Sponsors Link

10 Cara Membuat Pria Menyesal Telah Menyakiti Kita Begitu Kejam

Sponsors Link

cara membuat pria menyesal telah menyakiti kitaDisakiti oleh pria tentu bukan hal yang menyenangkan. Apalagi jika dia tidak kunjung menyadari apa kesalahannya. Tentu ini akan membuat hubungan kian retak karena perasaan sakit yang Anda alami.

ads

Mungkin dia malah tidak menyadari kalau dia sudah menyakiti Anda begitu perih dan membuat Anda begitu dendam. Bahkan Anda tidak ingin lagi berhubungan dengannya. Anda tidak ingin lagi saling memberi kabar.

Nah, sebenarnya apa saja cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita? Berikut akan kita bahas di artikel ini. Simak baik-baik penjelasannya, ya.

1. Bersikap Biasa Saja

Tunjukkan sikap yang biasa saja padanya. Kalau ada beberapa alasan pria diam saat bertengkar, maka tentu Anda memiliki alasan tersendiri kenapa harus diam. Bersikpalah biasa saja dengan singkap angkuh dan kegoisannya.

Kadang, justru kalau Anda meladeninya, dia akan makin menjadi-jadi dan membuat Anda semakin sakit hati. Anda jangan lakukan hal ini. Dia akan semakin senang dengan sikap Anda yang terlalu meladeni dan memikirkan dirinya.

2. Move On dari Permasalahan Anda dengannya

Anda harus bisa move on dari permasalahan dengannya. Jangan terlalu stuck dan memikirkan hal itu. Itu akan membuat Anda jadi lebih sengsara jika Anda terlalu terbawa pikiran. Bahkan bisa membuat Anda sakit.

Anda harus tahu apa saja tips move on setelah putus cinta yang penyebabnya sungguh membuat Anda sakit. Biar bagaimana pun, salah satu cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita adalah dengan move on dari permasalahan ataupun move on dari hubungan dengannya.

Dengan begitu, mungkin Anda bisa jadi lebih baik dari sebelumnya. Mungkin juga Anda akan menjadi sosok yang lebih baik dan lebih bijak lagi dalam mengarungi suatu hubungan. Ini tentu akan baik bagi Anda jika Anda menyikapinya dengan cara yang positif.

3. Tidak Membalas Apa yang Dia Lakukan

Sebaiknya Anda tidak membalas apa yang dia lakukan. Hal ini bisa membuat dia sadar kalau ternyata dia memang salah. Anda adalah orang baik, baik sekali. Namun dia malah menyakiti hati Anda.

Nah, ini tentu akan membuat dia menyesal. Apalagi ketika menyadari kalau Anda sama sekali tidak tertarik untuk membalas dendam pada dia. Anda harus tahu apa saja cara menjadi wanita tangguh dalam menyikapi perasaan sakit yang telah ditorehkan oleh seorang pria. 

Sponsors Link

Nah, dengan bersikap seperti ini, ada kemungkinan kalau dia ingin kembali lagi pada Anda. Dia sadar kalau telah menyakiti Anda. Dia sadar akan kesalahnnya. Nah, tentu Anda harus pertimbangkan lagi apakah harus menerima itu atau tidak. Bersikaplah selalu bijak.

4. Tetap Baik pada Dia

Tidak perlu berbuat sejahat apa yang dia lakukan. Tidak ada manfaatnya untuk Anda. Tetaplah bersikap baik padanya. Namun tentu dengan sewajarnya saja. Jangan terlalu berlebihan. Ini bisa membuat dia menyadari kalau Anda tidak seburuk yang dia pikirkan.

Salah satu rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita adalah enggan unguk mengungkapkan kalau wanita yang pernah dia sakiti memang wanita yang baik. Dia merasa bersalah karena sudah pernah menyakiti wanita itu.

Namun, tentu dia tidak akan mengungkapkan hal ini. Dia tentu gengsi untuk menunjukkan kalau Anda benar. Dia mungkin hanya akan melunakkan sikap egois dan angkuhnya. Dengan begitu, dia akan begitu menyesal telah menyakiti Anda.

