Sponsors Link

7 Cara Menjadi Wanita Peka yang Bisa Kamu Coba

Sponsors Link

Cara Menjadi Wanita Peka

ads

Peka merupakan istilah yang biasa dipakai untuk mengambarkan bagaimana orang tersebut mengerti apa yang benar-benar kita inginkan. Kepekaan antar setiap orang berbeda-beda, sebab karakter yang dimilikipun berbeda sebagaimana cara menjadi wanita manja . Ada orang yang lebih peka dan langsung memberikan respon terhadap sesuatu. Namun, ada juga yang lambat merespon dan bersikap peka sehingga pada akhirnya menimbulkan masalah lain.

Banyak pendapat yang bersliweran yang mengatakan bahwa pria merupakan makhluk yang tidak peka. Siapa bilang, sebab tidak sedikit juga wanita yang berprilaku sama sebagaimana cara menjadi wanita bersih . Dimana mereka cenderung acuh dan tidak memikirkan perasaan pasangannya serta tidak bertindak sebagaimana apa yang pasangan harapkan. Oleh sebab itu, bagi anda yang sudah memiliki bibit sikap tidak peka, sebaiknya menyimak 7 Cara Menjadi Wanita Peka yang bisa kamu coba.

1. Lebih Belajar Mengenai Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh atau body languange bisa mengisyaratkan akan sesuatu. Namun, beberapa wanita cenderung tidak memperhatikan dan tidak bisa membaca bahasa tubuh pasangannya. Banyak orang yang lebih memilih menggunakan bahasa tubuh ketimbang bahasa verbal atau mulut, terutama disaat-saat mereka merasa tidak ingin berbicara.

Oleh sebab itu, cara menjadi wanita peka salah satunya adalah dengan belajar memahami bahasa tubuh yang menjadi sifat wanita idaman pria . Sehingga kemudian anda akan bisa mengerti maksud pasangan anda tanpa harus mengungkapkannya lewat kata.

2. Ekspresi Wajah juga Penting Lhoh

Selain bahasa tubuh, ekspresi wajah juga dapat mengambarkan sesuatu. Misalnya ketidak setujuan, jengkel atau rasa tidak suka dapat terganbar jelas melalui ekspresi wajah. Cobala belajar membaca ekspresi wajah pasangan agar anda lebih memahami apa yang coba ia sampaikan seperti juga cara menjadi wanita wangi . Sehingga kemudian kita tidak akan dibilang sebagai wanita yang tidak peka.

3. Lebih Banyak Mendengar

Cara menjadi wanita peka selanjutnya adalah dengan lebih banyak mendengar. Banyak orang terutama kaum wanita yang lebih suka berbicara ketimbang mendengar pasangannya. Padahal dengan menjadi pendengar yang baik maka anda akan bisa lebih mengerti. Sekaligus lebih peka apa yang benar-benar diinginkan dan diharapkan pasangan dari diri kita.

4. Menjadi Orang yang Lebih Menggunakan Intuisi

Intuisi merupakan salah satu cara untuk mengasah kepekaan anda. Dengan lebih banyak menggunakan intuisi maka anda akan bisa belajar untuk menjadi pribadi yang lebih peka sebagaimana cara berpakaian wanita yang baik . Mereka yang mengandakan intuisi biasanya akan memiliki perasaan yang lebih dalam akan sesuatu. Sehingga lebih bisa menangkap apa yang dimaksud dan diharapkam oleh pasangan. 

Sponsors Link

5. Belajar Lebih Memperhatikan

Menjadi pribadi yang peka juga akan sekaligus membuat anda tahu bagaimana cara memperhatikan pasangan. Banyak yang mengatakan bahwa wanita yang tidak perhatian cenderung tidak peka. Oleh sebab itu, cara menjadi wanita peka yang bisa anda coba adalah dengan menjadi pribadi yang lebih perhatian kepada pasangan seperti juga cara berpakaian modis sesuai bentuk tubuh  .

6. Coba Posisikan Diri Anda Sebagai Dia

Menjadi peka juga bisa dilakukan dengan cara memposisikan diri anda sebagai dia. Dengan begini maka anda akan bisa mengetahui apa yang ia rasakan dan harapkan. Sangat menjadi penting sebagai wanita untuk menjadi demikian. Sebab anda akan bisa lebih peka ketika anda sendiri ikut merasakan apa yang dirasakan oleh pasangan sebagaimana cara meluluhkan hati pria  .

7. Perhatikan Gerakan Badan

Selain bahasa tubuh, sangat penting memperhatikan gerakan badan. Sebab gerakan badan inilah yang nanatinya akan bisa dipakai untu mengetahui apa maksud yabg diinginkan pasangan. Sebab bisa saja ia mengatakan ia, namun tidak sinkron dengan gerakan badan yang dibuat. Oleh sebab itu sangat penting bagi anda untuk bisa memperhatikan gerakan badan.

Itulah tadi, 7 Cara Menjadi Wanita Peka yang bisa kamu coba. Dengan menjadi wanita peka maka diharapkan kamu lebih bisa mengerti dan menghargau sebuah hubungan dan pasangan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick