Sponsors Link

10 Cara Membuat Pria Sadar Akan Kesalahannya dengan Elegan

Sponsors Link

cara membuat pria sadar akan kesalahannyaPria terkadang begitu egois dan tidak mau mengakui kesalahannya. Hal ini karena pria biasanya merasa lebih dominan dan hebat dibandingkan wanita. Memang sangat membuat tidak nyaman jika pria tidak sadar-sadar akan kesalahannya tersebut, ya.

ads

Lantas, bagaimana cara membuat pria sadar akan kesalahannya? Mungkin ini bisa membantu Anda untuk menyadarkan kalau dia memang salah. Nah, kita akan bahas pada artikel ini.

1. Memberi Tahu Kalau Dia Salah

Cobalah untuk memberi tahu kalau dia sebenarnya salah. Beritahulah secara langsung.Mungkin bagi pria yang memiliki ciri ciri pria yang benar mencintai wanita adalah dengan mudah dilunakkan jika ditegur secara langsung.

Tentu kadang tidak mudah untuk menyadarkan kesalahan seseorang. Apalagi secara langsung. Ada beberapa pria yang memiliki sifat yang egois dan juga angkuh. Dia tidak mau disalahkan. Nah, Anda mungkin harus bisa sabar dalam menghadapi pria yang satu ini.

Kalau memang Anda merasa kalau dia bisa menyadari kesalahanny jika Anda memaafkan dia, maka tegurlah secara langsung. Tidak ada salahnya untuk mencoba. Namun, tentu Anda harus bisa membedakan dia berdasarkan karakternya. Kira-kira dia benar-benar akan terima itu atau tidak.

2. Memberi Tahu Apa yang Seharusnya Dia Lakukan

Cobalah untuk memberi tahu mengenai kesalahan apa yang sebenarnya dia lakukan. Anda harus tahu cara menjadi wanita kalem yang bisa memberi tahu pria yang bersalah dengan sikap yang cool dan keren. Yang bisa membuatnya benar-benar luluh.

Nah, kalau dia tetap tidak menyadari kesalahannya, cobalah untuk menjabarkan dan menjelaskan tentang kesalahannya. Ungkapkan sebab dan akibat kesalahan yang dia buat. Mungkin dengan cara itu, dia akan jadi lebih mengerti.

Pria yang baik biasanya akan paham jika sudah dijabarkan dengan jelas. Tentu dia tidak ingin ada akibat yang terjadi karna perbuataanya. Apalagi jika akibat itu salah satunya adalah hancurnya hubungan dia dan Anda. Kalau dia memang benar-benar mencintai Anda, dia tidak akan mau seperti itu.

3. Memberi Solusi atas Kesalahannya

Anda harus tahu bagaimana cara menjadi wanita dewasa dan mandiri dalam banyak hal. Anda harus bisa memberikan solusi ketika mengingatkan kesalahannya. Ini adalah salah satu cara membuat pria sadar akan kesalahannya yang cukup ampuh untuk dilakukan.

Mungkin, Anda bisa meminta pendapat dari beberapa orang yang Anda percaya untuk mencarikan solusi. Semakin banyak sumbangan pikiran, semakin pintar Anda menemukan solusi yang tepat dan akurat.

Sponsors Link

Semoga dengan sikap Anda yang seperti ini, dia akan menjadi lunak dan menyadari kesalahannya. Dia tentu tidak akan lagi mau mengulangi kesalahan yang sama karna solusi yang telah Anda berikan membuat dia benar-benar lega.

Karna bisa jadi dia sudah menyadari kesalahan itu namun terlalu gengsi dan malu untuk mengungkapkan kalau dia salah. Dengan hadirnya solusi dari Anda, ini akan membuatnya jadi lebih lega dan semangat kembali.

4. Memintanya untuk Bertanggung Jawab

Anda harus bisa memintanya untuk bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan. Mungkin kenyataannya terdengar dan terasa menyakitkan. Namun, salah satu cara menjadi wanita keren adalah dengan bisa menerima kekurangan pasangannya dengan sikap yang bijak.