5. Memilih untuk Tidak Menyalahkannya

Mungkin, Anda lebih memilih untuk tidak terlalu menyalahkannya. Meski awalnya Anda terlihat salah dan dia benar. Namun, akan ada titik dimana dia akan menyadari kesalahan itu. Manusia tidak ada yang sepenuhnya benar. 

ads

Salah satu cara mengatasi kemarahan pacar adalah dengan tidak memperkeruh suasana. Anda harus tahu kalau dengan makin menyalahkan dia, dia akan makin menyakiti Anda. Jadi, bersikaplah diam saja dan biarkan dia tersadar dengan sendirinya. Mungkin ini bisa membuat hubungan menjadi kembali harmonis seperti semula.

6. Tidak Terlihat Sakit Hati terhadap Apa yang Dia Lakukan

Jangan menunjukkan sikap sakit hati padanya. Anda harus bisa terlihat biasa saja. Dengan memperlihatkan sikap sakit hati, itu akan membuat dia senang. Salah satu fakta pria mencintai wanita adalah tidak akan suka jika Anda merasa sakit hati.

Namun, jika ternyata dia malah suka membuat Anda sakit, mungkin memang benar dia tidak mencintai Anda lagi. Untuk apa Anda pertahankan jika memang tidak bisa dieprtahankan lagi. Jika memang tidak ada yang bisa diharapkan lagi. Tidak ada salahnya untuk mengakhiri hubungan.

7. Mengalah karna Anda Hebat

Mengalah tidak berarti lemah. Namun, salah satu cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita adalah dengan mengalah terlebih dahulu. Mungkin saja dia sudah menyadari kesalahannya, namun terlalu gengsi untuk mengungkapkan.

Hal ini tentu akan menjadi penyesalan tersendiri baginya jika ternyata Anda memilih mengalah padahal memang jelas dia yang salah. Kalau memang dia memiliki ciri ciri pria yang benar mencintai wanita dengan tulus adalah tidak akan tega dengan sikap Anda yang seperti ini.

Sebagai pria yang baik, tentu dia akan memilih untuk meminta maaf. Meski benar-benar gengsi, tentu dia tidak ingin jika malah Anda yang disalahkan atau merasa salah. Tentu dia akan mau menyesali perbuatannya.

8. Menjadikan Hal Itu sebagai Pembelajaran yang Berharga

Salah satu cara menjadi wanita bijak adalah bisa memaknai setiap permasalahan dalam suatu hubungan sebagai pembelajaran yang berharga untuknya. Anda juga harusnya begitu. Ini adalah salah satu cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita yang cukup jitu.

Meski perlu waktu untuk membuatnya benar-benar sadar dan menyesal, namun Anda harus bisa mengambil hikmah dan pelajaran apa yang bisa Anda dapatkan dari hal itu. Ini akan membuat Anda bisa memaknai lebih jauh sikap pria yang menjadi pasangan Anda.

Sponsors Link

9. Bersikap Bijak

Ya, Anda harus tetap bersikap bijak dalam mengatasi perasaan sakit Anda. Ini akan membuat dia tidak terlalu senang dan gembira karna Anda memilih menanggapi hal itu dengan cara yang bijaksana.

Anda tidak memilih untuk menangisi perbuatannnya. Tidak memilih untuk menjadikan perbuatannya sebagai penghancur aktivitas Anda. Ini tentu akan membuat dia menyesal telah mengakibatkan keretakan dalam hubungan Anda dan dia.

10. Move On dengan Pria Lain yang Lebih Menghargai Anda

Anda harus banyak pelajari mengenai cara move on dari pacar yang selingkuh dan tidak bisa menghargai Anda dengan baik. Anda harus bisa pedulu dengan orang yang bisa memberi penghargaan atas sikap Anda. Ini merupakan salah satu cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita dengan berselingkuh.

Baiklah, itulah 10 cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita. Anda mungkin akan menjadikan ini sebagai pelajaran dan pengalaman yang begitu berharga. Rasa sakit dan airmata Anda saat ini akan menjadi kekuatan Anda di masa yang mendatang.

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship