Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita yang Tidak Cemburuan Kepada Mantan Kekasih Si Dia

Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita yang Tidak Cemburuan Kepada Mantan Kekasih Si DiaLadies, siapa yang pernah merasa cemburu dengan mantan kekasih sang pacar? Padahal mantannya tidak sedang melakukan kesalahan apapun pada kita. Bahkan, kadang kita gak kenal dengannya. Wah, bisa jadi perang dingin dengan mantan kekasih si dia nih. Hati-hati lho ini bukan cara membuat pria nyaman.

ads

Memang sulit untuk mengatur rasa cemburu karena itu tanda kita menyayangi pacar kita. Namun cemburu yang berlebihan malah akan membuat kamu kehilangan orang yang kamu cintai. Ada 8 cara menjadi wanita yang tidak cemburuan lho. Simak ya!

1. Sibukkan diri dengan hal positif

Cemburu adalah tanda bahwa kita sedang tidak sibuk sehingga memikirkan dan merasakan hal-hal yang tidak penting. Kegiatan kepo berlebihan akan membuat kamu menjadi wanita yang cemburuan. Padahal tidak ada yang memancing keributan antar kamu dan mantannya lho. Jadi sibukkan diri dengan banyak hal positif, dan juga wanita sibuk merupakan cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat. Mengapa? Karena pria suka dengan wanita yang produktif dan aktif tentunya.

2. Fokuslah pada hubunganmu saja

Daripada memikirkan sang mantannya yang sudah tidak ada kabar dan kamu kesal setiap kali melihat wajahnya di media sosial, lebih baik fokuslah dengan hubunganmu. Tidak perlu repot melihat kehidupan orang lain jika kamu sendiri tidak memperhatikan hubunganmu dengan pasanganmu. Sifat wanita yang disukai pria adalah melihat apa yang ada didepannya yaitu dirinya yang juga ingin diperhatikan olehmu. Jadi, lebih baik jaga pasanganmu sebaik mungkin ya ladies.

3. Belajar percaya pada pasangan

Tahukah kamu hal yang tidak disukai pria dari wanita adalah krisis kepercayaan pada pasangannya?. Wah jika kamu belum percaya dengan pasangan artinya cintamu hanya sebatas ambisi saja ladies. So, dengan tidak mengungkit masa lalu si pasangan, kamu sudah belajar untuk percaya padanya tanpa syarat dan aturan apapun. Hebat!

4. Bersikap dewasa dengan menerima masa lalunya

Ada banyak hal yang membuat pria tertarik pada wanita, tetapi hanya ada satu hal yang membuat mereka semakin tertarik padamu. Bersikap dewasa dengan menerima masa lalunya adalah salah satu wujud untuk membuatmu semakin berharga di matanya. Wanita mana yang mau menerima apa adanya sang pasangan apalagi tentang masa lalunya jika bukan wanita yang sudah tumbuh dewasa.

5. Jangan memandang bahwa mantannya adalah musuhmu

Sifat wanita yang tidak disukai pria yaitu memusuhi masa lalunya alias memusuhi mantan kekasih pasanganmu. Gak ada salahnya justru kita menjalin hubungan baik ataupun tidak menyentuh masa lalu pasangan sama sekali. Jika ingin mempunyai hubungan sehat maka berdamailah dengan masa lalu dari masing-masing.

6. Komunikasi dan rundingkan dengan si dia

Cara menjadi wanita tidak cemburuan yaitu mempunyai komunikasi yang baik dengan pasanganmu. Sebelum memulai hubungan lebih baik buatlah komitmen yang jelas dalam hubunganmu. Hal ini akan membuat kalian akan nyaman dan tahu batasan dalam sebuah hubungan. Komitmen ada bukan untuk dilanggar tetapi untuk mendewasakan kamu dan pasanganmu.

Sponsors Link

7. Intropeksi diri

Jika kamu selalu cemburu berlebihan, lebih baik sekarang waktunya untuk intropeksi diri ladies. Tidak semuanya yang berhubungan dengan masa lalu pasangan adalah kesalahannya sepenuhnya. Mungkin saja kesalahan datang dair kita yang terlalu sensitif dan menggenggam hubungan terlalu erat. Ingat, sesuatu yang terllau digenggam tidak baik lho ladies.

8. Jalani hari tanpa menengok kebelakang

Tips menjadi wanita yang cerdas dan pintar dalam bab perasaan yang mudah cemburu adalah menjalani hari tanpa menengok kebelakang. Tanamkan dalam dirimu untuk berani menghadapi hari depan dan percayalah jika didepan lebih indah daripada masa lalu kalian.

Gimana ladies? Masih mau untuk cemburu buta pada masa lalu si doi? Sudah ada 8 cara menjadi wanita yang tidak cemburuan lho. Saatnya menjadi wanita yang gak drama queen dan tumbuhlah menjadiw anita dewasa yang membuat pasangan semakin sayang sama kamu.

, , , , , , , ,