Biar bagaimana pun Anda sayang dan mengingkan dia terus ada di samping Anda, Anda harus bisa bersikap rasional. Jika memang dia salah, maka dia berhak untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya. Ini terlihat sulit namun Anda harus bisa melakukannya.

ads

5. Menunjukkan Sikap Kecewa padanya

Mungkin salah satu cara membuat pria sadar akan kesalahannya adalah dengan menunjukkan sikap kecewa padanya. Karna salah satu tanda pria sayang pada pasangannya adalah tidak ingin pasangannya merasa kecewa.

Kalau Anda sudah menunjukkan betapa kecewanya Anda pada dia namun dia tetap bersikukuh dengan kesalahannya, mungkin Anda harus bisa berpikir ulang. Benarkah dia memang sayang pada Anda atau tidak.

Mintalah padanya untuk menjelaskan kenapa dia masih saja bisa bersikap biasa saja padahal Anda sudah begitu kecewa dengannya. Apakah dia sudah enggan untuk menghargai Anda lagi? Nah, Anda harus bisa mendengar penjelasannya. Ini akan membuat hati Anda lega.

6. Menjauhinya

Ada beberapa cara meluluhkan hati pria yang sedang keras kepala. Salah satunya adalah dengan memilih untuk menjauhinya. Hal ini karna mungkin cara-cara mengingatkan tidak mampu membuatnya luluh.

Nah, mungkin salah satu cara untuk menaklukannya adalah dengan cara menjauh sejenak dari perdebatan ataupun hal-hal yang membuat Anda tidak nyaman. Mungkin kalian berdua membutuhkan ruang sendiri. Mungkin saatnya sendirian dulu.

7. Mendiamkan Dia Beberapa Lama

Salah satu cara menjadi wanita bijak dengan lebih memilih untuk mendiamkan dulu kesalahannya. Hal ini tentu karna beberapa cara membuat pria sadar akan kesalahannya di atas tidak kunjung mampu untuk melunakkan hatinya.

Jika Anda mendiamkannya beberapa lama dan dia tetap saja pada keegoisannya, mungkin Anda memang tidak bisa bertahan lama. Kecuali jika Anda memang mau bertahan dengan keegoisannya terus menerus dalam suatu hubungan Anda dan dia.

Kalau memang dia benar mencintai Anda, tentu dia akan merasa tidak betah jika didiamkan begitu lama. Orang yang mencintai tentu perlu diperhatikan. Jika memang Anda tidak memberi itu dan dia bersikap biasa saja, sebaiknya Anda pikirkan lagi.

8. Memintanya Berjanji untuk Tidak Mengulangi Lagi

Cara alternatif lain adalah dengan memintanya berjanji untuk tidak mengulangi lagi. Anda harus bisa menjadi wanita cerdas dan sukses dalam menaklukan pria. Termasuk menyadarkan dia kalau dia salah.

Bersikaplah selalu anggun dan minta dia untuk berjanji tidak akan mengulangi lagi kesalahan yang sama. Jika memang dia enggan, Anda harus bisa berpikir ulang apakah Anda sanggup bertahan dengan pria yang begitu egois seperti dia. Ini adalah pilihan Anda sendiri.

Sponsors Link

9. Bersikap Tidak Peduli Lagi Dengannya

Salah satu fakta unik laki-laki adalah tentunya tidak ingin jika dicuekin atau tidak dipedulikan. Hal ini karna dia tentu ingin diberi perhatian dan tentu tidak mau diabaikan. Tidak ada orang yang benar-benar mau mengabaikan.

Nah, mungkin salah satu cara membuat pria sadar akan kesalahannya adalah dengan tidak menunjukkan sikap peduli. Anda memilih untuk menghiraukannya karna mungkin Anda sudah merasa lelah dengan keegoisannya yang berlangsung terus menerus.

Nah, jika sudah begini, ada kemungkinan jika dia akan kembali luluh lagi untuk segera memperbaiki sikap dan sifatnya. Dia mau berjanji untuk tidak mengulanginya lagi asalakan Anda tidak lagi bersikap acuh seperti itu padanya.

10. Mendoakannya

Cara yang terakhir adalah dengan mendoakannya. Anda harus bisa menjadi wanita yang baik dengan cara mendoakannya untuk bisa terbuka pintu hatinya dan menyadari kesalahnnya. Mungkin Tuhan akan membantu Anda setelah berbagai cara telah Anda lakukan.

Baiklah, itulah 10 cara membuat pria sadar akan kesalahannya. Semoga ini bermanfaat dan bisa membuat hubungan Anda dan dia harmonis kembali.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship