dan lupa diri.

Oleh karena itu, salah satu cara menjadi wanita yang baik untuk pasangan adalah dengan memaafkan kesalahan pasangannya. Namun, mintalah dia untuk berjanji agar tidak akan melakukan kesalahan yang sama. Hal ini agar hubungan kalian bisa menjadi lebih baik lagi.

4. Memberikan Sesuatu tanda Minta Maaf

Salah satu rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita adalah tidak ingin mengakui kesalahannya secara langsung. Apalagi meminta maaf. Nah, mungkin salah satu wujud permintaan maafnya adalah dengan memberikan Anda sesuatu. 

Sponsors Link

Mungkin, dia membawakan bunga untuk Anda, membelikan cokelat, atau mungkin memberi surat yang romantis. Nah, jika memang sudah seperti ini, sudah sepatutnya Anda memberikan maaf kepadanya.

Jangan juga terlalu egois untuk enggan memberi maaf. Anda harus bisa memberi maaf kepadanya. Berilah dia kesempatan kedua. Namun, Anda juga harus memastikan bahwa dia benar-benar menyesal dan pantas untuk diberi maaf.

5. Mengalihkan Topik Pembicaraan

Ini juga menjadi salah satu ciri ciri cowok merasa bersalah pada Anda. Mungkin dia hanya sekeder mengalihkan topik pembicaraan. Dia tidak ingin membahas lagi apa yang diperdebatkan oleh Anda dan dia.

Dia mungkin malu untuk mengakui kesalahannya. Salah satu cara menjadi wanita bijak adalah dengan tidak terlalu memperkeruh suasana perdebatan. Namun, Anda juga harus tetap memastikan kalau perdebatan itu sudah usai. Tanyakan apakah dia sudah mengakui kesalahannya atau belum.

6. Berjanji untuk Tidak Mengulangi Lagi

Pria terkadang ada titik dimana dia benar-benar lupa diri dan suatu hari akan menyadari kesalahannya. Jika dia sudah menyadarinya dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi, maafkanlah dia.  

ads

Salah satu fakta pria mencintai wanita adalah dengan tidak mau mengulangi kesalahan yang sama. Dia tentu tidak ingin mengecewakan wanita pujaannya. Nah, ini akan membuat Anda merasa lebih baik meski dia menyakiti Anda kemarin.

Cobalah untuk lebih bijak dan dewasa dalam suatu hubungan. Ini akan membuat hubungan kalian lebih harmonis lagi. Cobalah untuk menyadari dan menghargai setiap kelebihan dan kelemahannya. Kekurangannya bukan untuk dihindari, tapi dituntun untuk menjadi lebih baik lagi.

7. Mengatakan Kalau Anda Benar

Nah, jika pira sudah mengakui kalau dia benar, itu berarti perdebatan sudah usai. Dia sudah menyadari kesalahannya. Nah, sebaiknya Anda tahu apa saja cara menjadi wanita tegas yang akan bertindak dan berkata benar.

Anda harus bisa membedakan mana yang benar dan salah. Dengan begitu, pacar Anda akan lebih menghargai Anda karna ucapan Anda selalu benar. Meski memang manusia ada yang salah, namun selagi itu bisa dihindari, kenapa tidak?

8. Merayu Anda setelah Marah

Nah, kalau dia sudah berusaha merayu Anda, dia mungkin sudah menyadari kesalahannya dengan cara tidak mengungkapkan secara langsung kalau dia marah. Dia mungkin gengsi untuk menyadari kesalahannya.

Nah, Anda harus tahu cara meluluhkan hati pria yang sedang marah. Jika Anda sudah bisa membuatnya luluh, dia tentu akan menyadari kesalahannya dan mulai berlaku mesra dan romantis lagi dengan Anda. Kalau sudah begini, pastilah hubungan Anda dan dia jadi lebih baik dari sebelumnya.

9. Menunjukkan Sikap yang Lebih Baik dari Sebelumnya

Perubahan dari sikap pria menjadi lebih baik adalah salah satu ciri ciri cowok merasa bersalah. Hal ini karna dia menyadari kesalahannya. Dia ingin memperbaiki sikapnya yang selama ini kurang baik pada Anda.

Anda harus bisa membuatnya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kunci dari suatu hubungan adalah tentunya dengan menuntun pasangan kita untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Anda sendiri juga bisa menjadi lebih baik lagi. Ini akan membuat hubungan Anda dan dia makin mesra dan romantis. Jika sudah tercipta keromantisan dalam suatu hubungan, maka akan tercipta juga keeratan dan kekealan dalam hubungan.

10. Lebih Memperhatikan Anda

Anda mungkin begitu kesal karena kesalahannya. Bahkan mungkin Anda bertekad untuk tidak ingin memaafkannya lagi. Ini tentu akan membuat pria risau. Salah satu cara pria menenangkan wanita adalah dengan memberi perhatian yang lebih baik dari sebelumnya.

Sponsors Link

Anda harus bisa membuat dia benar-benar menyadari kesalahannya dan memastikan kalau dia benar-benar tidak akan melakukannya lagi. Dengan begitu, Anda juga tidak menjadi wanita bodoh yang selalu disalahkan.

Anda harus bisa bersikap tegas pada pria. Sesuaikan dengan tingkat kesalahannya. Jika memang sulit dimaafkan begitu saja, minta dia untuk meunjukkan tekadnya kalau dia memang tidak akan mengulangi kesalahannya.

Tegaskan padanya juga kalau Anda tidak ingin perhatian yang dia berikan hanya sekedar sogokan agar Anda tidak marah lagi lalu dia seenaknya untuk mengulanginya lagi. Nah, Anda harus bisa memastikan hal yang satu ini.

Baiklah, itulah 10 ciri ciri cowok merasa bersalah pada Anda setelah sekian lama kalian berdebat yang begitu lama. Sebagai pasangan yang saling mencintai, Anda dan dia tentu tidak akan menjadikan hal ini menjadi suatu keretakan dalam hubungan.

Kunci dalam suatu hubungan adalah dengan saling memberi pengertian. Menerima kekurangan serta kelebihan yang ada di masing-masing pasangan. Dengan begitu, hubungan bisa menjadi harmonis kembali. Semoga bermanfaat untuk hubungan Anda dan pasangan.

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship