Sponsors Link

16 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan Cepat dan Tak Mau Kehilanganmu

Sponsors Link

cara membuat pria jatuh cinta dengan cepatMungkin selama ini Anda seringkali berputus asa mengenai cara menarik perhatian pria cuek untuk jatuh cinta kepada Anda. Rasanya, semua cara sudah Anda lakukan untuk pria idaman Anda. Namun tetap saja cara Anda ini seolah sia-sia dan tak kunjung membuathkan hasil. Nah, oleh karena itu, marilah kita bahas mengenai cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat pada Anda. Simak baik-baik, ya.

ads

1. Tunjukkan Sikap Anggun

Sikap bisa menjadi poin penting dalam membuat pria jatuh cinta pada Anda. Nah, sangat disarankan kepada Anda untuk menunjukkan sikap yang anggun untuk menarik perhatian pria idaman Anda tersebut. Karna pria biasanya akan sangat tertarik dengan sikap wanita yang dinilainya anggun.

Mungkin Anda harus banyak mencari tahu mengenai cara menjadi wanita berkelas agar Anda lebih mudah membuat pria jatuh cinta dengan Anda. Dengan menjadi wanita berkelas dan anggun, maka itu lebih terhormat daripada menjadi wanita perayu.

Ingat, jika Anda mengundang seseorang dengan menggunakan racun. Maka yang akan Anda dapatkan juga pencari racun. Namun jika Anda mengundang seseorang dengan menggunakan madu. Maka yang akan Anda dapatkan juga penikmat madu.

Jadi, jagalah sikap Anda sebagaimana pria tipe mana yang ingin Anda dapatkan. Jika Anda ingin mendapatkan pria yang berkelas, maka jadilah wanita yang berkelas. Jika Anda ingin mendapatkan pria yang penggombal, maka jadilah wanita yang penggombal.

2. Tunjukkan Ekspresi Bersahabat

Anda harus bisa memasang ekspresi yang bersahabat pada pria-pria. Jika wajah kita kurang bersahabat, maka pria juga akan sungkan untuk mendekati Anda. Jadi. salah satu cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat yang satu ini sebaiknya perlu Anda pratekkan segera.

Apa jadinya jika belum didekati saja Anda sudah terkesan sombong. Tentulah orang malas mendekat atau malah jadi takut. Nah, jadi tidak ada salahnya untuk menggunakan ini sebagai cara cepat meluluhkan hati pria dengan cepat dan tepat.

3. Tampil Cantik

Ini adalah cara yang cukup penting untuk Anda praktekkan. Selalulah tampil cantik karena kecantikan juga merupakan daya tarik pria dalam jatuh cinta kepada wanita. Jika tampak di luarnya saja sudah cantik, maka akan sayang jika pria hanya lewat saja kenalan dan akrab dengan wanita tersebut.

Jika sudah cantik dari luar, maka barulah pria melihat dari segi kecantikan hati. Jadi, untuk tampil cantik sangat penting bagi Anda dalam memikat hati pria yang mungkin belum Anda kenal sebelumnya. Namun ingat, Anda juga harus tetap berhati-hati dengan orang yang baru Anda kenal, ya.

4. Tampil Mempesona

Selain tampil cantik, ada baiknya jika Anda mengetahui tips menjadi wanita yang menatik dan mempesona. Hal ini agar pria lebih mudah untuk ditarik perhatiannya. Apa jadinya kalau Anda tampil biasa saja. Lebih kecil kemungkinan pria untuk mendekati Anda.

Misalkan, ketika di acara kondangan, tampillah secantik dan semempesona mungkin. Mungkin ini saat yang tepat untuk Anda dalam menemukan sosok baru yang mungkin bisa jadi akan menjadi jodoh Anda. Jadi, usahakan untuk terus tampil mempesona.

Sponsors Link

5. Cerdas

Salah satu cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat adalah dengan mengetahui cara menjadi wanita cerdas dan sukses. Hal ini akan membuat lebih banyak pria yang tertarik bahkan jatuh cinta dibandingkan Anda hanya menjadi wanita biasa yang tidak terlalu cerdas.

