Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita Wangi dan Membuat Orang Ingin Nempel Terus

Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita Wangi yang Membuat Orang Ingin Nempel TerusTahukah kamu salah satu alasan pria suka menggoda wanita? Salah satunya adalah ada hal menarik yang dilihat dan dirasakan oleh pria tentang wanita tersebut, yaitu penampilan yang enak dipandang dan wanita wangi yang membuat pria betah didekatnya. Wanita tentu harus merawat tubuhnya untuk mempercantik dirinya.

ads

Bahkan wangi tubuh juga mempengaruhi kedekatan kita dengan para pria disekitar lho ladies. Jika kamu penasaran, bagaimana sih mempunyai wangi yang membuat orang lain nyaman dan langsung mengenalimu? Yuk simak 8 cara menjadi wanita wangi yang membuat orang ingin nempel terus. Ini dia!

1. Rajin luluran

Banyak beauty blogger Indonesia yang mulai cerdas dan baik hati karena memberikan tips and trick untuk kita dapat merawat diri sedemikian rupa. Ada dengan cara alami ataupun dengan kosmetik kimia. Nah coba deh ketika sedang nonton beauty blogger, carilah tipe lulur yang cocok untuk kulitmu. Lulur badan membuat kita terlihat lebih bersih dan wanginya akan menempel ditubuh kita jika sering menggunakannya. Jadi tanpa memakai pewangi tubuh, wangi lulur sudah membuat tubuhmu terasa segar dan wangi.

2. Pilihlah pewangi badan yang segar sesuai kepribadian dan aktifitasmu

Ciri-ciri pria selingkuh tidak hanya diakibatkan dari sifat dan sikap kita, tetapi juga bisa karena penampilan kita lho. Wah ngeri ya harus kehilangan seseorang karena penampilan kita yang tidak bisa diterima apa adanya. Tenang ladies, jika memang begitu adanya, kamu bisa mulai membenahi diri dengan membuat badanmu segar dan wangi. Pilihlah pewangi badan atau parfum segar sesuai kepribadianmu. Semisal kamua dalah wanita yang suka olahraga, carilah parfum yang segar, jika kamu adalah wanita feminim carilah parfum yang manis.

3. Makan dan minum yang tidak merangsang bau badan

Jika kamu selalu bertanya mengapa badanmu mempunyai bau yang khas mungkin kamu harus mulai memperhatikan makanan dan minuman yang merangsang itu semua. Jangan salah ladies, karena ternyata bau badan bisa diakibatkan dari pola konsumsi yang salah. Coba deh mulai membaca banyak refrensi tentang pola konsumsi makan dan minum yang berakibat pada tubuh kita semisal manfaat minum kopi untuk wanita.

4. Rajin ganti pakaian

Ladies, ayo mulai perhatikan kebersihan diri kita ya. Dimulai dari rajin mengganti pakaian agar keringat tidak menempel pada tubuh kita. Cara menjadi wanita wangi yaitu kamu harus membaca tips membeli pakaian dengan bahan yang dapat menyerap keringat. Keringat dapat membuat kita bau badan ladies. Jadi rajinlah mengganti pakaian dan pilihlah pakaian yang enak menyerap keringat.

5. Jaga kelembaban tubuh

Menjaga kelembaban tubuh merupakan salah satu cara membuat tubuh kita wangi lho. Tubuh dengan kelembaban yang baik tidak akan menimbulkan jamur atau bakteri yang tentunya juga menyebabkan bau badan. Hayo, sudahkah memperhatikan kelembaban tubuhmu?

6. Pilih perawatan tubuh dan wajah untuk membuatmu terlihat lebih bersih

Jika sedang berjalan-jalan ke mall, coba deh mampir ke booth yang menjual perawatan tubuh dan wajah. Salah satunya yaitu seperti produk nature republic yang menghadirkan banyak jenisnya untuk membuat diri kita semakin terawat.

Sponsors Link

7. Keramaslah yang rajin

Setelah kamu memperhatikan wangi tubuh, jangan lupa juga memperhatikan wangi rambut ladies. Karena rambut biasanya membuat wangi badan kita lebih terasa di penciuman seseorang. Cara merubah penampilan wanita jelek menjadi cantik adalah dengan selalu merawat rambutnya agar sehat, tertata rapi dan tentunya wangi saat dikibaskan.

8. Jangan ganti-ganti pewangi badan

Nah, ini salah satu cara yang lumayan ampuh ladies, yaitu jangan ganti-ganti pewangi atau parfum. Biarkan parfum yang sudah cocok kamu pakai menjadi wangi yang identik dengan dirimu. Parfum dan wangi badan bisa jadi identitas seseorang lho. Siapa tahu mantanmu teringat denganmu karena mencium wangi yang sama ditempatnya beradakan.

Ladies, 8 cara menjadi wanita wangi ini hanya membantumu untuk lebih dapat percaya diri menjadi dirimu yang tentunya sehat dan bersih. Kita harus percaya diri dan membuktikan jika kita mampu merawat diri dan nantinya juga akan mampu merawat orang yang kita cintai.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Gaya Hidup