Sponsors Link

7 Cara Menjadi Wanita yang Tidak Mudah Menangis Saat Putus Cinta

Sponsors Link

7 Cara Menjadi Wanita yang Tidak Mudah Menangis Saat Putus CintaPutus cinta adalah hal yang tidak diinginkan oleh siapapun. Apalagi ketika kita sedang mencintai pasangan kita sepenuhnya. Sulit untuk menerima keadaan akan membuat kita menjadi depresi dan menangis seharian. Hayo, siapa yang pernah menangis setiap hari karena putus cinta? Atau ketika tahu jika cintamu bertepuk sebelah tangan?

ads

Wah, kamu harus tahu nih ladies, jika menangis adalah salah satu sifat wanita yang tidak disukai pria lho. Bukannya mendapat simpati tetapi malah membuat si pria tidak nyaman dengan tangisan kita. Nah untuk itu ada 7 cara menjadi wanita yang tidak mudah menangis saat putus cinta. Simak ya!

1. Pikirkan jika kamu sangat berharga

Setiap wanita adalah permata berharga yang seharusnya dijaga oleh sang pemiliknya. Jangan sampai kita jatuh di pemilik yang tidak menghargai kita ladies. Wanita yang tahu jika dirinya berharga pasti tidak mudah jatuh cinta. Makanya kamu harus tahu dahulu cara menjadi wanita yang tidak mudah jatuh cinta. Jika kita tidak mudah jatuh cinta maka kita akan jauh dari perasaan yang lemah. Bukan skeptis dengan rasa cinta, tetapi menjaga hidup kita agar tidak menjadi budak cinta.

2. Ini adalah cara terbaik untuk melepaskan yang belum terbaik untukmu

Ada banyak hal yang membuat kita putus cinta. Entah si pria yang tukang selingkuh, pria yang banyak maunya, si dia suka sama yang lain atau beribu alasan pria overprotektif yang membuat kita gak nyaman. Jika kamu ditakdirkan untuk melepaskan pria seperti itu, berarti kamu harus menyadari jika ini adalah jalan terbaik bagimu. Cara kita melepaskan apa yang kita miliki dengan perasaan ikhlas akan membuat kita gak sedih berlarut-larut.

3. Yakinkan jika ini adalah kesempatan untuk memperbaiki diri

Apa hal yang membuat pria tertarik pada wanita yang sedang mengalami putus cinta? Yaitu ketika wanita tersebut bersikap dewasa untuk intropeksi diri dan menerima bahwa ini adalah kesempatan baginya untuk memperbaiki diri. Jadi ladies, jangan cepat menangis karena putus cinta. Lebih baik mulai melangkah untuk memperbaiki dan menata hidup lebih baik lagi.

4. Kejar mimpimu dan fokus pada apa yang ingin kamu raih

Apa kamu punya mimpi? Jika ya, fokuslah dengan mimpi tersebut daripada harus menangis karena putus cinta. Cara menjadi wanita hebat adalah melakukan apa yang sudah seharusnya dilakukan demi mimpi yang diinginkannya.

5. Kumpul bersama teman-teman yang membuatmu bahagia

Jika kamu tidak ingin menangis karena putus cinta, lebih baik berkumpulah dengan teman-teman yang sudah pasti akan menghiburmu dan membuatmu bahagia. Tetapi biasanya jika kita terlihat bahagia, ada saja tanda pria cemburu diam-diam karena kebahagiaan kita. Wah kalo sudah begini kita harus kuat menahan rasa untuk terlihat sedih lagi karena patah hati. Justru perlihatkan jika kamu memang bahagia tanpanya.

Sponsors Link

6. Memaafkan yang sudah lalu

Sifat wanita yang disukai pria adalah punya hati untuk memaafkan. Hal yang membuat kita menangis adalah ketika kita tidak dapat berdamai dengan masa lalu. Jadi jika tidak ingin larut dalam kesedihan karena patah hati lebih baik berdamailah dengan masa lalumu.

7. List travelingmu untuk beberapa bulan kedepan

Obat patah hati salah satunya adalah traveling atau jalan-jalan lho ladies. Jika kamu sedang patah hati lebih baik mulailah untuk list travelingmu dan buatlah dirimu menikmati hidup yang ada sekarang. Gak ada salahnya membahagiakan diri sendiri kok.

Itulah 7 cara menjadi wanita yang tidak mudah menangis saat putus cinta ladies. Mudah bukan membuat dirimu bahagia tanpa harus meratapi kesedihan dan menangis karena putus cinta. So, jadilah wanita yang tangguh dan punya keberanian menghadapi hari depan yang penuh harapan.v

, , , , , ,