Jika Anda memiliki pemikiran yang cerdas, maka Anda akan lebih mudah untuk mengobrol dengan para intelektual-intelektual yang dapat menunjukkan kualitas pendidikan Anda. Hal ini sangat disarankan agar pria juga tidak memandang Anda hanya dengan sebelah mata saja.

6. Berbakat

Jika Anda memiliki bakat di bidang tertentu, cobalah untuk lebih Anda perdalam lagi. Hal ini agar setidaknya Anda memiliki suatu bakat khusus yang bisa menunjukkan eksistensi dan popularitas Anda di mata banyak pria. Jika seorang pria sedang memperbincangkan Anda dan pria lain juga tahu sosok Anda, akan lebih mudah bagi Anda dalam membuat mereka jatuh cinta pada Anda.

Jadi, fokuslah untuk mengembangkan bakat yang Anda miliki agar setidaknya Anda memiliki suatu keahlian dan bakat yang patut untuk dibanggakan. Jangan lupa untuk tetap tahu cara tampil cantik dan menawan agar bisa menjadi nilai tambah Anda dalam menarik perhatian pria.

7. Mudah Nyambung saaat Ngobrol

Jadilah pribadi yang mudah diajak mengobrol dan nyambung. Hal ini akan memudahkan Anda untuk membuat pria cepat jatuh cinta. Apalagi jika Anda berhadapan dengan pria yang pemalu. Nah, mungkin Anda akan kebingungan dalam memperpanjang pembicaraan.

Namun, mungkin tanpa Anda sadari kalau pria pemalu itu malah sedang jatuh cinta pada Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tahu ciri-ciri pria pemalu jatuh cinta kepada Anda. Jadi ciptakanlah pembicaraan yang seru dan membuatnya tertarik untuk memperpanjang percakapan bahkan bisa berhubungan lebih dekat dan akrab lagi. 

ads

8. Suka Menolong

Beberapa pria menyukai wanita karena jiwa heroiknya. Pria sangat suka dengan wanita yang suka menolong. Hal ini bisa masuk akal karena jika dia suka menolong, itu berarti hatinya cantik. Karena tidak semua pria menilai seorang wanita hanya dari kecantikan wajahnya. Namun juga dari kecantikan hati dan sikapnya.

Mungkin tipe pekerjaan yang cocok untuk wanita yang kegiatannya suka menolong bisa menjadi pilihan Anda. Cobalah untuk lebih suka menolong orang lain. Namun, tentunya niat Anda memang harus tulus ya. Bukan cuma untuk menarik perhatiannya dan jangan marah jika itu tidak membuatnya tertarik pada Anda.

9. Prestasi Segudang

Anda harus tahu tips menjadi wanita yang cerdas dan pintar yang bahkan memiliki prestasi segudang. Hal ini agar Anda bisa menjadi daya tarik pria dan membuat pria bertekuk lutut pada Anda. Cobalah untuk selalu memiliki prestasi yang akan membuat para pria kagum dengan sosok Anda.

Namun, ingat. Anda jangan hanya fokus pada seberapa pintar Anda dan seberapa banyak prestasi yang Anda dapatkan. Jangan hanya mementingkan hal itu dan menyepelekan sikap dan kepribadian Anda. Karena percuma jika Anda memiliki ilmu yang banyak dan otak yang cerdas  namun tidak diiringi dengan attitude yang baik.

10. Kepribadian yang Baik

Sangat jarak pria baik-baik yang menyukai wanita yang tidak baik-baik. Nah, jika Anda ingin mendapatkan pria yang baik-baik, maka milikilah kepribadian yang baik. Karena jika Anda memiliki kepribadian yang buruk, maka besar kemungkinan kalau yang datang pada Anda juga memiliki kepribadian yang buruk.

Jadi teruslah memperbaiki kepribadian Anda menjadi lebih baik lagi. Mungkin ini yang menjadi alasan pria ragu menyatakan cinta. Karena Anda memiliki kepribadian yang buruk sehingga dia berpikir ribuan kali untuk menjadikan Anda sebagai pendamping hidupnya di masa yang akan datang.

