Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita Lovable dan Membuat Pria Susah Lupain Kamu

Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita Lovable dan Membuat Pria Susah Lupain KamuWanita lovable, wah siapa sih yang gak suka dibilang lovable. Lovable berarti kamu adalah orang bisa membuat orang jatuh cinta tanpa alasan apapun. Pokoknya apapun yang kamu lakukan membuat orang suka aja sama kamu. Susah gak sih untuk jadi wanita lovable? Siapa bilang! Ada 8 cara menjadi wanita lovable dan membuat pria susah lupain kamu lho ladies.

ads

Percaya gak percaya wanita lovable itu susah banget untuk dilupain lho. Gimana coba cara melupakan orang yang bikin kita jatuh cinta tanpa alasan? Bahkan untuk bencipun sulit. Jadi apa kamu siap tahu 8 rahasia menjadi wanita yang lovable? Ini dia!

1. Selalu ceria

Wanita lovable tahu cara menjadi wanita paling bahagia. Jadi cara pertama untuk kamu bisa menjadi wanita lovable adalah bahagiakan dirimu terlebih dahulu. Ceria! Wanita yang ceria sudah pasti gak ada beban dalam hidupnya. Wanita yang ceria menganggap masalah dalam hidupnya bukan segala-galanya. Wah wanita kaya gini nih yang bisa diajak hidup bareng. Kamu mau jadi wanita yang seperti ini?

2. Punya banyak hal yang mengejutkan dari diri kamu

Jika ingin menjadi wanita yang lovable kamu juga harus tahu cara menjadi wanita tegas. Selalu ada kejutan di hidupmu yang bikin orang terpesona denganmu. Bahkan mungkin orang gak pernah tahu jika kamu adalah wanita tegas dengan pribadi yang manis. Gimana gak bikin orang penasaran coba wanita seperti ini ladies.

3. Pekerja keras

Tips menjadi wanita yang cerdas dan pintar adalah salah satu resep untuk tahu cara menjadi wanita lovable lho. Karena wanita lovable sudah pasti pekerja keras. Siapa yang tidak suka orang yang pekerja keras? Apalagi jika wnaita punya sisi pekerja keras sudah pasti menjadi nilai tambah baginya untuk dicintai oleh para pria manapun deh.

4. Wanita pemberani dan tangguh

Nah yang satu ini juga merupakan cara paling ampuh untuk menjadi lovable ladies, yaitu pemberani dan tangguh. Wanita yang seperti ini dicari-cari lho. Bagi sebagian pria wanita yang pemberani dan tangguh sudah mulai langka dan sulit ditemukan. Jika kamu salah satunya, selamat kamu sudah cocok menjadi wanita yang lovable!

5. Manja tapi gak nyusahin

Wanita yang manja merupakan alasan pria gemas dengan wanita. Namun bukan manja yang nyebelin ya. Tetapi manja yang bikin orang jadi tambah sayang dengannya. Gak salah kok jika wanita punya sifat manja, namun tetap diimbangi dengan kemandiriannya juga ya ladies.

6. Kreatif dan berkarya

Wanita yang kreatif dan selalu berkarya alias produktif sudah pasti menjadi incaran banyak pria. Semua orang pasti kagum dengannya karena dia tahu cara menjadi wanita berkualitas. Nah jika kamu sudah kreatif dan percaya diri dengan sema karya yang sudah kamu buat berarti kamu sudah siap menjadi wanita lovable.

Sponsors Link

7. Penyayang

Wanita lovable punya sifat penyayang yang merupakan cara menjadi wanita rendah hati. Penyayang adalah sifat yang disukai oleh banyak pria. Mereka akan meraa dicintai oleh wanita tersebut. Jika sudah begitu, gak ada alasan deh untuk kamu ditolak karena kamu begitu lovable.

8. Punya banyak teman

Tidak hanya karena sifat yang ramah, penyayang, dan serba bisa, tetapi wanita lovable punya banyak teman karena hal yang membuat pria tertarik pada wanita adalah hal tersebut. Jika kamu punya banyak teman sudah pasti kamu adalah wanita lovable karena semua orang nyaman tuh didekatmu.

Gimana ladies? Untuk jadi wanita lovable gak perlu untuk menjadi orang lain dan membuat dirimu gak nyaman. Yang penting kamu tahu dan mengerti perasaan orang lain dan juga berani untuk mengembangkan kapasitas diri untuk menjadi lebih baik lagi. Jangan takut untuk melakukan 8 cara menjadi wanita lovable ya. Ssst siapa tahu si mantan nyesl tuh pernah putusin kamu.

, , , , ,