Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita Keren Ala Selebgram

Sponsors Link

8 cara menjadi wanita keren ala selebgramHampir semua orang bermain media sosial dan salah satunya ialah instagram. Siapa sih yang suka bermain instagram dan lihat-lihat selebgram yang asik upload foto kecenya? Pastinya banyak yang mau seperti mereka yang keren dan jago banget bikin orang terpesona dengan postingannya.

ads

Sekarang sudah saatnya nih ladies kamu juga bisa memaksimalkan media sosial instagram untuk menginspirasi banyak orang atau juga berbagi kebahagiaan dengan postinganmu. Tentu saja yang diposting bukan hanya wajah cantikmu saja ya, tetapi segala hal yang bermanfaat juga.

Coba ditengok, hampir semua selebgram menggunakan instagram sangat maksimal dan bikin kita dapat info yang banyak banget. Masalahnya, gimana sih cara menjadi wanita keren ala selebgram? Ini dia ada 8 cara yang bisa kamu lakukan lho ladies.

  1. Ramah dengan followermu

Kamu harus tahu siapa saja yang menjadi followermu ladies. Jangan sampai kamu tidak tahu siapa saja yang mengikuti instagrammu dan kamu jadi kehilangan peluang untuk bersikap ramah dengan mereka.

Untuk mejadi wanita keren ala selebgram, yang pertama kamu harus cari tahu cara menjadi wanita peka. Bukan hanya pacarmu saja yang butuh kepekaan lho, followermu juga butuh kepekaanmu untuk bisa berteman dan membuat mereka tertarik dengan postinganmu.

  1. Update berita terkini

Untuk dapat keren seperti selebgram, lebih baik kamu juga bisa menjadi wanita yang uptodate alias kekinian untuk berita yang sedang trend atau hot nih ladies. Ini bisa bikin follower kamu percaya bahwa kamu bisa diandalkan untuk informasi yang update.

  1. Berani tampil beda

Berani tampil beda! Ini salah satu cara menjadi wanita lovable sekaligus cara menjadi wanita keren nih ladies. Gak pernah takut untuk berbeda dan memberikan sesuatu yang fresh untuk followermu. Misal dari gaya fashionmu, dandananmu, atau bagaimana kamu mengemas instagrammu semenarik mungkin.

  1. Rapikan mood instagrammu yang kamu banget

Kalo kamu seorang traveller sejati, pas banget untuk kamu memanfaatkan instagram sebagai tempat untuk berkarya nih. Kamu juga perlu tahu cara menjadi fotografer wanita yang bisa mengambil gambar indah.

Nah jika kamu sudah jago menjadi fotografer saatnya kamu merapikan instagrammu dengan mood yang sesuai keinginanmu. Dijamin ini akan bikin kamu terlhat keren dan banyak orang suka mengunjungi instagrammu. Wah siap-siap jadi selebgram nih.

  1. Sering update foto terkinimu

Wanita yang keren ala selebgram akan selalu update foto terkinimu agar tidak kehilangan momen ladies. Kamu harus tahu cara berpakaian yang modis sesuai bentuk tubuh agar nantinya kamu terlihat fashionable saat update foto terkinimu. Atau kamu juga bisa update foto terkini saat kamu berada di tempat yang unik dan oatut untuk dikunjungi juga oleh followermu.

Sponsors Link

  1. Suka travelling

Nah, jika kamu suka travelling dan tahu cara menjadi wanita kuat yang keliling dunia. Saatnya kamu tunjukkan keahlianmu dalam mengelilingi berbagai tempat melalui media sosial instagrammu nih. Dijamin akan ada jutaan orang yang mampir instagrammu karena sangat rekomen untuk tempat destinasi wisata nih.

  1. Smart dan friendly

Smart dan friendly juga harus dimiliki untuk kamu yang mau keren seperti selebgram. Jangan sampai kamu hanya menyampaikan konten yang hanya menghibur namun tidak mengedukasi apapun. Jadilah seseorang yang tahu cara menjadi wanita sempurna saat di media sosial dan bijak dalam menggunakannya.

  1. Bikin orang penasaran denganmu

Nah tips yang terakhir untuk kamu bisa menjadi wnaita keren ala selebgram adalah bikin orang penasaran denganmu. Cara menjadi wanita manja tapi gak nyebelin bisa banget nih kamu ikutin. Kalo kamu bisa bersikap manja dan bikin orang penasaran denganmu, wah pasti ada aja orang yang suka denganmu hanya dengan lihat tingkahmu saja.

Itu dia 8 cara menjadi wanita keren ala selebgram. Maksimalkan penggunaan media sosial khususnya instagram dengan sesuatu yang kamu bisa ladies. Yuk jadi pengguna yang cermat dan bijak dalam bermedia sosial ya.

, , , , , , ,