11. Perhatian

Salah satu cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat adalah dengan memberi perhatian. Hal ini agar dia mengetahui alias peka kalau Anda ingin dia jatuh cinta juga pada Anda. Meski memang tidak semua pria akan cepat peka. Namun tidak ada salahnya jika Anda meniru cara ini.

Jika Anda memberi perhatian, akan lebih besar kemungkinan pria tersebut tertarik dibandingkan tidak memberi perhatian sama sekali. Hal inilah yang mungkin harus Anda pertimbangkan. Lebih baik Anda menoba daripada tidak melakukan sama sekali, bukan?

12. Berpikiran Terbuka

Salah satu cara meluluhkan hati gebetan yang cuek adalah dengan memiliki sikap dan pandangan yang terbuka dalam menyikap sesuatu. Jika Anda hanya menjadi wanita yang punya pemikiran tertutup, maka rasanya akan sulit untuk membuat pria tersebut jatuh cinta pada Anda.

Hal ini mungkin dari cara Anda dalam menyikapi sesuatu. Tidak semua pria akan bisa menerima Anda apa adanya. Apalagi jika Anda pemikirannya terlalu tertutup dan menolak pandangan orang lain.

13. Jangan Cuek

Jika Anda cuek, maka akan sulit membuat pria jatuh cinta pada Anda. Jangankan menjalin pertemanan yang lebih dekat. Hanya diajak mengobrol saja Anda malas untuk menanggapi. Mungkin memang Anda tidak menyukainya. Namun siapa tahu yang jadi jodoh Anda adalah temannya itu.

Jadi bersikaplah hangat kepada pria selagi dia memang tidak membahayakan dan tidak sedang mencekam Anda. Sikap cuek inilah yang kadang menjadi alasan pria memendam perasaan dirinya dengan Anda. 

Sponsors Link

14. Sorotan Mata

Anda bisa menggunakan sorot mata untuk memberi kode kepada si pria kalau Anda menyukai dia agar pria itu pun mengerti perasaan Anda tanpa harus terlalu Anda jelaskan panjang lebar. Bagaimana, cara ini cukup anggun, bukan?

Daripada Anda yang menyatakan cinta duluan sehingga terkesan murahan atau memang benar-benar gengsi untuk duluan. Karena terkadang pria butuh dirangsang kalau Anda menyukai dia. Kadang pria tidak mudah peka dan tidak menyadari.

15. Bibir yang Menggoda

Bibir bisa menjadi salah satu senjata Anda untuk menarik perhatian pria. Anda bisa membuar pria seketika jatuh cinta hanya karena bibir saja, loh. Jadi, cobalah untuk menggunakan lipstik yang cukup memukau dan mengundang penasaran dan daya tarik

16. Bahasa Tubuh

Gunakanlah bahasa tubuh Anda untuk membuat pria tahu kalau Anda saat ini sedang jatuh cinta pada dia. Namun, memang tidak semua pria akan mengerti bahasa tubuh wanita. Namun penting untuk Anda coba.

Tunjukkan sikap tubuh yang benar-benar fokus memperhatikan dia bicara atau benar-benar fokus dalam menatapnya. Hal ini mungkin bisa memberi sinyal kepada pria tersebut kalau Anda sebenarnya amat menyukai dia dan tertarik untuk lebih dekat.

Gunakan bahasa tubuh yang lain untuk menunjukkan rasa suka itu. Maka akan memungkinkan jika pria langsung seketika jatuh cinta juga pada Anda dengan cepat. Jadi, tidak ada salahnya jika cara ini Anda coba.

Baiklah, itulah 16 cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat. Sebaiknya Anda praktekkan cara-cara ini karena tidak ada gunanya jika hanya Anda baca saja tanpa dipraktekkan dengan baik. Dengan mempraktekkan ini, mungkin Anda bisa melepas masa kejombloan Anda.

Mungkin selama ini Anda terlalu kesepian dan butuh teman hidup dan pendamping. Jadi alangkah lebih baiknya jika cara ini Anda praktekkan. Siapa tahu ini malah mempercepat Anda dalam mencari jodoh yang sehidup dan semati. Selamat mencoba dan semoga sukses.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship